Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Flash Advan i45 Bootloop Via Sp Flashtool

Cara Flash Advan i45 Bootloop Via Sp Flashtool

Dan pada kesempatan yang baik adanichell akan membagikan kepada kalian semua link download firmware advan i45 dan cara flashing advan i45 yang akan saya sampaikan yang singkat dan jelas, sebab dengan saya disini sudah tau dengan cara flashing advan i45 ini yang masih menggunakan tool yang kalian bisa gunakan juga yaitu sp flashtool, dan dengan kami disini sangat berharap dengan membagikan firmware dan cara flashing nya dan semua permasalahan yang berhubungan dengan masalah software bisa kalian atasi dengan baik.

Nah jadi cara flashing advan i45 ini yang akan membantu kalian dengan cara memperbaiki semua masalah yang terkait pada smartphone advan i45 kalian seperti bootloop, mentok logo/hang, system eror, lupa pola, lupa password, unbrick, hardbrick, aplikasi sering terhenti, perangkat yang lunak dan lain lain sebagainya, dan jika kalian ingin menggunakan dengan cara ini maka silahkan saja download bahan bahan flash yang sudah saya sediakan untuk kalian semua pada halaman di bawah ini.

Bahan Bahan Flashing Advan i45

Usb Driver VCom 
Sp Flashtool Advan
Firmware Advan i45

Tutorial Lengkap Cara Mudah Flashing Advan i45 Via Sp Flashtool


  • Kalian Ekstrak Usb Vcom Driver dan kalian instal di computer atau laptop kalian.
  • Kalian Ekstrak Sp Flashtool dan Firmware Advan i45 yang sudah kalian Download pada halaman di atas tersebut.
  • Kalian buka folder hasil Ekstrak Sp Flashtool lalu kalian jalankan Flashtool.exe dengan cara klik kanan Run As Administrator.
  • Dan jika Flashtool sudah terbuka kalian klik Scatter Loading lalu kalian cari Filenya yang sudah berada didalam hasil ekstrak Firmware lalu kalian klik Open.
Flashtool
  • Sekarang kalian klik tombol Download yang berada di Software Sp Flashtool.
  • Lalu kalian ambil Smartphone Advan i45 kalian dan coba matikan dengan cara menekan tombol Power lalu tunggu sampai benar benar Mati.
  • Sambungkan Advan i45 dengan cara menggunakan Kabel Usb/Data dengan menekan tombol Volume Up maka dengan proses Flashing akan berjalan secara Otomatis.
  • Dan jika proses Flashing sudah selesai maka akan keluar Logo Ceklis Hijau seperti contoh pada gambar di bawah ini.
Logo Ceklis Hijau
  • Lalu coba lepaskan smartphone Advan i45 kalian an coba hidupkan kembali lalu tunggu hinggar benar benar hidup, maka dengan Booting pertama cukup memakain waktu yang lama.


Mungkin sekian dari pembahasan kali ini mengenai dengan cara flash ulang Advan i45 dengan solusi pada perbaikan kerusakan atau permasalahan pada perangkat Advan i45 kalian, dan semoga ini merupakan dan membantu kalian semua dengan baik, maka dengan cara flash ini jika kalian tidak memahami nya maka kalian bisa hubungi admin dan semoga admin bisa membantu kalia.

Dan lirik terus situs blog adanichell maka kami akan terus ufdate soal cara flash dengan yang baik jika ada kesalahan penulisan pada artikel yang sudah kami buat mohon di maafkan sampai jumpa dan terima kasih untuk kalian yang sudah sempat berkunjung di situs blog adanichell. wasalam By,Rizab FirDaus
adanichell tool pro