Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bypass Mi Akun Mi Cloud Xiaomi Mi Note 2 (Scorpio)

Selamat sore dan selamat beraktifitas kembali dan semoga dengan pembahasan yang akan admin sampaikan untuk saat ini sangat bermanfaat untuk kalian semua, nah jadi untuk pada kesempatan pada sore kali ini admin akan membagikan serta menjelaskan satu buah cara untuk memperbaiki masalah pada xiaomi mi note 2 scorpio account micloud yang terkunci.

Untuk kalian yang kebingungan dengan alesan kalian yang lupa password micloud maka jangan khawatir lagi sebab dengan kami disini akan membagikan cara yang mudah untuk mengatasinya, dan sangan peraktis untuk kalian peraktekan baik untuk para pemula atau yang sudah berpengalaman service, maka dengan cara ini yang tidak akan mengecewakan kalian dari pada kalian harus pergi ke ahli service lebih baiki kalian atasi sendiri.

Dengan cara bypass mi akun micloud xiaomi mi note 2 scorpio yang akan saya jelaskan saat ini yaitu menggunakan file fix micloud yang khusus di buat untuk memperbaiki account mi yang terkunci pada perangkat xiaomi mi note 2 dengan ukuran filenya sangat kecil namun dengan kemampuan nya begitu sangat luara biasa, untuk kalian yang ingin menggunakan file ini maka silahkan saja download bahan bahan nya pada halaman di bawah ini.

Fix Mi Cloud Xiaomi Mi Note 2 (Scorpio)

Usb Driver Qualcomm
Tool Fix Micloud Xiaomi Mi Note 2 Scorpio

Tutorial Cara Unlock Mi Akun Mi Cloud Xiaomi Mi Note 2 (Scorpio)


  • Kalian Download dan Ekstrak bahan bahan File pada halaman di atas lalu kemudian Instal Usb Driver Qualcomm sampai selesai lalu kalian Restart computer/laptop kalian.
  • Kemudian kalian ambil perangkat Xiaomi Mi Note 2 Scorpio lalu masuk ke Mode EDL dengan cara membongkar casing pada bagian belakang kemudian kalian cari Kedua Titik Test Point nya.
  • Hubungkan kedua Titik Test Point tersebut dengan cara menggunakan Phinset sambil menghubungkan perangkat Xiaomi Mi Note 2 Scorpio kalian pada kabel Usb/Data.
  • Kalian tahan selamat 4/7Menit lalu kalian lepaskan Phinset nya sehingga terbaca Hs-Usb Driver Qualcomm QDLoader 9008 pada Device Manager kalian.
  • Langkah selanjutnya kalian buka Folder File Fix Micloud Xiaomi Mi Note 2 Scorpio lalu jalanakan Fix Micloud Xiaomi Mi Note 2 Scorpio dengan cara memilih Menu 2 atau 3 lalu Enter.
  • Kalian tunggu sampai Proses Bypass Account Mi Xiaomi Mi Note 2 Scorpio berjalan dengan baik.
  • Jika perangkat Xiaomi Mi Note 2 Scorpio terjadi Sensor Eror silahkan kalian untuk memilih Menu 1 untuk memperbaiki masalah Sensor Eror pada perangkat Xiaomi Mi Note 2 Scorpio.
  • Jika Account Mi terjadi Relock kembali di saat kalian melakukan Aktifkan Data atau Wifi, silahkan kalian pilih Menu 11 untuk cara Disable Account Mi.
  • Dan untuk Bypass Account FRP Google kalian cukup memilih Menu 4 untuk cara Bypass Account FRP Xiaomi Mi Note 2 Scorpio.

NOTE : Dengan file fix micloud ini bisa kalian gunakan berkali kali disaat kalian membutuhkan nya kembali, dan dengan proses hanya bisa dilakukan dalam mode download, dan silahkan gunakan file fix micloud ini dengan bijak. terima kasih.

Sekian yang sanggup kami sampaikan untuk kalian dengan cara mengenai dan mengatasi masalah ackun micloud yang terkunci pada perangkat xiaomi mi note 2 scorpio, dan semoga dengan artikel yang sudah saya sampaikan ini sangat membantu kalian dengan baik, dan jangan lupa like, sharee dan comment jika pembahasan yang sudah saya buat ini sangat menguntungkan kalian semua. terima kasih dan sampai jumpa kembali. wasalam (Rizab FirDaus)
adanichell tool pro