Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Remove Mi Cloud Xiaomi Redmi Pro (Omega)

Cara Remove Mi Cloud Xiaomi Redmi Pro (Omega)

Untuk pada kesempatan kali ini saya akan membagikan satua buah file fix micloud xiaomi redmi pro omega mt6797, maka dengan ini sama saja dengan pembahasan yang sebelumnya, dan dengan admin sudah memberikan tutorial bypass micloud redmi note 4 mtk jadi untuk kalian yang sedang mencari file remove micloud maka kalian sudah disasaran situs yang paling tepat.

Maka dengan kali ini kita lanjut saja ke persoalan tetntang bagai mana cara membypass micloud redmi pro omega, dan dengan micloud adalah sebuah drive untuk penyimpanan online yang sudah disediakan oleh xiaomi dan dengan syarat untuk mengaktifkan fitur ini kalian harus mempunyai satu buah email atau nomer handphone yang sudah terdaftar di micloud, dan kebanyak orang yang menggunakan micloud dengan menggunakan email dan password asal asalan dan begitu banyak para pengguna redmi ini menyepelekan dengan email micloud nya.

Maka dengan akibatnya smartphone kalian akan terkunci dan tidak bisa kalian gunakan lagi disaat kalian mereset ulang dan sehingga kalian lupa dengan password dann emailnya yang sudah terkait pada perangkat redmi pro omega kalian, maka dengan secara otomatis disaat kalian selesai booting dan masuk ke menu phonsel xiaomi akan terkunci dan kalian harus masukan kata sandi dan email akun micloud.

Maka untuk saat ini tidak ada firmware yang geratis untuk khasus bypass micloud redmi pro omega ini, sebab dengan xiaomi redmi pro ini berchipset mediatek dan dengan cara bypass ini memungkinkan fitur micloud tidak akan kalian bisa gunakan lagi seperti biasanya, dan jika kalian ingin melakukan dengan cara remove ini maka silahkan saja download bahan bahan nya dan silahkan kalian simak tutorial lengkap pada halaman di bawah ini.

Usb Driver Mediatek Mi
Sp Flashtool Mi
Firmware Fix Micloud Xiaomi Redmi Pro (Omega)
Fix Cust Global Xiaomi Redmi Pro

Tutorial Mudah Cara Remove Mi Cloud Xiaomi Redmi Pro (Omega)

  • Kalian Instal Usb Driver MTK pada computer/laptop kalian.
  • Jika sudah kalian ambil File Cust Global lalu pindahkan pada folder Firmware Fix Micloud Xiaomi Redmi Pro Omega  agar tidak terjadi eror pada saat melakukan proses Flashing.
Firmware Fix Micloud Redmi Pro Omega
  • Langkah selanjutnya kalian buka Sp Flashtool dan pilih menu Loading Scatter lalu masukan File Scatter didalam folder Firmware Fix Micloud.
Bypass Akun Micloud
  • Sekarang tekan saja menu Download lalu kalian ambil Phonsel Xiaomi Redmi Pro kalian lalu coba matikan lalu ambil satu buah kabel Usb/Data dan sambungkan pada port Usb Computer.
  • Ambilo Hp Xiaomi Redmi Pro kalian dengan berposisi mati sambil Tekan dan Tahan Volume Atas atau Bawah lalu sambungkan pada kabel Usb yang sudah tersambung pada computer kalian.
  • Setelah Usb Driver MTK sudah terbaca di Device Manager maka proses Flashing akan berjalan dengan secara otomatis.
  • Maka dari itu Akun Mi akan terhapus dengan Firmware Fix Micloud tersebut.
  • Maka dengan Tutorial Bypass Xiaomi Redmi Pro Omega via Flashtool ini sudah selesai sampai disini.
Terima kasih untuk kalian semua yang sudah berkunjung ke situs blog adanichell semoga dengan pembahasan kali ini sangat bermnfaat dan berguna bagi kalian semua, dan jika kalian tidak memahami dengan cara ini maka silahkan saja simak kembali pada pembahasan tutorial awal hingga akhir, sebab jika kalian kurang memahami dengan cara ini maka dengan cara remove ini akan terganggu.
    Mungkin cukup ini saja yang bisa saya sampaikan untuk kalian semua dan semoga dengan sedikitnya pembahasan kali ini kalian dapat mudah untuk memahaminya dengan baik, terima kasih dan sampai jumpa kembali di pembahasan selanjutnya. wasalam By.Rizab FirDaus
    adanichell tool pro