Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Flash Xiaomi Mi Mix 2s (Ploris) Tested

Cara Flash Xiaomi Mi Mix 2s (Ploris) Tested

Berjumpa lagi dengan kami disini dan pastinya dengan kami disini yang akan membantu kalian  semua dengan cara memperbaiki masalah pada perangkat xiaomi mi mix 2 ploris dan sekaligus dengan firmware nya, dan dengan cara flashing xiaomi mi mix 2 ploris ini yang bertujuan nya untuk memperbaiki masalah hardbirck, lupa pola, lupa password, unbrick, mentok logo, mati total, bootloop, aplikasi sering terhenti akibat terlalu banyak aplikasi atau penggunaan memori internal terlalu berlebihan dan lain lain nya.

Dan jika kalian mengalami masalah yang sudah saya sebutkan pada halaman di atas dan dengan smartphoen xiaomi mi mix 2s ploris kalian tidak bisa digunakan lagi seperti biasanya, maka dengan kami disini yang akan membantu kalian dengan cara mengatasinya dengan cara yang mudah, maka dengan cara flashing ini yang mengalami masalah serius di saat penggguna melakukan tweak di system perangkat xiaomi mi mix 2s ploris kalian.

Sehingga perangkat xiaomi mi mix 2s ploris kalian mengalami booltoop, unbrick atau mati total, dan jika kalian ingin melakukan nya maka silahkan kalian pahami terlebih dahulu pembahasan nya agar menjaga hal hal yang tidak di inginkan kembali oleh pengguna, dan silahkan kalian download bahan bahan nya pada halaman di bawah ini.


Tutorial Lenmgkap Cara Flash Xiaomi Mi Mix 2 (Ploris) Tested

  • Kalian ambil bahan-bahan yang sudah kalian Dwonload di atas kemudian Ekstrak File Rar dan ubah menjadi nama File Zip.
  • Silahkan kalian Install Adb Fastboot di computer atau laptop kalian denganm cara yang benar.
  • Kemudian kalian Install juga Miflash dan simpan pada satu folder agar kalian mudah untuk mencarinya.
  • Lalu kalian ganti Ekstensi File Firmware yang sudah di Ekstrak menjadi File Rar.
  • Dan jika kalian sudah ubah File tersebut maka silahkan kalian Ekstrak File tersebut.
  • Kemudian kalian jalankan Aplikasi Miflash yang sudah kalian Download pada halaman di atas tadi.
  • Lalu kalian Klik Browser dan arahkan ke Folder Firmware Xiaomi Mi Mix 2s Ploris yang ada dalam Folder hasil Ekstrak tadi.
  • Langkah berikutnya matikan perangkat Xiaomi Mi Mix 2s Ploris kalian dengan cara menahan Tombol Power.
  • Dan kalian Buka dan Pilih Menu Mode Fastboot dengan cara menekan Tombol Power + Volume Down" sampai berada di menu Fastboot.
  • Sekarang sambungkan Kabel Usb/Data ke computer/laptop berserta perangkat Xiaomi Mi Mix 2s Ploris pada computer kalian dan tunggu sehingga Computer/Laptop terInstal Usb Driver secara otomatis.
  • Selanjutnya kalian pilih saja Menu centang Flash all.
  • Langkah terakhir kalian klik saja pada bagian Menu Flash maka dengan proses Flashing akan berjalan tunggu hingga 5 - 10 menit sehingga selesai.

Nah begitulah tutorial cara flashing xiaomi mi mix 2s ploris dengan cara menggunakan Miflah tool, dan jika kalian mengikuti tutorial dengan seksama, dan saya yakin kalian akan bisa melakukan flashing xiaomi mi mix 2s ploris, dan jangan lupa sharee artikel ini dan jika menurut kalian bermanfaat dan untuk kalian jangn sungkan sungkan untuk bertanya pada kami disini. terima kasih dan sampai jumpa kembali. wasalam By.Rizab FirDaus
    adanichell tool pro