Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Bypass Micloud/Remove FRP Account Xiaomi Mi Mix 2 (Chiron)

Untuk cara unlock akun micloud xiaomi mi mix 2 chiron dengan cara menggunakan tool fix micloud dan cara remove account micloud xiaomi mi mix 2 chiron dan jika xiaomi mi mix 2 mengalami lupa password atau lupa nomor yang kalian gunakan atau kalian lupa pola, dan bagi para pengguna samrtphone xiaomi redmi yang sedang lupa dengan password akun micloud atau lupa kata sandi micloud maka jangan khawatir atau panik lagi sebab sudah begitu banyak solusi untuk cara mengatasinya dengan cara yang sangat mudah.

Maka dengan product xiaomi sedang mempersiapkan satu buah smartphone yang baru yang diduga sebagai penerus yang untuk xiaomi mi mix dan satu jenis sebuah nama xiaomi mi mix 2 chiron, dan tidak tanggung lagi dengan smartphone yang satu ini dikabarkan bakal akan dilengkapi dengan segudang sebuah spesifikasi yang akan sangat berkelas dan akan begitu banyak untuk para peminatnya.

Dengan sebuah smartphone xiaomi mi mix 2 chiron memang begitu banyak keunggulan nya dan terutama dari desain yang mendukung tanpa bezel yang memiliki aspek rasio mencapai 18.9 dan dengan resolusinya mencapai sebesar 5,99 inci, bahakan dengan sistem keamanan yang ditawarkan begitu sangat berproteksi dan berlapis, dan selain dilengkapi dengan sensor keamanan sidik jari bahkan dilengkapi juga dengan face recognition atau pengenalan wajah 3dimensi.

Nah jadi sebagai manapun bagus nya dan sebagai manapun canggih nya smartphone xiaomi mi mix 2 chiron ini pasti ada keluhan yang tidak bisa kalian atasi, sebagai contoh kalian lupa pola, lupa akun micloud, akun frp, sebab sudah begitu banyak para pengguna xiaomi ini mengeluh akibat account micloud terkunci dan perangkat xiaomi mi mix 2 chiron tidak bisa digunakan nya kembali, jadi untuk kalian yang mengalami masalah tersebut maka jangan panik lagi sebab dengan kami disini yang akan membantu kalian dengan cara mengatasinya, silahkan kalian download bahan bahan nya pada halaman di bawah ini dan pahami tutorial nya.

Fix Micloud FRP Account Xiaomi Mi Mix 2 (Chiron)

Usb Driver Qualcomm
File Tool Fix Micloud FRP Account Mix 2 Chiron

Langkah Langkah Bypass Account Micloud Xiaomi Mi Mix 2 (Chiron) 

  1. Pertama kalian Download bahan bahan File nya kemudian kalian Ekstrak File tersebut pada computer/laptop kalian.
  2. Dan kalian Instal Usb Driver Qualcomm dan jika Usb Driver sudah terinstal dengan baik, silahkan kalian Restart computer/laptop kalian.
  3. Selanjutnya kalian ambil perangkat Xiaomi Mi Mix 2 Chiron kalian dan coba matikan terelebih dahulu dengan cara menekan dan menahan Tombol Power.
  4. Terutama kalian bongkar casing nya pada bagian belakang kemudian kalian cari Kedua Titik Test Point dan sambungkan kedua Titik itu dengan cara menggunakan Phinset.
  5. Sambungkan Xiaomi Mi Mix 2 Chiron kalian pada kabel Usb/Data lalu lepaskan Phinset nya sehingga terbaca Hs-Usb Driver Qualcomm QDloader 9008.
  6. Selanjutnya kalian buka folder File Tool Fix Micloud Xiaomi Mi Mix 2 Chiron kalian di Device Manager kalian.
  7. Kemudian Jalankan File Tool Fi Micloud Xiaomi Mi Mix 2 Chiron dengan cara memilih Menu 2 atau 3 lalu Enter dan tunggu sehingga Proses Bypass Account Micloud Xiaomi Mi Mix 2 Chiron kalian dengan baik.
  8. Dan jika terjadi perangkat Xiaomi Mi Mix 2 Chiron Sensor Eror maka silahkan kalian tinggal memilih Menu 1 untuk melakukan perbaiki Sensor Eror pada perangkat Xiaomi Mi Mix 2 Chiron kalian.
  9. Maka dengan Xiaomi Mi Mix 2 Chiron yanga mengalami masalah Sensor Eror akan kembali membaik dan jika Account Mi terjadi Relock kembali di saat kalian melakukan mengaktifkan Wifi atau Data Seluler, jangan panik silahkan kalian untuk memilih halaman Menu 11 untuk Disable Account Mi pada perangkat Xiaomi Mi Mix 2 Chiron kalian.
  10. Selesai, maka dengan Account Micloud yang terkunci pada perangkat Xiaomi Mi Mix 2 Chiron kalian telah hilang.
  11. Untuk Bypass Account FRP Google Xiaomi Mi Mix 2 (Chiron) kalian cukup pilih menu halaman 4 Untuk Bypass FRP Account Xiaomi Mi Mix 2 (Chiron).

NOTE : Untuk kelebihan file fix micloud xiaomi mi miax 2 chiron yang saya bagikan ini bisa kalian gunakan berkali kali disaat kalian membutuhkan nya kembali, dan jangan lupa pahami terlebih dahulu sebelum kalian melakukan dengan cara bypass account micloud xiaomi mi mix 2 chiron tersebut, agar menjaga hal hal yang tidak di inginkan kalian bisa HUB admin blog kami pada nomer Hp yang tercantum pada blog tool micloud tersebut kembali. terima kasih.

Jika dengan proses bypass account micloud xiaomi mi mix 2 chiron kalian sudah selesai maka dengan perangkat xiaomi mi mix 2 chiron kalian akan restart secara otomatis dan jika tidak maka silahkan kalian lepaskan xiaomi mi mix 2 chiron kalian dari kabel usb atau data dan coba kalian nyalakan kembali dan tunggu sehingga xiaomi mi mix 2 chiron kalian masuk ke menu homescren, terima kasih. (Rizab FirDaus)
adanichell tool pro