Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Remove/Clean Account Xiaomi Mi4c (Bisa Login Akun Mi Baru)

Dengan android xiaomi mi4c mengusung desain yang akan hampir sama dengan xiaomi mi4i yang artinya tidak ada perubahan dari segi desain body karena sama sama memiliki ketebalan 7,8 mm dan bobot seberat 132 gram dan untuk segi layar lebar nya smartphone ini mengusung beberapa type layar buatan sharp /Auo atau Lg yang semuanya memiliki teknologi variable refresh rate dan sehingga diklaim mempu menghemat pemakaian daya baterai sehingga 10%.

Dan dengan xiaomi mi4c ini dilengkapi dengan pengamana khusus xiaomi mi cloud atau mi account walaupun fungsinya sebagai pengamanan tetapi kerap menjadi momok bagi pengguna yang tidak berhati hati dalam menggunakan mi cloud tersebut, dan jika sampai terjadi terkunci mi account maka kalian harus tau passwordnya dan jika kalian lupa semua maka jala satu satunya harus di hapus mi account nya.

Nah jadi bagai mana dengan cara menghapus akun mi cloud yang akibat salah dalam memasukan password atau yang tidak sengaja terkunci akibat mengganti kartu sim card, atau bagai mana denga cara mengembalikan smartphone xiaoomi mi4c yang terkunci mi cloud nya dan bagai mana juga cara mengatasi bootloop pada smartphone xiaomi mi4c dan untuk yang terakhir bagai mana cara mengatasi xiaomi mi4c mati total.

Dan dengan jawabannya ada disini, dan pada kesempatan siang kali ini admin akan membagikan cara remove mi cloud atau bypass mi cloud xiaomi mi4c, dan sebenarnya bukan cuma bisa remove mi cloud tetapi bisa juga untuk mengatasi bootloop, mati total karena kesalahan software dan kesalahan yang lain nya, dan jika kalian ingin mengatasi semua itu maka silahkan saja ikuti tutorial nya pada halaman di bawah ini sehingga selesai.

Cara Remove/Clean Account Xiaomi Mi4c (Bisa Login Akun Mi Baru)

Click Here

Fix Xiaomi Micloud  Mi4C Via EDL 9008

Fix Xiaomi Micloud  Mi4C Via EDL 9008

Click To Hare

Cara Remove/Clean Account Mi4c (Bisa Login Akun Mi Baru)

  • Silahkan kalian Download bahan bahan terlebih dahulu seperti Usb Driver ADB Fastboot dan tool Fix Micloud xiaomi mi4c.
  • Kalian Ekstrak semua file yang sudah kalian Download dan perlu kalian Instal juga Usb Driver ADB Fastboot dan jika sudah kalian download, maka silahkan kalian buka Tool Fix Micloud pada computer kalian.
  • Kalian ambil satu buah Kabel Data/Usb lalu sambungkan pada Port Usb Computer kalian, lalu ambil Phonsel Xiaomi Mi4c lalu coba matikan terlebih dahulu dengan cara menekan dan tahan tombol Power.
  • Lalu kaliann Tekan dan Tahan tombol Volume Atas dan tombol Power secara bersamaan dan kalian tunggu sampai masuk ke Mode Fastboot lalu sambungkan pada Kabel Usb tersebut.
  • Dan jika Usb Driver Fastboot sudah terbaca silahkan kalian pilih Manu Tiga pada Tool Micloud Xiaomi Mi4c kemudian tekan Enter Enter.
  • Maka dengan Xiaomi Mi4c akan melakukan Reboot secara Otomatis dan dengan akun Mi4c sudah benar benar terhapus  oleh Tool Fix Micloud ini.
  • Maka dengan Tutorial kali ini cukup selesai sampai disini.

Maka itulah uraian yang bisa saya sampaikan untuk kalian semua, dan semoga dengan pembahasan kali ini sangat bermanfaat dan berguna bagi kalian semua, dann jika kalian tidak memahami dengan cara ini maka silahkan kalian simak kembali tutorialnya sehingga kalian sudah benar benar memahami nya dengan baik.

Terim akasih untuk kalian semua yang sudah sempatkan berkunjung ke situs blog adanichell dan semoga dengan adanya saya disini sangat membantu kalian semua dengan baik, dan sebelum kalian melakukan dengan cara ini saya sarankan untuk kalian semua backup  terlebih dahulu data data kalian sebab dengan cara ini yang akan menghapus semua data data petning kalian yang tersimpan pada perangkat internal kalian. terima kasih dan sampai jumpa kembali di pembahasan selanjutnya. wasalam By.Rizab FirDaus
adanichell tool pro