Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Bypass Micloud dan Frp Account Xiaomi Redmi Y3

Salam jumpa kembali dengan kami disini, dan selamat datang kembali di situs blog adanichell maka pada kesempatan pada sore kali ini admin akan menjelaskan cara mengenai cara bypass account micloud dan account frp xiaomi redmi y3, maka di hlaman situs blog adanichell kali ini kalian akan menemukan proses terbaru yang untuk memperbaiki xiaomi redmi y3 yang untuk menghapus akun micloud tanpa kotak.

Untuk kalian yang ingin mengatasinya maka silahkan saja ikuti tutorialnya pada halaman di bawah ini, dengan caara melakukan bypass account micloud atau account frp xiaomi redmi y3 maka dengan miui 10 akan hadir dengan keamanan yang akan lebih baik lagi dan opotimalisasi yang aakan lebih baik dan juga yang akan mendapatkan fitur yang lebih banyak lagi.

Jika kalian yang menggunakan smartphone xiaomi redmi y3 dengan keadaan account mi terkunci maka kaliaan tidak usah bingung dan khawatir lagi, maka dengan kami disini yang akan membantu kalian dengan cara memperbaiki bypass account mi xiaomi redmi y3 dengan cara yang mudah, mungkin dengan kalian sudah tau bahwa begitu banyak alat profesional lain yang tersedia untuk menghapus atau remove account frp di perangkat xiaomi redmi y3 kalian.

Nah jadi jika kalian yang ingin memperbaiki masalah tersebut maka silahkan saja simak tutorialnya pada halaman di bawah ini, dan cara yang akan saya bagikan ini begitu sangat mudah untuk kalian lakukan, dan silahkan download bahan bahan file pada di halaman di bawah ini dengan secara geratis. 

FIX Micloud dan Frp Account Xiaomi Redmi Y3

Usb Driver Qualcomm
Tool Fix Micloud Frp Account Xiaomi Redmi Y3 Edl

Tutorial Cara Bypass Micloud dan Frp Account Xiaomi Redmi Y3

Satu : Download dan Ekstrak semua bahan bahan File pada halaman diatas dan perlu kalian Instal juga Usb Driver Qualcomm dengan baik lalu kalian Restart computer/laptop kalian.

Dua : Siapkan satu buah Kabel Usb/Data lalu sambungkan pada Port Usb Computer kalian dengan cara yang benar.

Tiga : Ambil smartphone Xiaomi Redmi Y3 kalian dan coba kalian matikan terlebih dahulu dengan cara menekan dan tahan Tombol Power.

Empat : Kemudian kalian bongkar casing pada bagian belakang dan cari kedua Titik Test Point lalu sambungkan dengan cara menggunakan Alat Phinset.

Lima : Lalu sambungkan Xiaomi Redmi Y3 pada kabel Usb yang sudah tersambung pada Port Usb Computer kalian dan lepaskan Phinset nya dan tunggu sehingga terbaca Hs-Usb Driver Qualcomm QDLoader 9008.

Enam : Buka File Tool Fix Micloud Xiaomi Redmi Y3 kemudian jalankan Fix Micloud Xiaomi Redmi Y3 dengan cara memilih Menu 2 atau 3 tekan Enter.

Tujuh : Maka dengan Proses Bypass Account Mi Xiaomi Redmi Y3 kalian akan berjalan dengan secara Otomatis.

Delapan : Jika terjadi Sensor Eror pada perangkat Xiaomi Redmi Y3 maka silahkan kalian pilih Menu 1 untuk memperbaiki Sensor Eror.

Sembilan : Maka dengan Sensor Eror pada perangkat Xiaomi Redmi Y3 kalian akan lebih baik lagi dan jika terjadi Relock Account Mi di saat kalian Aktifkan Data Seluler atau Wifi maka silahkan lakukan dengan cara memilih Menu 11 untuk Disable Account Mi.

Sepuluh : Untuk Bypass Account FRP Xiaomi Redmi Y3 kalian cukup memilih Menu 4 untuk Unlock Account FRP pada perangkat Xiaomi Redmi Y3.


NOTE : Pahami terlbih dahulu sebelum kalian eksekusi, dan saya peringati untuk kalian jangan sampai salah memilih di saat kalian mencari file nya, sebab dengan kami disini tidak akan bertanggung jawab jika terjadi masalah yang besar lagi. terima kasih.

Dan untuk file yang saya bagikan ini bisa kalian gunakan kembali disaat kalian membutuhkan nya, dan gunakanlah file fix micloud xiaomi redmi y3 ini dengan bijak, sekian yang dapat saya sampaikan untuk kalian semua dan semoga dengan pembahasan yang sudah saya sampaikan ini sangat bermanfaat bagi kalian semua. terima kasih dan sampai jumpa. (Rizab FirDaus)
adanichell tool pro