Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Unlock Remove Micloud Frp Account Redmi 4x Santoni Free

Pada kesempatan pada siang kali ini saya akan membagikan satu buah file cara mengenai remove akun micloud xiaomi redmi 4x santoni , bagi kalian yang sedang kebingungan dengan alasan kalian yang lupa akun atau lupa password akun micloud pada perangkat xiaomi  redmi 4x santoni oncin, maka jangan khawatir lagi sebab dengan adanya saya disini yang bertujuan nya unutk membantu kalian semuya dengan cara memperbaiki smartphone xiaomi  redmi 4x santoni yang terkunci account micloud.

Dengan file yang akan saya bagikan ini berukuran kecil namun dengan kemampuan nya begitu sangat luar biasa, dan dengan cara inilah yang akan mengembalikan smartphone xiaomi redmi 4x santoni ke seperti semua dan bisa kalian gunakan lagi seperti biasanya, dan dengan micloud yang sudah kalian remove bisa login dengan akun mi yang baru.

Untuk smartphone xiaomi redmi 4x santoni yang terkunci account micloud biasanya kalian yang membeli smartphone bekas atau second lalu kalian tidak di beri tahu dengan fungsi account micloud, jadi untuk kalian yang sedang mencari cara untuk memperbaiki nya maka kalian sudah di posisi yang paling tepat, sebab dengan admin kali ini yang akan membagikan serta menjelaskan cara cara memperbaiki smartphone xiaomi  redmi 4x santoni yang terkunci account micloud, silahkan saja kalian download bahan bahan nya pada halaman di bawah ini.

Fix Micloud Frp Account Redmi 4x Santoni

Usb Driver
Fix  Micloud Frp Account Redmi 4x Santoni Free

Langkah Langkah Cara Bypass Account Mi Xiaomi Redmi 4x Santoni

  1. Download File pada halaman di atas lalu kalian Ekstrak bahan bahan nya kemudian kalian Instal Usb Driver Qualcomm pada computer kalian.
  2. Jika sudah Usb Driver Qualcomm sudah Terinstal dengan benar, silahkan kalian Restart Computer/Laptop kalian.
  3. Perlu kalian siapkan satu buah kabel Usb/Data kemudian sambungkan pada Port Usb Computer kalian.
  4. Ambil smartphone Xiaomi  redmi 4x santoni kemudian matikan terlebih dahulu dengan cara menekan dan tahan Tombol Power.
  5. Kemudian kalian bongkar casing pada bagian belakang dan temukan Kedua Titik Test Point nya untuk masuk ke Mode EDL jika sudah kalian temukan, silahkan kalian Hubungkan Kedua Titik itu dengan cara menggunakan Phinset.
  6. Lalu sambungkan Xiaomi  redmi 4x santoni kalian pada kabel Usb yang sudah tersambung pada computer kalian.
  7. Kemudian kalian Lepaskan Phinset nya sehingga terbaca Hs-Usb Driver Qualcomm QDloader 9008 pada Device Manager kalian.
  8. Buka File Tool Fix Micloud Xiaomi  redmi 4x santoni lalu jalankan dengan cara memilih Menu 2 atau 3 lalu klik Enter.
  9. Maka dengan Proses Bypass Account Mi Xiaomi  redmi 4x santoni akan berjalan secara Otomatis.
  10. Tunggu sampai Proses Remove Micloud Xiaomi Redmi 4x Santoni kalian sampai selesai yang memakan waktu sekitar 5/10Menit.
  11. Jika Proses Bypass Account Mi pada perangkat Xiaomi Redmi 4x Santoni OncIn sudah selesai silahkan kalian Hidupkan kembali dengan cara menekan tombol Power.
  12. Selesai, maka dengan Account Mi yang terkunci pada smartphone Xiaomi Redmi 4x Santoni OncIn kalian telah hilang.
  13. Jika mengalami Accoun FRP kalian lakukan bypass akun frp dengan halaman perintah 4 enter maka proses bypass akun frp redmi 4x akan berjalan.
  14. Dan sudah ituh maka akun FRP akn hilang , maka tutorial bypass frp akun dan Micloud Redmi 4X sudah selesai sampi di sini.

NOTE : Untuk lebih lengkap kalian bisa HUB admin blog kami, pada nomer yang tercantum pada Tool tersebut maka amin blog kami akan segara membantu kalian, yang penting kalian.
HUB admin blog kami dengan baik dengan sopan Maka admin blog kami akan membantu kalian dengan senang hati.

Sekian yang dapat saya sampaikan untuk kalian semua dan semoga dengan pembahasan yang sudah saya sampaikan saat ini sangat berguna dan bermanfaat, dan terima kasih untuk kalian yang sudah mempercayai dengan kinerja kami disini, dan jangan lupa ikuti terus situs kami sebab dengan kami disini yang akan terus membantu dan sharee cara cara memperbaiki masalah masalah yang terkait pada smartphone android.

Mungkin ini saja yang bisa saya sampaikan dan terima kasih untuk kalian yang sudah sempatkan berkunjung ke situs blog adanichell, terima kasih dan sampai jumpa kembali di tutorial selanjutnya. wasalam (Rizab FirDaus)
adanichell tool pro