Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Firmware Vivo Y21 PD1309CW Scatter Flash File

Firmware Vivo Y21 PD1309CW Scatter Flash File

Free download firmware vivo y21 pd1309cw ini adalah official langsung dari vivo atau yang sering digunakan oleh service centter vivo, firmware vivo y21 pd1309cw ini yang akan memperbaiki semua kerusakan pada perangkat kalian seperti mati total, bootlop, mati setelah flash, system eror, lupa pola, akun google atau aplikasi sering terhenti akibat terlalu banyak aplikasi atau penggunaan perangkat memori internal terlalu berlebihan.

OTA Firmware Vivo Y21 PD1309CW 
Dan jika perangkat kalian masih bisa masuk ke mode recovery sebaiknya kalian silahkan gunakan firmware ini, sebab dengan cara menggunakan firmware OTA akan lebih aman karena mengundang sedikit resiko gagal flashing.

Scatter Firmware Vivo Y21 PD1309CW 

Maka dengan scatter firmware sebaiknya digunakan jika perangkat sudah tidak masuk ke mode recovery, dan dengan menggunakan firmware ini bisa menyebabkan mati total jika kondisi emmc pada perangkat kalian sudah lemah, maka kalian pastikan untuk melakukan checksum saat kalian melakukan flashing agar bisa mengetahui emmc bermasalah atau tidaknya, dan jika eror maka dipastikan kondisi emmc mengalami masalah besar.


Firmware Vivo Y21 PD1309CW 
PD1309CW_EX_A_1.15.1_vivo_mtk_ALPS.L1.MP6.V2_mt6580.tar.gz
Type :ROM
Ukuran File :1,7GB
Soc :Mediatek MT6580
Free Download Server1 Server2

Terima kasih untuk kalian semua yang sudah sempatkan berkunjung ke situs blog adanichell, dan semoga dengan firmware kali ini bermanfaat untuk kalian semua, jika kalian tidak memahami dengan cara pembahasannya maka kalian tinggalkan pesan di kolom komentar pada halaman bawah ini atau kalian bisa hubungi admin dan semoga admin bisa membantu kalian dengan baik. wasalam By,Rizab FirDaus
adanichell tool pro