Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Remove Micloud Xiaomi Redmi Note 2 (Scorpio) Gratis

Mungkin dengan kalian sudah tahu bahwa micloud ini merupakan salah satu keamanan untuk ponsel xiaomi yang bahkan hampir sama dengan iphone yaitu icloud, mungkin dengan kalian pernah coba mendaftarkan mi account lalu kalian lupa dengan akun serta dan password atau email mi akun kalian , atau ketika kalian membeli xiaomi redmi note 2 scorpio di konter dan mereka mendaftarkan dan tanpa memberi tahu kalian tentang fungsi akun mi tersebut,

Maka pada kesempatan kali ini admin akan membagikan atau menjelaskan satu buah tools fix micloud redmi note 2 scorpio cara bypass/remove mi cloud akun xiaomi redmi note 2 scorpio yang terkunci, dan untuk bagi kalian yang kebingungan akibat lupa sandi, password mi account atau tidak ingat password akun micloud tersebut maka jangan khawatir lagi maka dengan caranya cukup mudah sekali untuk kalian para pemula ataupun yang sudah berpengalaman service.

Dan cukup lumayan juga dari pada kalian pergi ke konter service yang cukup memakan harga yang cukup mahal, dan maka dengan file fix micloud redmi note 2 scorpio ini sangatlah kecil tetapi dengan kemampuannya sungguh sangat luar biasa sekali dan sangat ampuh untuk kalian gunakan nya, maka dengan cara ini sudah saya pernah coba beberapa kalian dan hasilnya sangat ampuh dan 100% work, tool fix micloud redmi note 2 scorpio no BUG.

Maka silahkan saja download bahan bahan cara remove ini pada halaman di bawah ini yang sudah saya siapkan untuk kalian yang sedang ingin melakukan cara remove xiaomi redmi note 2 scorpio dan ikuti tutorialnnya pada halaman di bawah ini download tool fix micloud redmi note 2 scorpio sekarang juga free alias gratis mas brooo.

Fix Micloud Xiaomi Redmi Note 2 (scorpio)

Usb Driver Xiaomi
File Fix Mi Cloud Xiaomi Redmi Note 2 Scorpio

Cara Remove Akun Micloud Xiaomi Redmi Note 2 Scorpio

  1. Dengan langkah Pertama Download dan Ekstrak bahan bahan File pada halaman di atas yang sudah saya sediakan untuk kalian secara gratis.
  2. yang langkah pertama kalian lakukan Instal Usb Driver pada computer/laptop kalian lalu kalian Restart computer tersebut.
  3. Ambil Xiaomi Redmi Note 2 Scorpio kalian lalu coba kalian matikan terlebih dahulu dengan cara menekan dan tahan tombol Power.
  4. Kalian masuk saja ke Mode EDL dengan Test Point, kalian bisa cari google saja,  atau kalian  bisa coba kalian gunakan kabel EDL, 
  5. Dan kalian Hubungkan Kedua Titik Kuning tersebut dengan cara menggunakan Phinset dan sambil hubungkan dengan cara menggunakan kabel Usb/Data dengan posisi Usb sudah tersambung pada computer kalian.
  6. Kalian buka saja File Fix Mi Cloud Xiaomi Redmi Note 2 Scorpio pilih Menu 2/3 lalu Enter untuk melakukan Remove Micloud Xiaomi Redmi Note 2 Scorpio.
  7. Jika mengalami Error Sensor kalian lakukan perbaikan sensor Xiaomi Redmi Note 2 Scorpio  dengan kerikan Perintah MENU 1.
  8. Maka Proses Perbaikan Sensor mi akan berjalan dengan secara otomatis sekitar wakatu cukup hanya 5 detik untuk proses tool micloud Xiaomi Redmi Note 2 Scorpio.
  9. Maka jika terjadi pada saat mi account roleck pada saat data seluler di aktip kalian bisa lakukan lakukan DiSabale Mi akun dengan halaman Perintah 11, dan pastian ponsel kalian berada di posisi MODE ADB.

Sekian yang dapat kami sampaikan untuk kalian semua dengan cara mengenai remove atau bypass akun micloud Xiaomi Redmi Note 2 Scorpio, dan semoga pada artikel tersebut bisa membantu dan bermanfaat bagi kalian semua, terima kasih untuk kalian semua yang sudah berkunjung kesitus blog adanichell dan jangan bosan bosan untuk berkunjung ke situs blog adanichell.

Maka setiap hari admin akan terus update artikel menarik dan bermanpaat seputar android FRP, Micloud dan Flash, yang akan membantu kalian dengan cara mengatasi masalah masalah yang tersangkut pada smartphone android kalia, terima kasih dan sampai jumpa. wasalam By.Daus
              adanichell tool pro