Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Menghapus Akun Micloud dan Frp Account Redmi 5a FREE Clean

Yang perlu kalian ketahui untuk unlock akun micloud xiaomi ini adalah posisi smartphone haru bisa masuk dulu ke mode download atau mode edl, dan untuk xiaomi redmi 5a sendiri untuk mengakses mode download bisa kalian melakukan berbagi macam cara, untuk user xiaomi redmi 5a riva sudah terunlock bootloader bisa kalian masuk ke mode download dengan commend cmd mode atau promt, namun kalian akan kesulitan untuk unclok bootloader pada perangkat xiaomi redmi 5a di ketika diposisis akun micloud terkunci.

Maka dari itu kita akan masuk ke mode download dengan cara melakukan metode test point, yaitu dengan cara menghubungkan kedua titik teset point dengan cara menghubungkan ke computer/laptop kalian dengan cara menggunakan kabel data atau usb dan yang akan terbaca hs-usb qdloader 9008 pada computer atau laptop kalian.

Sebab dengan cara ini yang akan menghapus semua maslah pada perangkat xiaomi redmi 5a kalian seperti lupa pola, lupa akun google, frp, gmail dan clean akun micloud, sebab dengan cara remove atayu clean micloud ini yang akan membuat kalian bisa membuat akun micloud yang baru pada perangkat xiaomi redmi 5a kalian, maka dengan cara ini yang cukup mudah untuk kalian perktekan baik untuk para pemula maupun yang sudah berpengalaman service.

Maka dengan smartphone xiaomi ini yang sudah tidak asing lagi dengan masalah pada account micloud sebab sudah begitu banyak yang sudah mengalami masalah tersebut akibat kalian yang sudah pernah melakukan hard reset, factory reset atau kembali ke setelan pabrik lalu kalian lupa dengan password atau email nya dan menyebabkan perangkat xiaomi redmi 5a kalian terkunci akun micloud nya dan tidak bisa kalian gunakan lagi seperti biasanya, dan untuk cara pengerjaan nya maka silahkan saja simak tutorialnya pada halaman di bawah ini.


Usb Driver Qualcomm
File Fix Micloud Xiaomi Redmi 5a

Tutorial Cara Menghapus Akun Micloud dan Frp Account Redmi 5a FREE Clean

  1. Langkah pertama kalian Download terlebih dahulu bahan bahan File pada halaman di atas lalu kalian Ekstrak file tersebut pada computer kalian.
  2. Kemudian kalian Instal Usb Driver Qualcomm pada perangkat pc/laptop kalian lali lakukan Restart computer/laptop kalian.
  3. Siapkan satu buah kabel Data/Usb lalu sambungkan pada Port Usb Computer kalian dengan cara yang benar.
  4. Selanjutnya kalian ambil Xiaomi Redmi 5a kalian dan matikan terlebih dahulu dan masuk terlebih dahulu ke Mode EDL 9008 dengan cara membongkar casing belakang dan cari kedua Titik Test Point dengan cara menggunakan Phinset.
  5. Kemudian Hubungkan Xiaomi Redmi 5a kalian pada computer kalian dengan cara menggunakan kabel Usb yang sudah tersambung pada computer kalian.
  6. Dan kalian tunggu sampai teerbaca Hs-Usb Driver Qualcomm Qdloader 9008 pada computer/laptop kalian.
  7. Silahkan kalian buka saja Tool Fix Micloud Xiaomi Redmi 5a yang sudah kalian Download kemudian pilih Menu 2 atau 3 maka dengan proses Bypass Micloud Xiaomi redmi 5a kalian akan berjalan dengan secara otomatis.
  8. Lalu kalian tunggu sehingga Proses Bypass Micloud Xiaomi Redmi 5a kalian selesai maka dengan Akun Micloud kalian akan hilang.
  9. Dengan cara melakukan Bypass Account FRP xiaomi redmi 5a silahkan saja kalin pilih Menu 4 lalu teekan saja Enter.
  10. Jika perangkat xiaomi redmi 5a kalian mengalami Malasah Sensor Eror bisa kalian memperbaikinya dengan cara melakukan memilih Menu 1.
  11. Dan tunggu maka dengan Sensor Eror pada xiaomi redmi 5a kalian akan Normal kembali maka dengan Akun Mi akan Relock kembali di saat kalian mengaktifkan Wifi/Data Seluler kalian.
  12. Maka silahkan saja pilih Menu 11 Disable Account Micloud Xiaomi Redmi 5a.
  13. Selesai maka dengan Account Micloud kalian telah hilang pada perangkat Xiaomi Redmi 5a kalian, maka kalian bisa Login akun baru.

Sekian yang dapat saya sampaikan untuk kalian semua dan semoga dengan artikel yang sudah saya buat ini sangat bermanfaat dan berguna bagi kalian semua, dan jika kalian tidak memahami dengan cara melakukan nya maka silahkan saja hubungi admin dan semoga dengan admin kami disini bisa membantu kalian dengan baik, demikianlah dan terima kasih untuk kalian semua yang sudah berkunjung ke situs blog adanichell dan semoga dengan adanya saya disini sangat berguna bagi kalian semua, terima kasih dan sampai jumpa kembali. wasalam By.Rizab FirDaus
adanichell tool pro