Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Remove/Bypass Akun Mi Cloud Xiaomi Redmi 4 Prime (Markw)

Cara Remove/Clean Akun Mi Cloud Xiaomi Redmi 4 Prime (Markw)

Berjumpa lagi dengan kami disini, pada kesempatan kali ini adanichell akan membagikan cara remove atau clean akun mi cloud xiaomi redmi 4 prime markw dan hati hati untuk kalian semua jangan sampai salah memilih dengan xiaomi redmi 4 markw dan xiaomi redmi 4 prada, sebab dengan cara remove xiaomi redmi 4 prada sudah saya bahan pada di halaman yang sebelumnya, maka tidak ada bedanya jadi sebelum kalian melakukan bypass micloud maka cek terlebih dahulu product name nya via fastboot terlebih dahulu.

Jadi kita kembali lagi saja ke masalah micloud xiaomi redmi 4 markw dengan metode yang akan saya gunakan ini adalah bypass clean real permanent dan artinya bisa kalian login pake akun mi, sensor, fingerprint, wifi dan yang lainnya akan tetap aman, maka selai itu ketika kalian lakukan flash ulang atau hard reset tidak terkunci lagi dengan akun mi yang sudah lama.

Maka untuk saat ini sudah begitu banyak file micloud clean yang sudah banyak beredar, namun dengan yang lain tidak disertai fix sensor ataupun fingerprint maka begitu beda dengan file yang akan saya bagikan, jadi bia kalian katakan real permanent dan tanpa bug, dan untuk melakukan bypass micloud clean real permanent xiaomi redmi 4 warkw kalian dapat membutuhkan beberapa file pada berikut ini.

Fix Micloud Plus Fix Sensor Xiaomi Redmi 4 Prime Markw

Usb Driver Qualcomm 9008
Tool Fix Micloud Plus Fix Sensor Xiaomi Redmi 4 Prime Markw

Cara Remove/Clean Akun Mi Cloud Xiaomi Redmi 4 Prime (Markw)


  • Langkah pertama kalian Exstrak saja semua File yang sudah kalian Download lalu lakukan Isntall Usb Driver pada Komputer kalian.
  •  Ambil ponsel Xiaomi Redmi 4 Prime Markw lalu kalian matikan terlebih dahulu bongkar Casing untuk masuk ke EDL Mode 9008.
  • Jika sudah kalian ambil Satu Buah Kabel USB/DATA lalu kalian cukup sambungkan pada Port Usb komputer.
  • Sambungkan pada Port Usb hingga sampai terbaca Usb Driver Qualcom HS-USB QDLoader 9008.
  • Sekarang kalian buka Tools Fix Micloud yang sudah kalian Download lalu pilih untuk melakukan Bypass Akun Xiaomi Redmi 4 Prime tunggu sampai Phonsel kalian Rebbot.
  • Jika sudah bisa masuk ke menu Homescren kalian tinggal lakukan untuk panggilan darurat 112, jika terjadi Sensor Error.
  • Cukup kalian kembali dengan Pilih menu 2 untuk memperbaiki Sensor Xiaomi Redmi 4 Prime kalian.
  • Selanjutnya jika mengalami Relock Akun Mi lagi pada Saat Janringan Data Seluler di aktipkan kalian cukup Aktipkan Usb Driver ADB dengan cara.
  • Masuk ke menu Tentang Ponsel Tekan Versi MIUI jika sudah ada pemberitahuan kalian pilih menu Setelan Tambahan lalu Centang Usb Debugging.
  • Lalu Sambungkan pada Port Usb menggunkan kabel Usb jika sudah terbaca Sebagai Usb Driver ADB maka klaian pilih Menu Halaman 4 untuk Disable Akun Mi Via ADB.

        Mungkin cukup itu saja yang bisa saya sampaikan untuk kalian semua, dan semoga dengan pembahasan cara bypass akun micloud xiaomi redmi 4 prime ini sangat berguna dan bermanfaat bagi kalian semua, dan hati hati jangan sampai salah memilih di saat kalian menggunakan file fix micloud ini agar cara bypasss ini bisa kalian gunakan dengan baik.

        Terima kasih dan sampai jumpa kembali di pembahasan selanjutnya, mungki cukup itu saja yang bisa saya sampaikan untuk kalian semua, dan jangan lupa sharee jika pembahasan file 
        adanichell tool pro