Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Unlock Bypass Micloud FRP Account Xiaomi Mi Mix (Lithium) Gratis

Asalamualaikum gaes kembali lagi dengan kami disini dan pada kesempatan malam ini saya akan membagikan serta menjelaskan tentang cara remove akun micloud pada perangkat xiaomi mi mix lithium, dengan sahabat yang sedang kebingungan akibat kalian lupa password account micloud maka jangan panik lagi, sebab pada kesempatan malam ini admin akan membagikan satu buah alat untuk mengatasi masalah akun micloud yang terkunci pada perangkat xiaomi mi mix lithium kalian.

Lumayan juga kan dari pada kalian harus pergi ke ahli service yang akan memakan biaya yang lumayan mahal lebih baik kalian atasi masalah ini sendiri, sebab dengan cara ini begitu sangat mudah untuk kalian peraktekan baik untuk para pemula maupun yang sudah berpengalaman service, dengn file fix micloud ini ukurannya sangat kecil namun dengan kemampuan nya begitu sangat memuaskan, dan dengan file yang saya bagikan ini bisa kalian gunakan untuk berkali kali di saat kalian membutuhkan nya kembali.

Dengan caara remove akun atau fix micloud yang admin bagikan ini adalah menggunakan file khusus yang sengaja admin buatkan, nah jadi jangan banyak basa basi lagi, silahkan kalian download bahan bahan file nya pada halaman di bawah ini dengan secara geratis yang tanpa di pungut biaya sepeser pun sebab saya membagikanya begitu sangat ikhlas untuk kalian para sahabat adanichell.

Fix MiCloud FRP Account Xiaomi Mi Mix Lithium

Usb Driver Qualcomm
Tool Fix Mi Cloud FRP Account Xiaomi Mi Mix Lithium

Tutorial Lengkap Cara Bypass Xiaomi Mi Mix (Lithium) FREE

KeSatu : Kalian Download lalu Ekstrak bahan bahan File pada halaman di atas, lalu kalian Instal Usb Driver Xiaomi Mi Mix Lithium pada computer/laptop kalian.

KeDua : Lalu ambil smartphone Xiaomi Mi Mix Lithium kalian lalu matikan terlebih dahulu kemudian tunggu perangkat Xiaomi Mi Mix Lithium  kalian benar benar mati.

KeTiga : Bongkar aja casing belakangnya kemudian cari kedua Titik Test Point, ketika kalian sudah menemukan kedua Titik itu silahkan kalian Kosletkan dengan cara menggunakan Alat Phinset.

KeEmpat : Sambungkan perangkat Xiaomi Mi Mix Lithium kalian pada kabel Usb/Data yang sudah tersambung pada Port Usb Computer/Laptop kalian.

KeLima : Kalian Tunggu saja sehingga Device Manager computer kalian terbaca Hs-Usb Driver QDloader 9008.

KeEnam : Lalu kalian Buka Tool Fix Micloud Xiaomi Mi Mix Lithium kalian lalu pilih Menu 2 atau 3 dan tekan Enter.

KeTujuh : Maka dengan Proses Remove/Bypass Xiaomi Mi Mix Lithium kalian akan berjalan secara otomatis dan tunggu smpai Proses Bypass selesi.

KeDelapan : Dan jika Xiaomi Mi Mix Lithium kalian mengalami masalah Sensor Eror, silahkan kalian perbaiki dengan cara memilih Menu 1 Fix Sensor Xiaomi Mi Mix Lithium.

KeSembilan : Jika terkunci Account FRP atau Account Google pada Xiaomi Mi Mix Lithium maka silahkan lakukan Bypass/Remove FRP Account dengan cara memilih halaman Menu 4.

KeSepuluh : Dengan masalah Sensor Eror pada perangkat Xiaomi Mi Mix Lithium kalian akan kembali normal, dan jika Account Mi Relock kembali disaat kalian melakukan Mengaktfikan Wifi/Data, maka jangan bingung lagi, maka silahkan saja kalian pilih Menu 11 Disable Micloud Xiaomi Mi Mix Lithium.


Demikianlah dan terima kasih untuk kalian semua yang sudah berkunjung ke situs blog adanichell dan jangan lupa sharee dan like jika pembahasan yang sudah saya sampaikan ini sangat menguntungkan kalian, terima kasih dan sampai jumpa kembali di tutorial selanjutnya. wasalam By.Rizab FirDaus
adanichell tool pro