Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Unlock Remove Micloud Mi Account Xiaomi Redmi Note 4G Single SIM (Dior)

Mungkin dengan kalian sudah tahu bahwa micloud ini merupakan salh satu keamanan xiaomi yang bahkan hampir sama dengan iphone yaitu icloud, mungkin dengan kalian pernah coba mendaftarkan akun mi lalu kalian lupa denngan akun serta dan password nya, atau ketika kalian membeli xiaomi redmi note 4g single sim dior di konter dan mereka mendaftarkan dan tanpa memberi tahu kalian tentang fungsi akun mi tersebut,

Maka pada kesempatan kali ini admin akan membagikan atau menjelaskan cara bypass mi cloud akun unlcok mi account xiaomi redmi note 4g single sim dior jadi bagi kalian yang mengalami terkunci mi account, dan untuk bagi kalian yang kebingungan untuk membuka redmi note 4g single sim dior kerena akibat lupa sandi, emeial atau tidak ingat password akun micloud tersebut maka jangan khawatir lagi maka dengan caranya cukup mudah sekali untuk kalian para pemula ataupun yang sudah berpengalaman bypass micloud.

Dan cukup lumayan juga dari pada kalian pergi ke konter service yang cukup memakan harga yang cukup mahal, dan maka dengan file fix micloud xiaomi redmi note 4g single sim dior yang kami akan share secara gratis, ini sangatlah kecil tetapi dengan kemampuannya sungguh sangat luar biasa sekali dan sangat ampuh untuk unclok mi account terkunci maka kalian gunakan nya, maka dengan cara tulisakan pada artikel di bawah.

Sudah saya pernah coba beberapa kali tool ini di coba tetap hasilnya sangat ampuh dan 100% work, maka silahkan saja download bahan bahan cara remove ini pada halaman di bawah ini yang sudah saya siapkan untuk kalian yang sedang ingin melakukan cara remove xiaomi redmi note 4g single sim dior, silahkan download bahan bahan nya pada halaman di bawah ini.

Tool Fix Mi Cloud Xiaomi Redmi Note 4G Single SIM Dior


Usb Driver Fastboot
Tool Fix Mi Cloud Xiaomi Redmi Note 4G Single SIM Dior

Tutorial Cara Bypass Xiaomi Redmi Note 4G Single SIM (Dior)

1. Download dan Ekstrak semua Bahan Bahan File pada halaman di atas tersebut dan kalian perlu Instal juga Usb Driver Fastboot pada computer/laptop kalian.

2. Matikan Perangkat Xiaomi Redmi Note 4G Single SIM Dior kalian lalu masuk ke Mode Fastboot dengan cara menekan dan Tahan Volume Bawah+Power secara bersamaan.

3. Siapkan Satu Buah Kabel Data/Usb lalu sambungkan pada Port Usb Computer kalian dengan secara yang benar.

4. Ambil Smartphone Xiaomi Redmi Note 4G Single SIM Dior kalian lalu sambungkan pada kabel Usb/Data yang sudah tersambung pada computer kalian.

5. Selanjutnya buka saja folder File Fix Micloud Xiaomi Redmi Note 4g Single SIM Dior kalian yang sudah kalian Download pada halaman di atas tersebut.

6. Kemudian jalankan File Fix Xiaomi Redmi Note 4G Single SIM Dior dan tekan 6 atau 7 lalu Enter dan kalian tunggu sehingga Proses selesai dengan baik.

7. Jika Proses sudah selesai maka smartphone Xiaomi Redmi Note 4G Single SIM Dior kalian akan Reboot secara Otomatis.

8. Jika terjadi Error Sensor kalian cukup lakukan perbaikan Sensor Mi Xiaomi Redmi Note 4G Single SIM (Dior) dengan Perintah 1 Enter.

9. Selesai dan selamat Akun Micloud pada perangkat Xiaomi Redmi Note 4G Single SIM Dior kalian telah hilang maka kaliaan dapat Login dengan Akun yang baru.

NOTE : Pahami terlebih dahulu artikelnya sehingga kalian benar benar memahaminya dengan baik, dan jika ada kesalahan di saat kalian melakukan cara bypass akun micloud pada xiaomi redmi note 4g single sim dior terjadi masalah yang lebih sulit lagi seperti bootloop atau mati total maka dengan admin disini tidak akan bertanggung jawab.

Demikian yang dapat saya sampaikan untuk kalian semua dan semoga dengan artikel yang sudah saya buat ini sangat bermanfaat untuk kalian semua, untuk kelebihan file yang saya bagikan ini bisa kalian gunakan berkali kali di saat kalian membutuhkan nya kembali, terima kasih dan sampai jumpa kembali di tutorial selanjutnya. (Rizab FirDaus)
adanichell tool pro