Cara Mudah Flashing Xiaomi Mi4c Mati Total Via MiFlash

Cara Mudah Flashing Xiaomi Mi4c Mati Total Via MiFlash

Dengan smartphone xiaomi mi4c ini pada bulan september 2015, dan dengan smartphone mi4c ini yang mempunyai layar lebar sebesar 5,0 ini dengan resolusi 1080 piksel pada 1920 piksel dan pada ppi sebesar 441 piksel perinci, namun dengan xiaomi mi4c ini didukung oleh prosesor 1,8ghz hexa core qualcomm snapdragon 808 dan dilengkapi dengan ram 2gb dan dengan penyimpanan internal nya sebesar 16gb.

Dan dengan soal kamera xiaomi mi4c ini memiliki 13 megapiksel dibagian belakang dan untuk pada kamera depan memiliki 5 megapiksel untuk selfie, namun dengan xiaomi mi4c ini menjalankan android 5,0 dan didukung oleh baterai nonremovable 3080mah dengan berukuran 138.10x69.60x7.80 dan dengan beratnya 132.00 gram.

Nah jadi seberapa hebatnya dan seberapapun bagusnya xiaomi mi4c ini maka akan mempunyai dengan beberapa kekurangan seperti bootloop atau lupa pola, jadi untuk kami disini yang akan membantu kalian dengan mengatasi kekurangan yang sedang dialami oleh smartphone xiaomi mi4c kalian, dan jika kalian ingin mengatasinya maka silahkan saja simak tutorial ini hingga selesai.

Untuk cara flashing xiaomi mi4c yang akan saya bagikan ini adalah yang akan memperbaiki semua masalah yang terkait pada smartphone xiaomi mi4c kalian seperti bootloop, mentok logo, mati total, lupa pola, lupa passwoord, system eror,, unbrick, hardbrick, softbrick, aplikasi sering terhenti akibat terlalu banyak aplikasi atu penggunaan memori internal terlalu berlebihan dan lain lain sebagainya, dan sebelum kalian melakukan cara flash ini maka silahhkan saja download bahan bahan flash agar dengan cara flash ini bisa kalian jalannkan dengan baik.

# Bahan Bahan Flashing Xiaomi Mi4c

MiFlash Tool Xiaomi
Usb Driver PDanet Xiaomi
ADB Fastboot  Xiaomi
Firmware Xiaomi Mi4c

Tutorial Lengkap Cara Mudah Flashing Xiaomi Mi4c Mati Total Via MiFlash


  • Silahkan kalian masuk ke mode Fastboot dengan caranya kalian tekan tombol Volume Up dan tombol Power.
  • Lalu kalian Download ADB Fastboot yang berada pada Link diatas tersebut kemudian kalian Ekstrak.
  • Dan jika kalian sudah masuk ke Mode Fastboot maka sambungkan Smartphone Mi4c kalian ke computer dengan cara menggunakan kabel Usb/Data.
  • Maka dengan Proses Instal Driver akan berjalan langsung lalu kalian tunggu.
  • Kalian buka saja folder ADB kemudian tekan dan tahan Tombol Shift pada keyboard lalu klik kanan dan kalian pilih Open Command Promp Here.
  • Lalu kalian ketik Fastboot Device dan klik Enter dan jika kalian melihat Informasi Port maka dengan Proses Flash akan Ready.
  • Dan kalian ketik perintah Fastboot Oem Edl maka dengan Xiaomi Mi4c akan Blank Hitam maka kalian biarkan saja.
  • Kalian Ekstrak Usb Driver dan kalian Instal lalu kalian lihat di Device Manager dan kalian pastikan Android kalian sudah terbaca.
  • Kemudian kalian Ekstrak Fastboot Rom Mi4c v6.1.7 yang Berekstensi.tgz dengan menggunakan Software 7zip\ dan kalian Instal juga Miflashtool yang berada di halaman Link atas tersebut.
  • Dan kalian buka Miflashtool untuk mendeteksi perangkat kalian dan klik Refresh.
  • Klik saja Browse dan kalian masukan folder File Rom yang sudah kalian Ekstrak tadi dan untuk memulai Flash maka kalian klik saja Flash.
  • Jika sudah muncul bacaan Succses maka dengan proses Flashing sudah Berhasil dan silahkan saja Reboot Mi4c kalian.
  • Lalu tunggu maka dengan Booting pertama cukup memakan waktu yang lama sehingga 5/10menit.

Maka itulah uraian yang sudah saya buat untuk kalian, dan jika kalian tidak memahami dengan cara flashing xiaomi mi4c ini maka silahkan saja simak kembali tutorial diatas hingga selesai, dan jika masih saja tidak memahaminya silahkan kalian hubungi admin dan semoga dengan admin akan membantu kalian dengan baik, maka dengan cara inilah yang akan mengembalikan smartphone mi4c kalian ke seperti semula.

Dan untuk kalian yang menggunakan smartphone mi4c dengan keadaan mati total atau bootloop maka kalian bisa memperbaikinya dengan cara flash ulang via miflashtool dengan cara yang mudah, terima kasih untuk kalian semua yang sudah berkunjung ke situs blog adanichell dann semoga dengan pembahasan kali ini sangat bermanfaat bagi kalian semua. terima kasih dan sampai jumpa kembali di pembahasan selanjutnya. wasalam (Penulis : Rizab FirDaus)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel