Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Bypass Frp Remove Pattern Lock Vivo Y69

Factory reset protection atau yang di sebut FRP ini adalah salah satu kelebihdan dari smartphone android dan sampai seterusnya, dan dengan akun frp ini yang bertujuan nya untuk melindungi smartphone dari sembarang akun nya masing masing, karena dengan adanya akun frp ini smartphone kalian untuk meminta akun yang sudah peranh di sinkron dengan smartphone tersebut.

Dan jika kalian adalah salah satu pengguna pertama nya maka kalian tinggal masukan akun google nya maka dengan masalah nya pun akan selesai, dan tetapi jika kalian lupa dengan akun googlenya atau kalian buka yang pertama memiliki nya, maka otomatis kalian tidak akan bisa menggunakan smartphone tersebut karena akan otomatis mentok di akun google.

Cara Bypass Frp Remove Pattern Lock Vivo Y69

Nah jadi untuk pada kesempatan pagi kali ini saya akan membagikan sebuah file serta akan menjelaskan cara memperbaiki masalah pada perangkat vivo y69 kalian seperti masalah lupa pola, lupa akun, lupa email, lupa sandi layar, lupa password, lupa pin dan hal hal yang lain lain sebagainya, jika kalian ingin mengatasi masalah yang terkait pada perangkat kalian silahkan kalian download bahan bahan nya dan jangan lupa pahami tutorial nya sehingga kalian benar benar memahaminya dengan baik.

Usb Driver Mediatek
File Sp Flashtool
Fix Frp Remove Pattern Lock Vivo Y69

Langkah Langkah Cara Bypass Frp Remove Pattern Lock Vivo Y69


  1. Langkah pertama silahkan kalian Download semua File pada halaman di atas kemudian kalian Ekstrak pada computer/laptop kalian.
  2. Kemudian kalian siapkan satu buah Kabel Usb/Data lalu sambungkan pada Port Usb Computer kalian.
  3. Kalian matikan terlebih dahulu perangkat Vivo Y69 dengan cara melakukan dan menahan Tombol Power.
  4. Untuk langkah selanjutnya kalian lakukan buka Software Sp Flashtool kiemudian kalian pilih Menu Firehose atau Scatter Loading File dan kalian arahkan pada folder File FRP Vivo Y69 yang sudah kalian Ekstrak pada computer/laptop kalian.
  5. Dan untuk langkah selanjutnya kalian masukan File MT6580_Android_scatter dan kalian pilih Menu Download.
  6. Kemudian kalian sambungkan perangkat Vivo Y69 kalian pada kabel Usb/Data yang sudah tersambung pada Port Usb Computer kalian.
  7. Berikutnya kalian lakukan untuk menekan Tombol Volume Bawah atau Atas secara bersamaan dan kalian tunggu sehingga 5/10Detik dan tunggu sehingga muncul Logo Download Ok.
  8. Tinggal kalian tunggu sehingga proses Bypass FRP Vivo Y69 sehingga mencapai 100%.
  9. Jika Proses Bypass FRP pada perangkat Vivo Y69 sudah selesai maka silahkan kalian Hidupkan kembali dan tunggu sehingga masuk ke Menu Homescreen.
  10. Selesai, maka dengan masalah Akun FRP, Lupa Pola, Lupa Sandi dan lain lain sebagainya sudah hilang dengan cara melakukan tutorial kami disini.


Selamat untuk kalian yang sudah malakukan dengan cara kami disini, dan dengan cara ini yang akan mengahpus semua masalah pada perangkat Vivo Y69 kalian, maka dengan kalian sudah bisa menggunakan atau membuat akun baru pada perangkat Vivo Y69 kalian, jika kalian mengalami kesulitan di saat kalian menggunakan dengan cara ini maka jangan sungkan sungkan untuk meninggalkan pesan di kolom komentar di bawah ini.

Terima kasih untuk kalian yang sudah menyempatkan untuk berkunjung ke situs blog adanichell, dan semoga dengan apa yang sudah saya jelaskan ini sangat berguna dan bermanfaat bagi kalian semua, terima kasih untuk kalian yang sudah mempercayai dengan cara kinerja kami disini dan jangan lupa ikuti terus kami disini, maka dengan kami disini yang akan terus update atau membagikan sebuah cara cara yang untuk memperbaiki masalah pada perangkat android kalian, terima kasih dan sampai jumpa kembali di pembahasan selanjutnya. Wasalam By.Rizab FirDaus
adanichell tool pro