Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Unlock Micloud FRP Account Xiaomi MI5 /Mi5 Pro (Gemini) Free

Selamat pagi dan selamat jumpa kembali dengan blog adanichell, dan pada kesempatan pagi kali ini adanichell akan membagikan serta menjelaskan satu buah tutorial cara unlock micloud frp atau account xiaomi mi5 atau mi5 pro gemini, maka dengan micloud ini merupakan fitur untuk penyimapanan data online yang akan terus sedia di perangkat smartphone xiaomi mi5 atau mi5 pro gemini.

Dan dengan xiaomi ini yang di miliki oleh salah satu negri yaitu negri china maka di setiap smartphone xiaomi ini dilengkapi dengan fitur akun micloud, selain untuk penyimpanan data online maka dengan micloud ini berfungsi untuk menjaga keamanan perangkat xiaomi, dan dengan masalah yang sering banyak terjadi dan dikeluhkan oleh para pengguna xiaomi yaitu lupa password akun micloud sehingga xiaomi mi5 atau mi5 pro kalian terkunci yang tidak bisa digunakan nya kembali.

Dengan sebuah hal akun micloud terkunci ini biasanya pengguna sudah melakukan hard reset atau kembali ke pengaturan awal atau kebanyakan khasus tersebut menimpa pengguna xiaomi dengan membeli handphone bekas ataupun second kemudian pengguna yang memang tidak memperhatikan bagitu penting nya akun micloud xiaomi, maka untuk kalian yang sedang mengalami xiaomi mi5 atau mi5 pro kalian yang terkunci akun micloud, jangan khawatir lagi maka dengan adanichell kali ini akan membagikan serta menjelaskan cara memperbaiki masalah tersbut.

Dengan cara yang akan saya bagikan ini begitu sangat mudah untuk kalian peraktekan baik untuk para pemula maupun yang sudah berpengalaman service, nah jadi untuk kalian yang ingin memperbaiki atau unlock akun frp atau akun micloud pada perangkat xiaomi mi5 atau mi5 pro gemini maka silahkan saja download bahan bahan file serta tool fix micloud xiaomi mi5 atau mi5 pro gemini pada halaman di bawah ini dengan secara geratis.


Usb Driver Qualcomm
Fix Micloud FRP Account Xiaomi MI5 /Mi5 Pro (Gemini) Free

Tutorial Lengkap Cara Unlock Micloud FRP Account Xiaomi MI5 /Mi5 Pro (Gemini) Free


  • Ekstrak terlebih dahulu bahan bahan File yang sudah kalian Download pada halaman di atas kemudian kalian Instal Usb Driver pada computer atau laptop kalian.
  • Dan jika kalian sudah Instal Usb Driver pada halaman di atas maka silahkan kalian lakukan Restart computer/laptop kalian.
  • Selanjutnya kalian ambil perangkat Xiaomi Mi5 atau Mi5 Pro Gemini kalian dan matikan terlebihh dahulu Phonsel Xiaomi Mi5 atau Mi5 Pro Gemini kalian dan tunggu hingga benar benar mati.
  • Kemudian kalian bongkar casing pada bagian belakang lalu kalian cari kedua Titik Test Point perangkat Xiaomi Mi5 atau Mi5 Pro Gemini dan sambungkan kedua Titik tersebut dengan cara menggunakan Phinset.
  • Lalu kalian sambungkan Xiaomi Mi5 atau Mi5 Pro Gemini kalian pada kabel Usb/Data yang sudah tersambung pada Port Usb Computer kalian jika perangkat Xiaomi Mi5 atau Mi5 Pro Gemini kalian sudah tersambung pada Port Usb,
  • Kemudian kalian Lepaskan Phinset nya sehingga terbaca Hs-usb Driver Qualcomm QDLoader 9008 pada Device Manager kalian.
  • Buka File Tool Fix Micloud Xiaomi Mi5 atau Mi5 Pro Gemini yang sudah kalian Ekstrak di computer/laptop kalian.
  • Lalu kalian jalankan File Fix Micloud Xiaomi Mi5 atau Mi5 Pro Gemini dengan cara memilih Menu 2 atau 3 dan tekan saja Enter.
  • Tunggu maka dengan Proses Unlock Micloud FRP Account Xiaomi Mi5 atau Mi5 Pro Gemini kalian akan berjalan secara otomatis.
  • Jika proses Remove Account Micloud selesai pada perangkat Xiaomi Mi5 atau Mi5 Pro Gemini kalian maka silahkan cabut kembali Perangkat Xiaomi Mi5 atau Mi5 Pro Gemini kalian pada kabel Usb.
  • Hidupkan kembali Xiaomi Mi5 atau Mi5 Pro Gemini kalian dan tunggu sampai masuk ke menu Homescren, maka dengan Booting pertama cukup memakan waktu yang lama.

NOTE : Pahami terlebih dahulu sebelum kalian eksekusi, sebab dengan cara ini bisa di bilang gampang gampang susah, dan jika terjadi masalah yang lebih susah lagi maka dengan kami disini tidak akan bertanggung jawab atas itu semua, atau kalian bisa hubungi admin dengan cara mengambil no contak pada situs blog adanichell tersebut, terima kasih.

Sekian yang dapat saya sampaikan untuk kalian semua dan semoga dengan artikel yang sudah saya sampaikan ini sangat berguna untuk kalian semua, dan terima kasih untuk kalian semua yang sudah sempatkan dan mengikuti tutorial kami disini dan semoga dengan pembahasan kali ini sangat membantu pada masalah account micloud yang terkunci pada perangkat smartphone xiaomi mi5 atau mi5 pro gemini, terima kasih dan sampai jumpa. (Rizab FirDaus)
adanichell tool pro