Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tutorial Cara Membuat Whatsapp Ceklis 1 Tanpa Aplikasi Terbaru 2019

Tutorial Cara Membuat Whatsapp Ceklis 1 Tanpa Aplikasi Terbaru 2019

Okeh pada kali ini saya akan berbagi tutorial cara membuat whatsapp ceklis 1 tanpa aplikasi terbaru 2019, maka dengan cara terbaru ini kalian akan mengetahui whatsapp jenius dengan bertampilan yang sangat aneh, dan jika kalian mengirim pesan kepada teman atau pasangan kalian dengan terus menerus ceklis satu, maka kalian jangan dulu berpikir cahting yang ditujui oleh kalian dengan mengira tidak aktip atau sedang offline, maka sudah begitu banyak pasangan yang sudah memanfaatkan aplikasi ini sebagai saran komunikasi sehari harinya.

Maka dengan jaman sekarang ini sudah begitu banyak trik yang akan muncul untuk mengatasi kecurigaan tersebut, dan mulai dari trik membongkar riwayat chating whatsapp dan hingga cara menyadap aplikasi whatsaap pasangan kalian, maka dengan kali ini ada trik baru whatsapp terbaru, yaitu dengan cara membuat wahatsapp ceklis satu agar kalian tidak ketahuan di saat kalian sedang online.

Maka jika kalian ingin mengetahui dengan cara membuat whatsapp ceklis satu maka silahkan saja ikuti tutorial yang akan saya buat ini pada halaman di bawah ini, maka sebelum kalian melakukan dengan cara ini kalian juga benar benar memahami dengan cara menggunakan nya, agar disaat kalian melakukannya tidak akan gagal.

Tutorial Cara Membuat Whatsapp Ceklis 1 Tanpa Aplikasi Terbaru 2019

1. Kalian Insttal Aplikasi GBwhatsapp 


  • Pastikan kalian sudah menginsttal aplikasi GBwhatsappp tersebut, jika sudah kalian lakukan maka silahkan kalian Registrasi Nomor whatsapp yang kalian gunakan.
Masukan Nomor

2. Kalian Masuk Saja Kebagian Privacy

  • Maka yang akan ada ditampilan GBwhatsapp dan dengan ada diaplikasi whatsapp biasa.
  • Kalian pilih saja Ikon Tiga Titik yang berada di sebelah kanan atas lalu kalian Centang saja Privacy
Centang Privacy




3. Lalu Kalian Pilih Saja Blue Ticks

  • Kalian pilih saja Blue Ticks dengan cara mengatur apakah kalian ingin menampilkan status tanda cantang berwarna Biru 
  • Dan jika kalian sudah membaca Pesan Whatsapp kalian matikan saja Fitur tersebut dengan cara memilih Hide For Contacts dan Hide For Group yang seperti pada gambar dibawah ini.
 Hide For Group

4. Kalian Pilih Second Ticks 

  • Langkah selanjutnya kalian pilih saja Second Tick maka inilah bagian terpenting dengan memilih Hide For Contacts dan Hide For Group maka akan otomatis siap membuat pesan yang terkirim ke Chating whatsapp kalian akan tetap berstatus Ceklis Satu di whatsapp pengirmnya.
Second Tick

5. Cara Sudah Selesai

  • Dan jika pesan tersebut akan tetap Berstatus Ceklis Satu diwhatsapp pengirim, meskipun kalian membalas chat tersebut maka akan tetap akan terlihat ceklis satu, seperti contoh pada gambar dibawah ini.
Ceklis Satu

Maka itulah cara membuat status tetap terlihat ceklis satu, msekipun kalian sudah membacanya, dan kini kalian tidak perlu ragu lagi dengan orang lain yang kesal karena kalian belum membalas chatnya karena merekan akan berfikir kalau chatnya belum terkirim, mungkin cukup sampai disini saja dengan pembahasan kali ini semoga dengan pembahasan kali ini bermanfaat untuk kalian semua, terima kasih untuk kalian semua yang sudah berkunjung ke situs blog adanichell. wasalam By,Rizab FirDaus

adanichell tool pro