Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Unlock Mi Account Xiaomi Mi 5 (Gemini) Free

Unlock Mi Account Xiaomi Mi 5 (Gemini) Free

Dengan xiaomi mi 5 dengann mempunyai code gemini ini maka merupakan salah satu jenis phonsel flasgship xiaomi yang memiliki spesifikasi yang gahar, walaupun dengan tergolong phonsel xiaomi type yang lawas namun dengan seri mi5 masih menjadi buruan penggemar smartphone xiaomi sampai untuk saat masa masa ini, dengan mempunyai spesifikasi terendah dari versi xiaomi mi 5 dan untuk harga phonsel bekasnya masih diatas harga dua jutaan.

Dan selain mempunyai spesifikasi yang gahar maka hampir saja sebanding dengan kualitas hardware dan material, dan tentunya xiaomi mi 5 ini mempunyai design yang elegent dan cukup mewah untuk digunakannya, namun sayangnya kapasitas baterainya masih kecil dengan kelebihan 2900 mah namun inilah yang menjadi ciri khas xiaomi seri mi, dan dengan spesifikasi kelas tinggi namun dengan baterai hanya minimalis saja.

Dan sebenarnya ada masalah yang lain untuk ditemui untuk xiaomi mi 5 ini adalah micloud yang terkunci dan dengan lupa passwordnya, dan seperti kkita tahu dengan system kemanan nya dengan xiaomi ini memiliki metode keamanan nya dari versi iphone yaitu icloud, dan micloud ini bisa terjadi terkunci akibat kalian sudah mereset ulang atau menyetel ulang ke setelan pabrik dan yang menyebabkan terkunci nya akun micloud atau mi account karena fitur pencarian perangkat pada mi account yang sudah di aktifkan dan seandainya pencarian perangkat di matikan maka dengan smartphone xiaomi mi 5 ini tidak akan terkunci mi account sekalipun dilakukan flashing software.

Lalu bagi mana solusinya ketika kalian mendapatkan xiaomi mi 5 yang terkunci mi account nya dan lupa user account serta kalian lupa passwordnya, nah maka dengan kali ini admin akan memberikan satu buah cara untuk mengatasinya pada permasalahan micloud yaitu dengan firmware yang sudah disable mennu mi account nya dan shingga ketika device terhubung ke internet akan aman dan tidak akan terpengaruh lagi oleh menu atau fitur mi account yang terkunci, maka silahkan saja download bahan bahanya pada halaman di bawah ini agar cara remove xiaomi mi 5 ini bisa kalian jalankan dengan baik.

Fix MiCloud Account Xiaomi Mi 5 (Gemini) EDL

Usb Driver Qualcomm
Tool Fix Mi Cloud Xiaomi Mi 5 Gemini

Download Firmware Xiaomi Mi 5 (Gemini) 

Tutorial Cara Unlock Mi Account Xiaomi Mi 5 (Gemini) Geratis

  • Ekstrak saja File yang sudah kalian Download dan kalian lakukan Instal Usb Driver pada computer atau laptop kalian.
  • Lalu kalian ambil Smartphone Xiaomi Mi 5 kalian dan coba matikan terlebih dahulu dan bongkar Casingnya sehingga masuk ke mode EDL 9008.
  • Dan kalian siapkan satu buah Kabel Data/Usb lalu sambungkan pada Port Usb Computer kalian dengan baik.
  • Sambungkan Xiaomi Mi 5 kalian pada kabel Usb yang sudah tersambung pada computer kalian dan tunggu sampai terbaca Usb Driver Qualcomm QDloader.
  • Kalian buka Fix MiCloud Account Xiaomi Mi 5 (Gemini) EDL yang sudah kalian Download tadi lalu pilih Halaman Menu 3 untuk memulai Bypass Akun Xiaomi Mi 5 Gemini dan tunggu sampai Reboot.
  • Dan jika Xiaomi kalian sudah masuk ke Menu Utama maka silahkan lakukan untuk panggilan darurat jika terjjadi Sensor Eror.
  • Silahkan saja pilih Menu 2 untuk memperbaiki Sensor Eror Xiaomi Mi 5 Gemini kalian.
  • Dan jika Xiaomi mengalami Relock Akun Mi disaat kalian mencoba untuk mengaktifkan Data Seluler maka kalian cukup Aktifkan Usb Driver ADB.
  • Masuk saja ke menu Tentang Phonsel tekan saja Versi MIUI dan jika sudah ada pemberitahuan maka kalian cukup pilih menu Setelan Tambahan dan kalian Centang Usb Driver Debugging.
  • Lalu kalian sambungkan pada Port Usb dengan cara menggunakan kabel Usb/Data dan jika sudah terbaca Usb Driver ADB maka kalian pilih menu Halaman 4 yang untuk melakukan Disable Akun Mi via ADB.


Cukup sekian yang bisa saya sampaikan untuk kalian semua, dan semoga mungkin dengan cara ini yang akan membantu kalian dengan cara remove akun micloud xiaomi mi 5 kalian dengan ke adaan terkunci, mungkin cukup ini saja yang bisa saya sampaika untuk kalian semua dan semoga cara ini bisa kalian gunakan dengan baik, terima kasih dan sampai jumpa kembali pada pembahasan selanjutnya. wasalam By.Rizab FirDaus
adanichell tool pro