Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Unlock Remove Account Mi Micloud Xiaomi MI 2S (Aries)

Cara bypass account micloud xiaomi mi 2a aries, dengan xiaomi mi 2s aries ini mungkin sudah menjadi sering di dengar, dengan alasan nya yaitu tidak dikenal lagi mirip dengan xiaomi yang lain, dengan xiaomi mi 2s dilengkapi dengan layar sebesar 4,30 inci dengan resolusinya 720x1280 pixel sangat pas untuk kalian genggam di tangan kalian.

Maka dengan masalah account micloud atau terkunci mi account xiaomi mi 2s aries ini mampu untuk kalian tuntaskan dengan cara membypass account mi yang terkunci pada perangkat xiaomi mi 2s aries ini dengan yang kami akan kasih secara gratis fix micloud xiaomi mi 2s aries, jadi untuk kalian yang menggunakan smartphone xiaomi mi 2s aries dengan keadaan account mi terkunci atau lupa seperti lupa password, email, nomer ponsel account mi maka jangan khawatir lagi sebab dengan kami disini yang akan membantu kalian dengan cara mengatasi masalah acccount mi yang terkunci pada perangkat xiaomi mi 2s aries kalian.

Untuk xiaomi ini maka sudah dilengkapi fitur ke amanan yang tujuan nya untuk menjaga data data onlien kalian yang tersimpan pada perangkat xiaomi, namun dengan salah satu fitur micloud ini yang akan menyimpan data data onlien kalian, dan sebelum kalian melakukan dengan cara bypass account mi yang terkunci maka silahkan kalian backup atau pindahkan dulu data data kalian agar terjaga dan masih utuh sebab dengan cara remove micloud ini yang akan menghapus semua data data kalian, silahkan kalian download bahan bahan file untuk bypass pada halaman di bawah ini.

Fix Micloud Xiaomi Akun MI 2S Aries

Usb Driver Xiaomi
Fix Micloud Xiaomi Mi 2S Aries Free

Langkah Langkah Cara Bypass Account Mi Micloud Xiaomi MI 2S (Aries)

  1. Silahkan kalian Download File pada halaman di atas kemudian kalian Instal Usb Driver pada computer/laptop kalian.
  2. Jika Usb Driver sudah Terinstal dengan baik silahkan kalian lakukan Restart Computer atau Laptop kalian dengan cara yang baik.
  3. Siapkan satu buah Kabel Usb/Data kemudian sambungkan pada Port Usb Computer kalian dengan cara yang benar.
  4. Kemudian kalian ambil perangkat Xiaomi Mi 2S Aries dan coba kalian matikan terlebih dahulu dengan cara menekan Tombol Power.
  5. Silahkan masuk ke Mode EDL 9008 dengan cara membongkar casing belakang dan temukan Kedua Titik Test Point dan sambungkan Kedua Titik itu dengan cara menggunakan Phinset.
  6. Sambungkan Xiaomi Mi 2S Aries pada kabel Usb/Data yang sudah tersambung pada Port Usb Computer dan lepaskan Phinset nya sehingga terbaca Hs-Usb Driver Qualcomm QDloader 9008 pada Device Manager kalian.
  7. Selanjutnya kalian buka File Tool Fix Micloud Xiaomi Mi 2S Aries kemudian jalankan Fix Micloud Xiaomi Mi 2S Aries kalian dengan cara memilih Menu 2 atau 3 lalu Enter.
  8. Kemudian kalian tunggu maka dengan Proses Bypass Account Mi Xiaomi Mi 2S Aries Taurus akan berjalan secara Otomatis.
  9. Jika Proses sudah selesai, silahkan kalian cabut kembali Smartphone Xiaomi Mi 2S Aries kalian pada Usb dan Hidupkan kembali sehingga masuk ke Menu Homescren.
  10. Tunggu maka dengan Booting pertama cukup memakan waktu yang lama.


NOTE : Jika kalian tidak memahami dengan cara bypass account mi xiaomi mi 2s aries taurus ini silahkan kalian hubungi admin dan semoga admin bisa membantu kalian dengan baik, terima kasih untuk kalian yang sudah mempercayai dengan kinerja dengan kami disini. terima kasih.

Sekian yang dapat saya sampaikan untuk kalian semua dan semoga dengan pembahasan kali ini sangat membantu kalian semua, dan saya beri tahu dengan file fix micloud xiaomi mi 2s aries taurus yang sudah saya bagikan ini bisa kalian gunakan berkali kali di saat kalian membutuhkan nya kembali, dan terima kasih untuk kalian yang sudah berkunjung ke situs blog adanichell dan semoga dengan adanya saya disini sangat membantu kalian semua, terima kasih dan salam jumpa kembali. (Rizab FirDaus)
adanichell tool pro