Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Unlock Remove Micloud Account FRP Xiaomi Mi 8 Pro Free

Untuk kalian yang mempunyai smartphone xiaomi mi 8 pro yang sedang mengalami masalah khasus akun frp, aakun google, gmail, akun mi maka kalian sudah diposisi yang paling tepat maka dengan kami disini yang akan membagikan dan sharee panduan kerja untuk mengatur ulang akun frp di smartphone xiaomi mi8 pro equuleus, maka dalam beberapa problem diketika kalian lupa kata sandi dari akun google ataupun akun micloud.

Maka dengan masalah ini benar tetapi jangan khawatir lagi lagi maka dengan kami disini mempunyai solusinya dan untuk bagi kalian yang akan memperbaiki masalah pada smartphone xiaomi mi8 pro equuleus dengan mengalami khasus frp dan akun yang lain lainnya, maka silahkan saja ikuti terus tutorialnya yang lengkap pada halaman di bawah ini.

Dan dengan cara factory reset/frp yaitu salah satu fitur keamanan pada perangkat smartphone xiaomi mi8 pro lolipop 5.1 dan yang lebih tinggi frp akan diaktifkan secara otomatis di saat kalian mengatur akun google di perangkat xiaomi kalian, dan setelah akun frp telah kalian aktifkan maka dengan frp akan mencegah penggunaan perangkat sesudah kalian melakukan reset data pabrik sehingga kalian masuk menggunakan nama akun google.

Jadi untuk kalian yang sedang ingin melakukan cara remove xiaaomi mi8 pro equuleus maka silahkan saja download bahan bahanya pada halaman di bawah ini yang sudah admin siapkan untuk kalian dengan secara geratis dan pahami terlebih dahulu tutorialnya sehingga kalian benar benar memahaminya dengan baik.

Fix Micloud Account FRP Akun Xiaomi Mi 8 Pro

Usb Driver Xiaomi 
File Fix Mi Cloud FRP Account Xiaomi Mi8 Pro

Tutorial Lengkap Unlock Remove Micloud Account FRP Akun Xiaomi Mi 8 Pro

  • Kalian buka semua file yang sudah kalian download pada halaman di atas, jika minta password kalian masukan sandi adanichell.
  • Sekarang lakukan Instal Usb Driver Qualcomm pada perangkat kalian Komputer/Laptop kalian, pilih sesuai type Windows 32/64 BIT.
  • Ambil Ponsel Xiaomi Mi 8 Pro lalu kalian matikan perngakat Xiaomi Mi 8 Pro lalu kalian bongkar kesing tutup belakang, untuk mencari letak Test Point Edl Xiaomi Mi 8 Pro.
  • Karna mau melakukan Bypass Xiaomi Mi 8 Pro EDL , ambil satu buah kabel USB/DATA lalu kalian Hubungkan pada perangkat PC/laptop agan.
  • Lalu kalian Konsletkan Titik Test point tersebut menggunakan satu buah alat atau Pin Set, lalu kalian Hungungkan pada kabel USb tadi yang terhubungkan pada Pc/laptop kalian.
  • Maka kana Instal Usb Driver Qualcomm secara otomatis, setelah USb Driver Qualcomm terbaca di Device Menager sebagai Qualcom HS-USB QDLoader 9008.
Qualcom HS-USB QDLoader 9008

  • langkah berikutnya kalian buka Tool Fix Micloud Xiaomi Mi 8 Pro, pilih menu halaman 2 atau 3 lalu Enter-Enter maka proses Remove /Unlcok Micloud Xiaomi Mi 8 Pro agar berjalan dengan otomatis.
  • Dengan Sekitaran waktu hanya 5/10 Detik maka Mi Account Micloud Xiaomi Mi 8 Pro akan hilang.
  • Untuk lakukan Bypass Account FRP Google Xiaomi Mi 8 Pro kalian pilih menu halaman Emapet 4 Enter-Enter saja.
  • Jika Mengalami Error Sensor Xiaomi Mi 8 Pro Platina kalian lakukan Perbaikan dengan pilih menu 1 Fix Sensor Xiaomi Mi 8 ProPlatina.
  • Maka Sensor Xiaomi Mi 8 Pro Platina akan kembali seperti semula, jika Mi Account Relock kembali pada saat Data Seluler di hidup kalian.
  • Kalian Jangan Kawatir kalian tinggal pilih menu halaman 11 DISABLE Miclooud  Xiaomi Mi 8 Pro.
  • Jika kalian mengalami ke Gagalan kalian coba HUB Admin blog kami pada Nomer Yang tercantum di Tool Fix Micloud Xiaomi Mi 8 Pro Tersebut.

Sekian yang dapat saya sampaikan untuk kalian semua dan selamat akaun micloud yaang terkunci pada perangkat xiaomi mi8 pro kalian telah hilaang, dan semoga dengan artikel yang sudah saya sampaikan kepada kalian ini sangat bermanfaat dan berguna bagi kalian semua, terima kasih untik kalian yang sudah berkunjung ke situs blog adanichell dan jangan lupa lik, comment dan sharee jika pembahasan ini sangat menguntungkan kalian semua, sampai jumpa. wasalam By.rizab FirDaus
adanichell tool pro