Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Remove Akun Mi Cloud Xiaomi Redmi 4 (Prada)

Cara Remove/Clean Akun Mi Cloud Xiaomi Redmi 4 (Prada)

Dengan cara remove atau clean akun mi cloud xiaomi redmi 4 prada ini yang akan mengatasi akun mi yang terkunci pada smartphone xiaomi redmi 4 dan bisa kalian lakukan dengan beberapa cara dan tergantung fix micloud atau tool bypass yang akan kalian gunakan dan seperti yang akan kalian gunakan pada xiaomi redmi 4 kali ini adalah tool micloud remove premium yang sudah saya coba dan sudah saya test dan dengan hasilnya sangat ampuh.

Dan untuk mendapatkan file fix akun mi atau tool bypass yang sudah teruji maka kalian wajib dapat mengeluarkan uang dengan untuk mendapatkan fasilitas tersebut, sebab dengan file atau tool yang akan kaalian beli masih bisa kalian gunakan kembali di sewaktu waktu kalian mengalami terkun ci akun micloud lagi yang dulunya tertaut pada device kalian kembali lagi terkunci.

Dengan file bypass micloud untuk xiaomi redmi 4 prada yang saya bagikan ini cukup saya geratiskan untuk kalian semua, maka dengan fix sensornya sudah saya siapkan untuk xiaomi redmi 4 maka bisa kalian flash setelah bypass selesai, maka silahkan saja download bahan bahan nya sebelum kalian melakukan dengan cara remove akun mnicloud xiaomi redmi 4 prada ini, dengan bahan bahannya sudah saya sediakan pada halaman di bawah ini.

Cara Remove Akun Mi Cloud Xiaomi Redmi 4 (Prada)

# Bahan Bahan

Tool Fix Micloud Xiaomi Redmi 4 (Prada) EDL
Download QDloader Hs-Usb Driver

Tutorial Cara Remove/Clean Akun Mi Cloud Xiaomi Redmi 4 (Prada)

1. Langkah pertama kalian extrak saja, semua file yang sudah agan download lalu lakukan Isntall Usb Driver pada Komputer/pc.

2. Ambil ponsel Xiaomi Redmi 4 (Prada) lalu kalian matikan terlebih dahulu, bongkar kasing untuk masuk ke EDL Mode 9008.

3. Jika sudah kalian ambil Satu Buah Kabel USB/DATA lalu kalian cukup sambungkan pada PORT Usb komputer.

4. Sambungkan pada Port USb, HH kalian, jika sudah terbaca Usb Driver Qualcom HS-USB QDLoader 9008.

5. Sekarang kalian buka Tools Fix Micloud yang sudah kalian download, lalu pilih 3 untuk melakukan Bypass Akun Xiaomi Redmi 4 (Prada), tunggu sampai HH kalian rebbot.

6. Jika sudah bisa masuk ke menu Home kalian tinggal lakukan untuk panggilan darurat 112, jika terjadi Sensor Error.

7. Cukup kalian kembali dengan Pilih menu 2 untuk memperbaiki Sensor Xiaomi Redmi 4 (Prada) kalian.

8. Selanjutnya jika mengalami Relock Akun Mi lagi pada Saat Janringan Data/Wifi di aktipkan , kalian cukup Aktipkan Usb Driver ADB, dengan cara.

9. Masuk ke menu Tentang Ponsel, Tekan Versi MIUI jika sudah ada pemberitahuan, kalian pilih menuSetelan tambahan, lalu Centang USB DEBUGGING.

10. Lalu Sambungkan pada Port Usb menggunkan kabel USB, jika sudah terbaca Sebagai USB DRIVER ADB, klaian pilih MENU Halaman 4 Untuk Disable Akun Mi Via ADB.

Warning...!!!

Menu halaman 4 itu bisa kalian gunakan Jika mengalami Relock Akun Mi pada saat data /wifi di aktipkan.


Mungkin cukup sampai disini saja dengan pembahasan kali ini semoga bisa bermanfaat dan berguna bagi kalian semua, dan jika micloud masih tetap terkunci kembali setelah tersambung internet maka silahkan saja ulangi langkah diatas dengan memilih angka 1 dan kalian tunggu sehingga device menyala dan jangan sampai kalian sambungkan ke koneksi internet atau data seluler.

Terima kasih untuk kalian semua yang sudah berkunjung ke situs blog adanichell dan semoga dengan pembahasan yang sudah saya buat ini sangat berguna dan bermanfaat bagi kalian semua, cukup itu saja yang bisa saya sampaikan terima kasih dan sampai jumpa kembali di pembahasan selanjutnya. wasalam By.Rizab FirDaus



adanichell tool pro