Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Bypass Mi Account Micloud Xiaomi Mi Note 3 (Jason)

Pada kesempatan sore kali ini admin akan membagikan dengan cara mengenai bypass micloud account xiaomi mi note 3 jason dengan merupakan salah satu fitur baru yang sudah dibuat oleh google, pada perangkat xiaomi mi note 3 jason maka dengan frp merupakan untuk peningkatan perlindungan yang diberikan kepada pengguna android xiaomi mi note 3 jason untuk menjaga keamanan smartphone xiaomi mi note 3 jason hilang atau di curi orang.

Dengan akun micloud xiaomi mi note 3 jason yang terkunci biasanya ditandai dengan adanya permintaan untuk memasukan password email mi account yang sudah di sinkronisasi pada perangkat xiaomi mi note 3 jason maka dengan hal tersebut biasanya terjadi setelah kalian sudah melakukan hard reset, factory reset dan kembali ke pengaturan awal bisa juga ponsel xiaomi mi note 3 jason di flash ulang lalu kalian lupa dengan password dan email mi akun xiaomi mi note 3 jason.

Untuk cara bypass account micloud xiaomi mi note 3 jason yang terkunci dan yang akan saya jelaskan dengan cara menggunakan file bypass account micloud xiaomi mi note 3 jason khusus untuk dibuat untuk mengatasi masalah akun micloud xiaomi mi note 3 jason yang terkunci, maka dengan ukuran filenya sangat kecil namun dengan kemampuanya begitu sangat luar biasa.

Dengan cara nya mudah untuk kalian peraktekan hanya cukup enter-enter saja, baik untuk para pemula maupun para teknisi, okeh tida usah panjang lebar lagi mari silahkan saja download bahan bahan bypass xiaomi mi note 3 jason pada halaman di bawah ini dan ikuti tutorial lengkapnya agar kalian dapat memahaminya dengan baik.

Fix Micloud Xiaomi Mi Note 3 (Jason)

Usb Driver Qualcomm
Tool Fix Micloud Xiaomi Mi Note 3 (Jason)

Langkah Langkah Cara Bypass Mi Account Micloud Xiaomi Mi Note 3 (Jason)

  1. Langkah pertama kalian Download terlebih dahulu bahan bahan File pada halaman di atas lalu kalian Ekstrak file tersebut pada computer kalian.
  2. Kemudian kalian Instal Usb Driver Qualcomm pada perangkat pc/laptop kalian lali lakukan Restart computer/laptop kalian.
  3. Siapkan satu buah kabel Data/Usb lalu sambungkan pada Port Usb Computer kalian dengan cara yang benar.
  4. Selanjutnya kalian ambil Xiaomi Mi Note 3 Jason kalian dan matikan terlebih dahulu dan masuk terlebih dahulu ke Mode EDL 9008 dengan cara membongkar casing belakang dan cari kedua Titik Test Point dengan cara menggunakan Phinset.
  5. Kemudian Hubungkan Xiaomi Mi Note 3 Jason kalian pada computer kalian dengan cara menggunakan kabel Usb yang sudah tersambung pada computer kalian.
  6. Dan kalian tunggu sampai teerbaca Hs-Usb Driver Qualcomm Qdloader 9008 pada computer/laptop kalian.
  7. Silahkan kalian buka saja Tool Fix Micloud Xiaomi Mi Note 3 Jason yang sudah kalian Download kemudian pilih Menu 2 atau 3 maka dengan proses Bypass Micloud Xiaomi Mi Note 3 Jason kalian akan berjalan dengan secara otomatis.
  8. Lalu kalian tunggu sehingga Proses Bypass Micloud Xiaomi Mi Note 3 Jason kalian selesai maka dengan Akun Micloud kalian akan hilang.
  9. Dengan cara melakukan Bypass Account FRP Xiaomi Mi Note 3 Jason silahkan saja kalin pilih Menu 4 lalu teekan saja Enter.
  10. Jika perangkat Xiaomi Mi Note 3 Jason kalian mengalami Malasah Sensor Eror bisa kalian memperbaikinya dengan cara melakukan memilih Menu 1.
  11. Dan tunggu maka dengan Sensor Eror pada Xiaomi Mi Note 3 Jason kalian akan Normal kembali maka dengan Akun Mi akan Relock kembali di saat kalian mengaktifkan Wifi/Data Seluler kalian.
  12. Maka silahkan saja pilih Menu 11 Disable Account Micloud Xiaomi Mi Note 3 Jason.
  13. Selesai maka dengan Account Micloud kalian telah hilang pada perangkat Xiaomi Mi Note 3 Jason kalian, maka kalian bisa Login akun baru.

Sekian yang dapat saya sampaikan untuk kalian semua dan semoga dengan artikel yang sudah saya buat ini sangat bermanfaat dan berguna bagi kalian semua, dan jika kalian tidak memahami dengan cara melakukan nya maka silahkan saja hubungi admin dan semoga dengan admin kami disini bisa membantu kalian dengan baik, demikianlah dan terima kasih untuk kalian semua yang sudah berkunjung ke situs blog adanichell dan semoga dengan adanya saya disini sangat berguna bagi kalian semua, terima kasih dan sampai jumpa kembali. wasalam By.Rizab FirDaus
adanichell tool pro