Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Remove Mi Cloud Redmi Note 3g 2013121 (HM Note 1W) MTK

Bypass Akun Xiaomi Redmi Note 3G (HM Note 1W)

Untuk masalah yang agak kerap juga untuk para pengguna yang lupa dengan kata laluan mucloud ini, maka ia akan bertambah kerap lagi terjadi jika pengguna tidak menyalin kata laluan seterusnya menyumbang kepaada masalah lupa password dan akun micloud, sebab dengin ini yang akan terus mengunci smartphone  xiaomi redmi note 3g hm note 1w kalian.

Dan bagai mana dengan micloud ini bisa terkunci akibat terjadi pengguna telah mengaktifkan fungsi micloud, maka di setiap smartphone xiaomi ini begitu dilengkapi dengan fitur micloud selain sebagai untuk penyimpanan data maka dengan micloud ini berfungsi untuk menjaga keamanan smartphone xiaomi kalian, dengan masalah yang banyak terjadi disaat pengguna smartphone xiaomi ini lupa dengan password akun micloud dan terjadi membuat xiaomi kalian terkunci.

Dan biasanya dengan hal itu terjadi disaat kalian melakukan factory reset atau kembali ke pengaturan awal, dan kebanyakan pada khasus teresbut menimpa pengguna yang membeli barang bekas atau second ataupun dengan pengguna yang memang tidak memperhatikan pentingnya akun micloud tersebut dan sehingga kalian menyepelekan akun micloud tersebut.

Maka pada kesempatan pagi ini admin akan menjelaskan dengan cara mengatasi akun micloud yang terkunci pada smartphone xiaomi redmi note 3g, dengan remove akun micloud yang akan admin jelaskan ini maka menggunakan firmware khusus yang dibuat untuk mengatasi akun micloud yang terkunci, dan dengan metode flashing ini menggunakan sp flashtool, amak dengan caranya cukup mudah untuk kalian peraktekan baik untuk pemula ataupun yang berpeengalaman service, yang tanpa box dongle maupun tool yang mahal lainnya, maka dengan file tersebut sudah admin coba beberapa kalian dan dengan hasilnya 100% work, maka silahkan saja download bahan bahan pada halaman di bawah ini.
Remove Mi Cloud Redmi Note 3g 2013121

Usb Driver Mediatek
SP Flashtool V 5
Firmware Mi Cloud Xiaomi Redmi Note 3g (HM Note 1w)
Free No Password

Tutorial Lengkap Bypass Akun Xiaomi Redmi Note 3G (HM Note 1W)

  • Langkah pertama kalian Ekstrak File yang sudah kalian Download dan kaliam Isntal juga Usb Driver Mediatek dan pastikan Driver terinstal dengan baik dan sehingga Device kalian terdeteksi oleh computer kalian.
  • Kalian ambil Phonsel Xiaomi Redmi Note 3g atau 1w dan coba kalian matikan dan kalian jalankan Sp Flashtool nya.
  • Dan pada halaman Tab Download Agent maka silahkan saja masukan MTK-AllinOne-Da.bin yang terdapat pada dalam folder Sp Flashtool.
  • Lalu pada tab Scatter Loading kalian masukan File Scatter yang sudah ada didalam folder Images.
  • Lalu kalian buka saja Firmware yang sudah kalian Download dan kalian Pilih Firmware Upgrade.
  • Kalian klik tombol Download lalu sambungkan kabel Usb/Data pada Port Usb Computer kalian.
  • Dan kalian tekan saja tombol Volume Bawah dan kalian tunggi sehingga Xiaomi kalian terdeteksi dan terbaca oleh Sp Flashtool.
  • Dan jika sudah Terdeteksi maka Sp Flashtool akan secara Otomatis menjalankan proses Flashing.
  • Kalian tunggu saja hingga Proses Flashing selesai dengan ditandai Logo Ceklis Hijau pada smartphone Xiaomi kalian.
  • Cabut kembali smartphone kalian pada kabel Usb/Data lalu coba kalian Hidupkan kembali dan tunggu hingga benar benar Hidup.
  • Maka dengan Booting pertama cukup memakan waktu yang lama sehingga 5/10Menit untuk dapat menjalankan Booting pertama.
  • Selesai dan selamat Akun Mi Cloud Xiaomi Redmi Note 3g Hm Note 1w kalian telah berhasil di Remove.


Sekian yang dapat adanichell sampaikan untuk kalian semua dengan mengenai cara remove akun micloud xiaomi redmi note 3g atau 1w dan semoga dengan artikel yangg sudah saya buat ini sangat bermanfaat dan berguna bagi kalian semua, dan jangan lupa like comment dan sharee jika pembahasan ini sangat membantu kalian semua.

Maka dengan file fix micloud xiaomi redmi note 3g yang saya bagikan ini dapat kalian gunakan berkali kali dan tidak akan membuat kalian rugi dan silahkan gunakan file fix micloud xiaomi redmi note 3g hm note 1w ini dengan bijak, terima kasih dan sampai jumpa kembali di tutorial selanjutnya. wasalam By.Rizab FirDaus
adanichell tool pro