Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Unlock Micloud Remove Mi Account Xiaomi MI Note Pro Leo Free

Berjumpa lagi dengan kami disini maka untuk kali ini admin akan membagikan serta menjelasakan satu buah tutorial cara memperbaiki masalah account micloudd yang terkunci pada perangkat xiaomi note pro leo, jadi untuk soal masalah yang satu ini jangan di tanya lagi sebab sudah begitu banyak para pengguna xiaomi mengeluh akibat terjadi akun micloud terkunci dan pada perangkat smartphone xiaomi note pro leo nya tidak bisa di gunakan kembali seperti biasanya.

Dengan masalah yang satu ini akibat kalian dengan membeli handphone xiaomi nya bekas atau second namun dimasukan account micloud lalu tidak mengingatkan kalian dengan fungsi nya akun micloud, dan dengan massalah account micloud yang terkunci ini terjadi akibat kalian sudah melakukan hard reset atau ke setelan pabrik namun dengan kalian sendiri lupa dengan password atau nomor telpon yang kalian gunakan dan mengakibatkan perangkat xiaomi note pro leo kalian terkunci.

Jadi untuk kalian yang sedang menggunakan xiaomi note pro leo dengan keadaan terkunci maka jangan khawatir lagi sebab dengan kami disini yang akan membagikan file tool fix micloud xiaomi note pro leo yang bertujuan nya untuk mengatasi atau unlock akun micloud pada perangkat xiaomi note pro kalian akan terbuka dan kalian bisa login akun micloud yang baru.

Maka dengan cara nya begitu sangat mudah baik untuk para pemula maupun yang sudah berpengalaman service, dengan file yang saya bagikan ini begitu sangat kecil sebesar 4mb namun dengan kemampuan nya begitu sangat liar biasa, jadi silahkan saja download bahan bahan nya pada halaman di bawah ini dengan secara geratis.

Fix Micloud Remove Mi Account Xiaomi MI Note Pro Leo

Usb Driver Xiaomi
Tool Fix Micloud Remove Mi Account Xiaomi MI Note Pro Leo

Tutorial Cara Unlock Micloud Remove Mi Account Xiaomi Note Pro Leo

  • Kalian Ekstrak File yang sudah kalian Download lalu Instal Usb Driver pada computer/laptop kalian.
  • Kemudian kalian ambil Smartphone Xiaomi Note Pro Leo kalian lalu matikan terlebih dahulu dengan cara menekan atau menahan tombol Power dan tunggu sehingga Xiaomi Note Pro Leo kalian benar benar mati.
  • Lalu kalian bongkar casing pada bagian belakang kemudian kalian cari Kedua Titik Test Point nya lalu kalian Kosletkan dengan cara menggunakan alat Phinset yang kalian punya.
  • Siapakan satu buah kabel Usb/Data lalu sambungkan pada Port Usb Computer kalian dengan secara yang benar.
  • Selanjutnya sambungkan Xiaomi Note Pro Leo kalian pada kabel Usb tersebut yang sudah tersambung pada Port Usb Computer kalian.
  • Tunggu sehingga pada Device Manager yang terlihat Hs-Usb Driver Qualcomm QDLoader 9008.
  • Langkah selanjutnya kalian buka saja File Tool Fix Micloud Xiaomi Note Pro Leo kalian kemudian kalian pilih Menu 2 atau 3 dan klik Enter Enter.
  • Lalu tunggu sampai proses Bypass Accoun Micloud Xiaomi Note Pro kalian selesai dan yang akan ditandai Logo Lingkaran Ceklis Hijau.
  • Jika perangkat Xiaomi Note Pro kalian mengalami Eror Sensor, silahkan saja kalian lakukan untuk memperbaiki nya dengan cara memilih Menu 1.
  • Dan jika kalian mengalami Akun Google FRP pada perangkat Xiaomi Note Pro maka silahkan kalian tingga memilih untuk melakukan Bypass Akun Google FRP Xiaomi Note Pro dengan cara memilih halaman menu 5.
  • Kemudian tunggu sampai selesai maka dengan Eror Sensor pada perangkat xiaomi note Pro Leo kalian akan normal kembali.
  • Dan jika terjadi Relock Mi Account di saat kalian melakukan mengaktifkan Data Seluler atau Wifi maka kalian bisa Disable Akun Mi dengan memilih Halaman 11 dan pastika kembali Xiaomi Note Pro Leo kalian sudah masuk di Mode ADB.


NOTE : Jangan terburu buru di saat kalian eksekusi sebab jika terjadi masalah yang lebih besar lagi dengan kami disini tidak akan bertanggung jawab dengan keluhan kalian, pahami dan baca tutorial cara bypass akun micloud xiaomi note Pro Leo nya dengan baik.

Dengan kelebihan file fix micloud xiaomi note pro leo ini bisa kalian gunakan kembali di saat kalian membutuhkan nya kembali, saya sarankan kembali hati hati di saat kalian memilih file nya dan jangan sampai kalian salah memilih file nya agar menjaga hal hal yang tidak di inginkan kembali pada perangkat smartphone xiaomi note pro leo kalian.

Demikian yang dapat saya sampaikan untuk kalian semua, dan ikuti terus situs blog adanichell sebab dengan kami disini yang akan terus update dan sharee cara cara untuk mengatasi masalah masalah yang terkait pada smartphone android kalian, sekian dan terima kasih, sampai jumpa kembali di tutorial selanjutnya. Wasalam (Rizab FirDaus)
adanichell tool pro