Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Bypass Mi Cloud Xiaomi Mi3 / Mi4 (Cancro) Free

Bypass Mi Cloud Xiaomi Mi3 / Mi4 (Cancro)

Pada kesempatan siaang ini adanichell akan menjelaskan mengenai cara mengatasi akun micloud xiaomi mi3 atau mi3w dan mi4 atau mi4w maka dengan micloud ini yang merupakan penyimpanan data online yang tersedia pada perangkat smartphone xiaomi, maka dengan smartphone yang terbesare dari negri tirai bambu china, maka dengan smartphone xiaomi ini dilengkapi dengan fitur micloud.

Dan selain sebagai untuk penyimpanan data online maka dengan micloud juga berfungsi untuk menjaga keamanan dengan masalahh yang begitu banyak terjadi di ketika para pengguna smartphone xiaomi lupaa password serta emailnya atu micloud dan yaang mengakibatkan smaartphone xiaomi mi3 atau mi3w dan mi4 atau mi4w terkunci.

Biasanya dengan hal itu terjadi disaat kalian sudah melakukan factory reset atau hard reset atau mengembalikan ke pengaturan awal dan kebanyakaan pada khasus tersebut menimpa para pengguna yang membeli bekaas aatau second ataupun dengan pengguna yang memang tidak memperhatikan atau menyepelekan pentingnya akun micloud tersebut.

Maka jangan khawatir lagi sebab dengan rmove akun micloud yang akan saya jelaskan ini menggunkan file fix micloud yang khsusu di buat untuk mengatasi akun micloud yang terkunci, dengan ukuran filenya begitu sangat kecil namun dengan kemampuannya begitu sangat luar biasa bahkan support di semua versi rom miui yang permanen dan bebas update maupun hard reset, dan sudah admin tes beberapa kali dan dengan hasilnya begitu sangat ampuh dan 100% work.

Dengan caranya begitu sangat mudah untuk diperaktekan baik untuk para pemula ataupun yang sudah berpengalaman service yang tanpa box dongle maupun dengan tool yang lainnya, maka silahkan saja download bahan bahannya yang sudah saya sediakan untuk kalian semua pada halaman di bawah ini dengan secara geratis.

Tool Fix MiCloud Xiaomi Mi3 / Mi4 (Cancro)

Usb Driver Xiaomi
File Tool Fix MiCloud Xiaomi Mi3 / Mi4 (Cancro) 

Tutorial Lengkap Cara Bypass Mi Cloud Xiaomi Mi3 / Mi4 (Cancro)

  • Langkah pertama kalian udah Install Usb Driver Qualcomm terlebih dahulu Komputer kalian, jika sudah kalian lanjut ke tutorial selanjutnya bypass micloud Xiaomi Mi3 / Mi4 Cancro.
  • Kamu siapkan satu buah kabel Data/USB lalu kalian sambungkan pada Port USB Pc/laptop kalian masing-masing.
  • Sekarang kalian usahakan ponsel kalian di Berada di Mode EDL Qualcomm 9008, lalu kalian buka Tool Fix Micloud Xiaomi Mi3 / Mi4 Cancro yang sudah kalian download pada halaman tersebut.
  • Kalian kalian Pilih menu TIGA(3) untuk Bypass/Remove Micloud Xiaomi Mi3 / Mi4 Cancro , dengan proses bypass micloud Xiaomi Mi3 / Mi4 Cancro  hanya membutuhkan 5 detik, selanjutnya maka Account Micloud Xiaomi Mi3 / Mi4 Cancro  akan hilang.
  • Jika mengalami Error Sensor kalian bisa lakukan perbaikan Sensor Xiaomi Mi3 / Mi4 Cancro  dengan menu Halaman DUA (2) maka Sensor Xiaomi Mi3 / Mi4 Cancro  akan normal kembali.
  • Maka Proses Bypass Micloud Xiaomi Mi3 / Mi4 Cancro  sudah selesai sampai di halaman sini, semoga bermanpaat.

Warning...!!

Untuk menu Fastboot bisa di lakukan bypass/remove micloud Xiaomi Mi3 / Mi4 Cancro  yang sudah UBL unlock bootloader, jika ponsel Mi Xiaomi Mi3 / Mi4 Cancro  Belum unlock bootloader, maka menu Fictur fastboot tidak bisa di gunakan.

Dan jika sudah hidup kembaali maka silahkan saja periksa kembali dan selamat akun micloud pada perangkat smartphone xiaomi cancro kalian sudah hilang, maka dengan kalian dapat login kembali dengan akun yang baru, dan sekian yang bisa saya sampaikan untuk kalian semua caara mengeenai remove akun micloud xiaomi cancro dan semoga dengan artikel yang sudah saya buat ini sangat bermanfaat dan berguna bagi kalian semua, terima kasih dan sampai jumpa kembali. wasalam By.Rizab FirDaus
adanichell tool pro