Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Remove Micloud Account FRP Xiaomi Redmi Note 7 (Lavender) Free

Cara Remove/Clean Xiaomi Redmi Note 7 (Lavender)

Selamat pagi dan selamat beraktivitas kembali, pastinya pada pagi kali ini kalian semangat dengan cara memperbaiki smartphone xiaomi redmi note 7 lavender kalian dengan keadaan terkunci micloud, maka pada kesempatan pagi kali ini kami akan sharee tutorial cara remove akun micloud xiaomi redmi note 7, dan jika kalian lupa password micloud redmi note 7 baik sudah dengan keadaan terkunci karena setelah kalian sudah melakukan hard reset atau sudah melakukan setelah ulang atau kembali ke setelan pabrik tetapi dengan kalian lupa dengan password akun micloud nya sedangkan email ataupu nomor phonsel yang kalian gunakan membuat akun micloud sudah hilang.

Maka untuk smartphone xiaomi redmi note 7 pro lavender yang masih bisa digunakan yang belum terkunci maka untuk melakukan remove unlock mi account xiaomi redmi note 7 harus dilakukan dilakukan hard reset terlebih dahulu agar terkunci, namun dengan hal ini dengan catatan xiaomi redmi note 7 kalian garansinya adalah garansi yang resmi dari TAM.

Maka jangan khawatir lagi maka dengan kami disini yang akan memberi solusi untuk cara mengatasi akun micloud yang terkunci dengan cara bypass, maka dengan cara ini cukup mudah sekali baik untuk para pemula ataupun yang sudah berpengalaman service, maka silahkan saja download bahan bahan tertentu pada halaman di bawah ini yang sudah saya sediakan untuk kalian semua dengan secara geratis, maka dengan cara ini begitu sangat ampuh dan 100% work, silahkan ikuti tutorialnya pada halaman di bawah ini.

Fix Micloud Account FRP Xiaomi Redmi Note 7 (Lavender)

Usb Driver Qualcomm 9008
Fix Micloud Account FRP Xiaomi Redmi Note 7 (Lavender)


Fix Micloud FRP UBL TWRP Account Xiaomi Redmi Note 7 (Lavender)
File Ubl(Unlock Bootloader) Redmi Note 7 (Lavender) Via Miflash

Tutorial Remove Micloud Account FRP Xiaomi Redmi Note 7 (Lavender)

1. Extrak semua file yang sudah kalian download , lalu yang pertama kalian lakukan Instal Usb Driver Qualcomm 9008 komputer/laptop kalian.

2. Sekrang kalian bongkar kasing lalu kalian carai letak Test Point Xiaomi Redmi Note 7 (Lavender), lalu kalian konsletkan dengan menggunakan satu buah PIN Set atau yang lainya.

3. Kalian buka Tools Fix Micloud Account FRP Xiaomi Redmi Note 7 (Lavender), yang sudah kalian download pada halaman di atas.

4. Lalu untuk Bypass/remove Account Mi Xiaomi Redmi Note 7 (Lavender), kalian pilih menu 3 untuk melakukan Bypass Micloud.

5. Sudah masuk ke menu Home kalian lakukan panggilan Darurat 112, dan kalian cek Sensor jika terjadi Error kalian lakukan lagi dengan masuk EDl lagi lalu pilih menu 2 untuk memperbaiki Sensor Xiaomi Redmi Note 7 (Lavender).

6. Jika mengalami akun FRP kalian bisa lakukan bypass lagi dengan menu 4 untuk melakukan Bypass Account FRP Google Xiaomi Redmi Note 7 (Lavender).

7. Selanjutnya jika mengalami kasus jika Xiaomi mengalami Relock Akun Mi disaat kalian mencoba untuk mengaktifkan Data Seluler atau Wifi maka kalian cukup Aktifkan Usb Driver ADB.

8. Masuk saja ke menu Tentang Phonsel tekan saja Versi MIUI dan jika sudah ada pemberitahuan maka kalian cukup pilih menu Setelan Tambahan dan kalian Centang Usb Driver Debugging.

9. Lalu kalian sambungkan pada Port Usb dengan cara menggunakan kabel Usb/Data dan jika sudah terbaca Usb Driver ADB maka kalian pilih menu Halaman 11 yang untuk melakukan Disable Akun Mi via ADB.

Untuk yang linya menu fictur 2 4 11 itu jika terjadi kalian lakukan seperti di atas, lakukan dengan apah yang kalian akan perbaiki,  mungkin kalian cukup paham, atau bisa tinggal pesan kalian di blog kami semoga admin blog kami bisa membantu kalian.

Mungkin sampai di sini saja untuk tutorial bypass/hapus akun Micloud Xiaomi Redmi Note 7 (Lavender) dan Remove Account Google Xiaomi Redmi Note 7 (Lavender), semoga artikel kami bisa membantu kalian untuk mengatasi Ponsel Xiaomi Redmi Note 7 (Lavender) yang terkunci akun mi DLL.
adanichell tool pro