Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mudah Update Xiaomi Miui 9 Ke 10

Cara Mudah Update Xiaomi Miui 9 Ke 10

Halo Mi Fans, pada kali ini saya akan memberitahu kalian dengan cara yang sederhana dengan cara update miui 9 ke miui 10 di smartphone xiaomi, jika kalian belom pernah menyoba nya dan sebelumnya saya tidak akan bertanggung jawab jika ada kegagalan di saat kalian melakukan update, dan sebelum kalian melakukan cara update miui 9 ke 10 maka kalian harus teliti di saat kalian melakukan nya.

Maka dengan Miui atau yang di sebut mobile internet dan mision impossible user interface yang merupakan firmware kusus yang dikembangkan oleh xiaomi sendiri dan untuk stock firmware perangkat buatannya dan maupun alternatif firmware bagi perangkat perangkat vendor yang lainnya dan berbeda dengan sistem asli dari android.

Untuk kustomisasi yang dari sistem miui sudah memberikan beberapa kelabihan dan termasu antar muka yang lebih sederhana dan sangat mudah untuk kalian gunakan dan serta beberapa utilitas tambahan didalam nya, untuk beberapa kelebihan tersebut dengan pembaruan miui selalu di nanti nanti oleh para pengguna nya dan dalam hal ini xiaomi telah mengumumkan sistem terbarunya yaitu Miui 10.

Meskipun dengan saat ini dengan sistem terbaru xiaomi tersebuit masih dalam tahap pengujian beta, dan tetapi untuk para pengguna telah memiliki kesempatan untuk mencobanya dengan beberapa keunggulan dari sistem tersebut.

Cara Mudah Update Xiaomi Miui 9 Ke 10

Langkah Pertama. Dengan cara mencobanya miui 10 maka kalian dapat melakukannya dengan beberapa cara, dan dengan cara yang cukup banyak digunakan adalah dengan cara menginstal secara manual sistem tersebut, namun dengan cara ini tidak saya sarankan apalagi bagi para pengguna pemula dan tidak akan kami ulas, sebab cukup beresiko untuk melakukan nya, dan dimana kalian harus membuka bootloader dan memasang costum recovery TWRP di perangkat nya tersebut.

Langkah Kedua. Kalian dapat menginstal rom recovery yang sesuai dengan perangkat kalian yang bisa kalian download melalui halaman download berikutnya dan dengan memilih versi Developer dan setelah itu kalian bisa menginstal rom recovery tersebut melalui sistem update bawaan xiaomi kalian sendiri.

Maka dengan dalam hal ini kalian dapat menempatkan rom recovery miui 10 di memori perangkat maupun internal, maka silahkan saja kalian menuju menu setting, system update dan klik ketiga titik pada bagian pojok kanan atas lalu kalian pilih choose update packages, dan selanjutnya cari lokasi tempat kalian menyimpan file rom recovery miui 10 lalu kalik klik file tersebut dan klik Ok, dan kalian pilih Erase dan Update lalu kalian tunggu saja sampai proses reboot hingga selesai.

Langkah Ketiga. Maka hampir saja sama saja dengan langkah yang kedua namun hanya berlaku bagi kalian yang sedang menggunakan perangkat dengan sistem miui 9 versi beta, maka kalian hanya perlu masuk ke system update lalu kalian pilih ketiiga titik dan kalian pilih download update, dan perlu kalian perhatikan juga dengan semua cara di atas itu sangat mengundang resiko jika kalian tidak ingat akun Mi dan password nya agar data data kalian tersimpan dengan baik.

Maka itulah cara yang paling mudah dan paling aman jika perangkat kalian tidak menggunakan sistem miui 9 versi beta adalah dengan menunggu pembaruan OTA secara yang resmi dari server xiaomi dan menginsatl nya melalui sistem update perangkat xiaomi.

Dan untuk terkhusus bagi kalian yang benar benar awam dalam urusan oprek mengoprek perangkat smartphone android sebaiknya kalian harus sabar untuk menunggu pembaruan secara resmi dari server xiaomi sebab pastinya dengan pembaruan tidak akan lama lagi dan mengingat pengembangan nya sudah di tahap pengujian beta.

Mungkin itu saja yang bisa saya sampaikan untuk kalian semua, dan jika kalian tidak memahami dengan cara menggunakan nya maka silahkan kalian kunjungi web web selanjutnya atau kalian bisa tinggalkan pesan pada kolom komentar di bawah in, dan bisa juga kalian hubungi admin dann semoga admin bisa membantu kalian dengan baik, terima kasih untuk kalian semua yang sudah sempatkan berkunjung ke situs blog adanichell semoga dengan pembahasan kali ini sangat bermanfaat bagi kalian semua. wasalam. By.Rizab FirDaus
adanichell tool pro