Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bypass Micloud Remove FRP Account Xiaomi Mi Max Prime (Helium)

Pada kesempatan pagi kali ini saya akan menjelaskan satu buah tutorial cara bypass atau remove micloud xiaomi mi max prime helium, untuk kalian yang sedang kebingungan karena lupa sandi dan password akun micloud atau kalian tidak ingat email dan nomer tlp account micloud maka jangan khawatir lagi, sebab dengan kami disini yang akan menjelaskan sekaligus membagikan cara memperbaiki masalah pada perangkat xiaomi mi max prime kalian seperti kalian lupa password,sandi, email dan nomer tlp micloud dan akun FRP google.

Maka dengan cara ini sangat mudah untuk kalian peraktekan baik untuk para pemula maupun untuk para teknisi yang sudah senior atau para service indo, maka dengan file fix micloud yang saya sudah rancang begitu sangat kecil namun jangan lihat kecilnya dengan kemampuannya begitu sangat luar biasa, maka dengan saya disini sebelum membagikan tutorialnya, maka dengan kami disini sudah pernah mencobanya beberapa kali dan hasilnya begitu memuaskan dan 100% work.

Dan untuk kalian yang menggunakan perangkat smartphone xiaomi mi max prime helium dengan keadaan terkunci mi account micloud maka sudah bukan hal yang tidak asing lagi bagi kami, sebab dengan masalah tersebut sudah begitu banyak yang mengalaminya, dan untuk masalah account micloud yang terkunci biasanya akibat kalian yang sudah pernah melakukan factory reset atau kembali ke setelan pabrik dan juga pada sat flash ulang ponsel xiaomi tersebut lalu kalian lupa password atau nomor telpon yang sudah kalian gunakan sehingga menyebabkan account micloud terkunci dan tidak bisa kalian gunakan lagi.

Jika kalian yang ingin memperbaiki masalah tersebut maka kami disini akan membahas tutorial yang lengkap dan mudah untuk kalian peraktekan dan jangan lupa download bahan bahan nya terlebih dahulu agar kalian bisa ikuti tutorial bypass micloud xiaomi mi max prime ini bisa kalian gunakan dengan baik, nah tanpa basa basi lagi silahkan saja download bahan bahannya pada halaman di bawah ini dan pahami tutorialnya pada halaman di bawah ini agar cara bypass bisa berjalan dengan normal  dan tidak ada kendala.

Fix Mi Cloud Xiaomi FRP Account Mi Max Prime Helium

Usb Driver Qualcomm
Tool Fix Mi Cloud Xiaomi FRP Account Mi Max Prime Helium

Tutorial Bypass Micloud Remove FRP Account Xiaomi Mi Max Prime (Helium)

  • Kalian Download dan Ekstrak bahan bahan File pada halaman di atas kemudian Instal Usb Driver Qualcomm lalu Restart computer/laptop kalian.
  • Siapkan saru buah kabel Data/Usb lalu sambungkan pada Port Usb Computer kalian dengan cara yang benar.
  • Kalian ambil perangkat Xiaomi Mi Max Prime kalian lalu masuk saja ke Mode EDL 9008 dengan cara membongkar Casing perangkat kalian, lalu cari kedua Titik Test Point dengan cara menggunakan Phinset sebagai utnuk gambar kalian bisa cari di google.
  • Kemudian hubungkan Titik Kuning tersebut dengan cara menggunakan Phinset lalu sambungkan Perangkat Xiaomi Mi Max Prime kalian pada kabel Usb yang sudah tersambung pada Computer/PC kalian.
  • Kalian lepaskan Phinset nya sampai terbaca pada Device Manager muncul Hs-Usb Driver Qualcomm QDLoader 9008 COM.
  • Langkah selanjutnya kalain buka saja File Fix Micloud Xiaomi Mi Max Helium yang sudah kalian Ekstrak pada computer kalian, lalu jalankan File Fix Micloud Xiaomi Mi Max Helium kalian.
  • Kalian pilih saja Menu 2 lalu klik Enter maka dengan proses Unlcok Akun Micloud Xiaomi Mi Max Helium maka kalian akan berjalan.
  • Tunggu sampai Proses Bypass Xiaomi Mi Max kalian selesai sehingga muncul Logo Unlcok Micloud Sukses.
  • Jika proses sudah selesai maka silahkan saja cabut kembali Xiaomi Mi Max kalian pada kabel Usb lalu Hidupkan kembali dan tunggu sampai Phonsel kalian benar benar hidup kembali.
  • Tunggu hingga masuk ke menu Homescren maka dengan Booting pertama cukup memakan waktu yang cukup lama.
  • Untuk melakukan Bypass Account FRP Xiaomi Mi Max Prime (Helium) kalian pilih Perintah halaman Nomer 4 Untuk melakukan Bypass Akun FRP Xiaomi Mi Max Prime (Helium).
  • Selesai dan selamat Akun Micloud pada perangkat Xiaomi Mi Max Helium kalian sudah hilang dan silahkan kalian bisa Login akun baru.


Dan terima kasih untuk kalian semua atas kepercayaan nya walaupun dengan kami disini masih pemula dan insya allah kalian siap untuk menerima masukan untuk tetap belajar dalam cara memperbaiki pada kesalahan nya, terima kasih juga atas masukan dan do'a dari para sahabat sahabat adanichell.

Cukup sekian yang bisa sampaikan untuk kalian dengan cara mengenai masalah pada perangkat smartphone xiaomi mi max prime, terima kasih atas jumpanya kalian pada halaman situs blog adanichell dan semoga dengan artikel yang sudah saya jelaskan ini kalian dapat memahaminya dengan cara yang sangat mudah, terima kasih dan sampai jumpa kembali. wasalam By.Rizab FirDaus
adanichell tool pro