Flash Redmi 6 Cereus Via Flashtool No UBL

Flash Redmi 6 Cereus Via Flashtool No UBL

Berjumpa kembali di blog adanichell pada artikel kali ini kami akan share tutorial cara flashing ponsel xiaomi redmi 6 cerisus menggunakan sp flashtool tanpa unlock bootloader jadi bagi kalian yang mengalami kasus seperti lupa kata, sandi, lupa email , password, heng logo, ituh bisa perbaiki dengan cara flash ulang xiaomi redmi 6 cerisus dengan sp flashtool dengan satu bauh firmware xiaomi redmi 6 cerisus.

Karna dengan cara flash ulang xiaomi redmi 6 cerisus ponsel bisa kembali seperti semula, jadi untuk yang mempunyai masalah pada sosftware , mati total, gagal flash dead after flash, led merah , unbrick dan mati total bisa di atasi kembali dengan cara ini, mungkin kalian sedikit kebingan untuk mengatasi kasus seperti lupa seperti masalah tersebut.

Maka dari ituh kami dari blog adanichell akan membagikan ke pada kalian bagai mana cara flashing xiaomi redmi 6 cerisus tanpa UBL (unlock bootloader) , silahkan ikuti tutorial langkah untuk cara flashing redmi 6 cerisus via flashtool, sebelum kalian mulai langkah tutorial , pasti kalian harus mempunyai bahan-bahan yang di perlukan.

Untuk bahan-bahan nya adalah Sp Flashtool V5 ke atas, Usb Driver MTK Mediatek , Firmware Redmi 6  cereus_global_images_V10.2.3.0.OCGMIXM_20190121.0000.00_8.1_global_bb4f5d76cf.gz dan satu buah Tools account_auth dan akun Id Auth, silahkan kalian download pada halaman di bawah ini, bahan-bahan yang di perlukan.

Usb Driver Mtk (Mediatek)
Sp Flashtool
Account Auth
Firmware Redmi 6 Cereus

Tutorial Flash Redmi 6 Cereus Via Sp Flashtool Di Pc.

1. Extrak dan kumpulan semua file yang sudah kalian download pada halaman di atas, jika sudah kalian lakukan Install Usb Driver MTK dan Spflashtool serta Tool Mi Flasher Account Auth.

2. Sekarang kalian buka folder Tool Authorized Xiaomi lalu kalian Login kan Id Authorized Xiaomi, jika kalain belum mempunyai kalian bisa Registrasi/Daptar terlebih dahulu.

3. Buka buka SPFlashtool lalu kalian pilih menu Choose/Scatter-Loading File lalu kalian arahkan pada Folder Firmware Redmi 6 Cereus lalu masukan file yang bernama MT6765_Android_scatter Pilih Open.

4. Tunggu Loading Firmware Termuat 1/2 Menit, lalu pilih menu Doiwnload-Agent lalu masukan file DA_SWSEC_CRYPTO20.bin, untuk setting seperti gambar di bawah ini.

5. Langkah selanjutnya kalian Geser ke bawah lalu setting menu Firmware Update pada halaman di atas kalian pilih Menu Download.

Flash Redmi 6 Cereus Via Flashtool No UBL

6. Ambil Ponsel Xiaomi  Redmi 6 Cereus coba kalian matikan HH tesebut, lalu kalian ambil satu buah kabel USB/DATA.

7. Coba sambungkan pada PORT USB Komputer pada bagian yang mana saja, sakrang kalian ambil Ponsel  Redmi 6 Cereus dengan posisi mati lalu tekan tombol Volume atas/Volume bawah, lalu sambungkan pada kebel USB /tadi.

8. Maka akan terjadi Install Usb Driver MTk secara otomatis, jika terbaca di Device Manager komputer sebagai Usb Driver Vcom.

9. Maka Proses flashing  Redmi 6 Cereus dengan flashtool akan berjalan dengan sempurna, jika terjadi ke gagalan kalian bisa ulangi dari awal.

10. Jika sudah tanpil logo Download Ok yang berwarna Ijo ituh proses flash Redmi 6 Cereus sudah berakhir.

11. Kalian tinggal cabut kabel USb dari Perangkat kalian, lalu coba kalian Hidupkan Ponsel  Redmi 6 Cereus, maka ponsela  Redmi 6 Cereus akan kembali seperti semula.

Ituhlah artikel yang kami bisa sampaikan pada hari ini untuk cara flashing  Redmi 6 Cereus menggunakan spflashtol, karna untuk cara flashing redmi 6 cereus agar bisa suport cara sepeti ini, ituh juga tergantung ID Authorized Xiaomi yang.

Jika sudah di komputer/laptop kalian sudah di Konfirmasi di pimak mi maka pc/laptop kalian agan berjalan, mungkin hanya ini saja artikel yang kami bisa sampaikan pada hari ini, semoga bermanpaat dan berguna  untuk kalian mohon maap kurang lebih nya dari kami, sampai jumpa di artikel kami selanjutnya wasalam By Adanichell.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel