Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Remove/Bypass Mi Cloud Xiaomi MI4 Lte (Bisa Login Akun Mi Baru)

Cara Remove/Clean Account Xiaomi Mi 4 Lte

Selamat siang menjelang sore dan pada siang kali ini saya akan membagikan satu buah tutorial cara bypass micloud xiaomi mi 4lte, dengan miflash tested, cara remove akun xiaomi mi 4lte fastboot, maka dengan masalah micloud ini sering sekali terjadi dialami oleh pengguna smartphone android xiaomi mi 4lte dengan cara melakukan factory reset dan akun micloud yang masih login di phonsel itu lupa kalian logout.

Maka dengan micloud ini sering sekali di sepelekan oleh para pengguna awam atau asal asalan dalam membuat akun dann  terlalu kebanyakan orang itu lupa password dan email nya, sehingga mengakibatkan xiaomi terkunci setelah kalian melakukan hard reset, dan maka dengan cara ini sekaligus bisa juga untuk mengatasi masalah bootloop, matti total, lupa kode kunci atau lookscreen xiaomi mi 4lte, dan sebelum kalian melakukan dengan cara ini maka silahkan saja download bahan bahannya pada halaman di bawah.

Kelebihan Xiaomi Mi 4 Lte 


  1. Dengan desain nya cukup pas anatar perpaduan casing plastik dan metal frame yang di gunakan smartphone yang lain.
  2. Begitu didukung oleh jaringan 4g lte dan tentunya sangat begitu cepat untuk download file besar.
  3. Dengan laayar nya sebesar 5,0 inci begitu cocok untuk kalian yang hubi menonton film dan bermain game.
  4. Dengan teknologinya IPS LCD yang untuk menghasilkan gambar yang jernih.
  5. Performanya pun dibekali dengan snapdragon 801 dan adreno 330, dan mempunyai ram 3gb begitu cukup untuk menjalankan aplikasi berat, dan dengan memori internalnya 16gb.
  6. Dan abiadikan momentmu dengan kamera belakang sebesar 13mp dan dengan firut lengkap seperti autofocus, touch focus, face atau smile detection, panorama dan HDR.
  7. Dengan fitur kualitas gambar dengan dukungan lampu LED Flash yang telah di sematkan pada bagian belakang, dan dapat merekam vidio dengan mencapai 216op@30fps.
  8. Begitu dapat dukungan yang memuaskan untuk berselfie dengan kamera depan sebear 8mp.
  9. Dan untuk kapasitas baterai 3080 mah yang begitu cukup untuk kegiatan bersosial media.
Bypass Mi Cloud Xiaomi MI4 Lte (Bisa Login Akun Mi Baru)

Cara Remove/Clean Account Xiaomi Mi 4 Lte 

1.Silahkan kalian Download bahan bahan nya terlebih dahulu seperti Usb Driver ADB Fastboot dan tool Fix Micloud Mi 4lte pada halaman di bawah ini.

2.Usb Driver ADB Fastboot Xiaomi Mi4 Lte Tool Fix MiCloud Mi 4 Lte.

3.Kalian Ekstrak file yang sudah kalian Download, lalu kalian Instal Usb Driver ADB Fastboot jika sudah kalian buka Tool Fix Micloud pada computer kalian.

4. Sekarang ambil satu buah Kabel Usb dan sambungkan pada Port Usb computer kalian lalu ambil phonsel mi 4lte kalian lalu coba matikan terlebih dahulu.

5. Lalu tekan atau tahan tombol Volume Atas dan tombol Power secara bersamaan sehingga masuk ke Mode Fastboot lalu sambungkan pada kabel Usb tersebut.

6. Jika Usb Driver Fastboot sudah terbaca maka kalian silahkan pilih menu Tiga pada Tool Micloud Mi 4lte kemudian Enter Enter.

7. Maka dengan Mi 4lte akan melakukan Reboot secara otomatis dan Akun Mi 4lte sudah benar benar terhapus oleh Tool Fix Micloud ini.

8. Maka dengan Tutorial ini cukup selesai sampai disini.

Dengan kelebihan tool fix micloud ini bukan hanya membypass atau remove tetapi tool ini bisa clean akun mi 4lte , jadi kalian bisa login akun mi yang baru.

Mungkin cukup sampai disini saja dengan pembahasan kali ini semoga dengan pembahasan bypass ini bbisa membantu dan sangat bermanfaat bagi kalian semua, maka saya sarnkan untuk kalian sebelum kalian melakukan dengan cara ini maka backup terlebih dahulu data data kalian sebab dengan cara ini yang akan menghapus semua data data kalian yang tersimpan pada memori internal kalian.

Terima kasih untuk kalian semua yang sudah berkunjung ke situs blog adanichell, semoga dengan adanya saya disini sangat menguntungkan kalian semua, dan jangan lupa sharee jika pembahasan yang sudah saya buat ini membantu dan bermanfaat bagi kalian semua, terima kasih dan sampai jumpa kembali di pembahasan selanjutnya. wasalam By.Rizab FirDaus
adanichell tool pro