Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Remove Akun Mi Cloud Xiaomi Redmi 1s (Armani)

Cara Remove Akun Mi Cloud Xiaomi Redmi 1s (Armani)

Selamat malam dan selamt berakitifitas kembali dan pada kesempatan malam ini admin akan menejalskan mengenai cara mengatasi masalah xiaomi redmi 1 atau 1s yang terkunci akun micloud, maka dengan micloud ini merupakan fitur penyimpanan data online yang tersedia pada perangkat xiaomi, dengan prosusen smartphone terbesar di negri tirai bambu china dan dengan setiap smartphone xiaomi ini dilengkapi dengan fitur akun micoud.

Selain dengan penyimpanan maka dengan micloud ini berfungsi menjaga keamanan, dan dengan masalah banyak yang terjadi ketika yang menggunakan smartphone xiaomi lupa password dan akun micloud dengan dengan akibatnya xiaomi ini terkunci dan tidak bisa kalian gunakan lagi seperti biasanya, maka denga cara ini biasanya kalian sudah melakukan factory reset atau kembali ke pengaturan awal dan terlalu kebanyakan pada khasus tersebut menimpa para pengguna xiaomi ini dengan membeli barang bekas atau second atau dengan pengguna ini menyepelekan akun micloudnya.

Maka dengan remove akun micloud yang akan saya jelaskan ini yaitu dengan cara menggunakan file fix micloud yang khusus di buat untuk mengatasi akun micloud yang terkunci, maka dengan ukuran filenya begitu sangat kecil namun dengan kemampuannya begitu sangat luar biasa, support di semua rom miui permanent dan bebas update maupun reset, dan sudah saya tes beberapa kali dan hasilnya sangat memuaskan dan dengan caranya cukup mudah untuk kalian peraktekan baik untuk pemula ataupun yang sudah berpengalaman service, jadi silahkan saja download bahan bahan nya dan ikuti yang sesuai dengan tutorialnya pada halaman di bawah ini.

Fix Micloud Xiaomi Redmi 1s

Usb Fastboot ADB 
File Fix Mi Cloud Xiaomi Redmi 1s Armani

Tutorial Lengkap Cara Remove Akun Mi Cloud Xiaomi Redmi 1s (Armani)

  • Silahkan saja Download bahan bahan nya seperti Usb Driver, ADB Fastboot dan Tool Fix Micloud Xiaomi Redmi 1s (Armani).
  • Ekstrak semua File yang sudah kalian Download dan Instal Usb Driver ADB Fastboot dan jika sudah kalian Download maka silahkan saja buka Tool Fix Micloud pada Laptop kalian.
  • Siapkan satu buah Kabel Usb/Data dan sambungkan pada Port Usb Computer, dan ambil Phonsel Xiaomi Redmi 1s kalian dan coba kalian matikan dengan menahan tombol Power.
  • Tekan dan Tahan tombol Volume Atas dan tombol Power secara bersamaan lalu kalian tunggu sampai masuk ke Mode Fastboot lalu sambungkan pada kabel Data tersebut.
  • Dan jika Usb Driver Fastboot sudah terbaca maka silahkan kalian pilih menu Tiga pada Tool Micloud Xiaomi Redmi 1s (Armani) lalu kalian tekan Enter Enter.
  • Maka dengan Xiaomi Redmi 1s (Armani) akan melakukan Reboot secara otomatis.
  • Jika proses Bypass sudah selesai silahkan kalian cabut kembali Xiaomi Redmi 1s (Armani) kalian dan coba kalian Hidupkan kembali lalu tunggu maka dengan Booting pertama cukup memakan waktu yang lama.

Okeh Mungkin cukup itu saja yang bisa saya sampaikan untuk kalian semua, terima kasih untuk kalian semua, dan jika sudah menyala kembali smartphone xiaomi redmi 1s kalian maka silahkan periksa kembali dan selamat akun mi cloud pada perangkat xiaomi redmi 1s armani kalian sudah hilang, sekian yang bisa admin sampaikan untuk kalian semua.

Dan semoga dengan cara remove akun micloud xiaoomi redmi 1s armani ini dann semoga dengan artikel yang sudah saya buat ini sangat bermanfaat dan berguna bagi kalian semua, dan jangan lupa sharee yaa, terima kasih dan sampai jumpa kembali di pembahasan selanjutnya. wasalam By.Rizab FirDaus
adanichell tool pro