Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Bypass FRP Account Google Xiaomi Mi A2

Berjumpa lagi dengan kami disini dan selamat datang di situs blog adanichell, pada kesempatan kali ini admin akan membagikan serta menjelaskan satu hal cara mengenai memperbaiki masalah perangkat smartphone xiaomi mi a2 dengan terkunci account FRP akun, nah jadi untuk masalah account frp akun google yang terkunci ini yang akan mengakibatkan smarphone xiaomi kalian tidak berfungsi dan tidak bisa kalian gunakan seperti biasanya.

Namun dengan masalah ini sudah begitu banyak para pengguna smartphone xiaomi mengeluh akibat phonsel nya tidak bisa digunakan kembali, akibat pengguna xiaomi yang tidak mementingkan atau menyepelekan fungsinya account frp, sebab dengan unlock account frp ini adalah salah satu fitur keamanan perangkat xiaomi yang hampir sama dengan smartphone iphone atau apple yaitu sama sama mempunyai akun keamanan dan salah satu penyimpanan data online.

Jadi untuk kalian yang menggunakan smartphone xiaomi mi a2 dengan keadaan terkunci account frp google atau jika kalian mengalami seperti lupa password account frp mi a2 nya maka jangan panik lagi sebab dengan kami disini yang akan membantu kalian semua dengan cara memperbaiki smartphone xiaomi mi 2s yang terkunci akun frp google, untuk file nya berukuran kecil namun dengan kemampuan nya sangat luar biasa, dan silahkan saja download bahan bahan file nya pada halaman di bawah ini dan jangan lupa ikuti tutorial nya pada halaman di bawah ini jika kalian tidak memahami dengan cara menggunakan nya.

Fix FRP Account Google Xiaomi Mi A2

Click TO Hare Link GO
File Tool Fix Mi Cloud Mi 2s Aries

Tutorial Lengkap Cara Unlock Account FRP Xiaomi Mi A2


  • Langkah 1 : Ekstrak dan Download semua File pada halaman di atas lalu Instal Usb Driver FASTBOOT pada computer/laptop kalian.
  • Langkah 2 : Jika sudah Terinstal dengan baik, silahkan kalian Restart Computer atau Laptop kalian.
  • Langkah 4 : Siapkan satu buah Kabel Usb/Data lalu sambungkan pada Port Usb Computer kalian dengan baik.
  • Langkah 5 : Ambil Smartphone Xiaomi Mi A2 kalian dan coba matikan terlebih dahulu dengan cara menekan tombol Power.
  • Langkah 6 : Utamakan masuk ke MODE Fastboot kalian tekan tombol Volume Bawah dan Tombol Power secara berasaman.
  • Langkah 7 : kalian tinggal buka Tool Fix Account FRP MI A2 lalu pilih menu halaman NOMER 1 untuk melakukan Bypass akun FRP MI A2.
  • Langkah 8 : Untuk proses Bypass akun FRP Google Mi A2 hanya memelukan waktu 5/10 detik saja, jika ponsel MI A2 kalian sudah melakukan Rebbot itu proses bypass unlock akun frp mi a2 telah selesai



NOTE : Gunakan file fix frp account xiaomi mi a2 kalian dengan bijak, dan pahami terlebih dahulu sebelum kalian melakukan cara bypass account frp xiaomi mi a2  sebab jika ada kesalahan yang lebih dari itu dengan kami disini tidak akan bertanggung jawab, apah hall yang terjadi pada ponsela Mi A2 kalian, jika cara bypass xiaomi mi a2 kalian gagal maka silahkan ulangi kembali, terima kasih.

Demikian yang dapat saya sampaikan untuk kalian semua dan semoga dengan pembahasan kali ini sangat bermanfaat bagi kalian semua, dan saya beri tahu untuk kalian semua dengan file fix frp akun xiaomi mi a2 yang saya bagikan ini bisa kalian gunakan berkali kali di saat kalian membutuhkan nya kembali, mungkin cukup itu saja yang bisa saya sampaikan untuk kalian semua dan semoga pembahasan yang sudah saya sampaikan ini sangat membantu kalia semua.

Terima kasih dan sampai jumpa kembali di pembahasan selanjutnya, dan jangan lupa sahree dan like jika file fix frp akun xiaomi mi a2 sangat membantu kalian semua, dan ikuti terus situs blog adanichell sebab dengan kami disini yang akan terus update dan share cara memperbaiki masalah masalah yang terkait pada perangkat smartphone android kalian. terima kasih wasalam (Rizab FirDaus)
adanichell tool pro