Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jumper Lampu Lcd Sony Xperia Z5

Di beberapah hari kemudian saya mendapatkan kasus Sony Z5 Xperia kasus jalur lcd yang bermasalah jalur led lcd  Sony Xperia Z5 udah di pasang lcd yang baru masih tetap mati lampu, dengan cara cari jalur V Led Lcd Sony Xperia Z5, dan pada akhirnya ketemu juga.

Jadi bagi kalian yang mengalami kasus Sony Xperia Z5 No Becklip, Mati Lampu, Jalur Led Lcd Sony Xperia Z5 Short atau tidak ada tegangan kalian cukup lakukan Jumper dengan trik pada gambar di bawah ini.

Jumper Lampu Lcd Sony Xperia Z5

Jalur Lampu Lcd Sony Xperia Z5

Kalian Ukur dengan Multitester Digital Set 50 Vol lalu kalian Ukur pada Resistor yang haruf V jika tegangan ada 18 sampai 22 berati arus dari IC Led LCD Sony Xperia Z5 masih bagus, jika tegangan tidak ada bisa di dapatkan IC Display Sony Xperia Z5 yang bermasalah, Jika masih ada Tegangan masih ada, kalian cukup Trik Jumper dengan pada gambar di di atas yang kamu sudah kasih tanda untuk Jumper Lampu Lcd Sony Xperia Z5.

Saya Jamin 100% Done permasalahan kasus Jalur Led Sony Xperia Z5, yang kasus nya Led LCD Sony Xperia Z5 yang tidak mau nyala, mungkin sampai di sini saja artikel yang kami bisa sampaikan untuk kalian sampai jumpa di artikel berikutnya wasalam.
adanichell tool pro