Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Remove Lock Bypass FRP Account Vivo Y13L

Untuk cara remove lock dan frp account vivo y13l ini adalah alat yang untuk memperbaiki masalah pada perangkat vivo y13l kalian seperti kalian lupa pola, lupa akun, akun frp dan lain lain sebagainya, dengan cara yang akan saya bagikan ini maka sudah pernah saya coba dan dengan hasilnya cukup memuaskan dan ampuh untuk perangkat vivo y13l kalian yang bermasalah seperti masalah tersbut yang sudah jelaskan tadi.

Jika kalian adalah salah satu pengguna smartphone vivo y13l dengan keadaan terkunci dan tidak bisa digunakan lagi seperti biasanya, maka kalian tidak perlu khawatir lagi, sebab dengan kami disini yang akan membantu kalian semua dengan cara mengembalikan nya ke awal kalian membelinya, dan saya sarankan terlebih dahulu sebelum kalian melakukan dengan cara remove lock dan frp account vivo y13l ini silahkan kalian backup terlebih dahulu data data kalian sebab dengan cara ini yang akan menghapus semua data data kalian yang tersimpan pada memori internal kalian.

Okeh tanpa basa bai lagi silahkan kalian download bahan bahan nya pada halaman di bawah ini dengan secara geratis, dan jangan lupa pahami terlebih dahulu tutorial cara melakukan remove lock dan frp account vivo y13l ini, jika kalian tidak memahami nya maka akan terjadi masalah yang akan timbul lebih parah lagi, dan dengan cara yang saya buatkan ini cukup lumayan mudah jika kalian sudah betul betul memahami nya dengan baik.

Remove Lock Bypass FRP Account Vivo Y13L

File Remove Lock Bypass FRP Account Vivo Y13L

Tutorial Lengkap Cara Remove Lock Dan FRP Account Vivo Y13L


  • Sekarang kalian Ekstrak yang sudah kalian Download Tool User Lock FRP Vivo Y13L lalu kalian buka File Exe yang sudah di dalam folder tersebut.
  • Pastikan kalian sudah meng Instal Usb Driver Qualcomm.
  • Dan pastikan perangkat Vivo Y13L kalian sudah di posisi mati kemudian kalian cari letak Titik test Point tersebut lalu kosletkan dengan cara menggunakan alat Phinset.
  • Kemudian kalian sambungkan Vivo Y13L kalian menggunakan kabel Usb yang sudah tersambung pada Pc/Computer kalian.
  • Sekarang kalian buka saja pada halaman Device Manager dan kalian pastikan Usb Driver Qualcomm 9008 sudah terbaca.
  • Lalu kalian buka Tool FRP User Lock Vivo Y13L lalu kalian pilih menu halaman 1 untuk Bypass/Remove Pin, Sandi, Password dan Pola.
  • Silahkan kalian tunggu saja proses Remove User Lock Vivo Y13L kalian sampai sukses.
  • Jika kalian ingin melakukan Bypass Akun FRP silahkan kalian pilih saja menu halaman nomer 2 untuk melakukan Remove Akun FRP pada perangkat Vivo Y13L kalian.
  • Maka proses Remove Akun FRP pada perangkat Vivo Y13L kalian akan berjalan dengan secara otomatis.
  • Selesai, maka dengan masalah pada perangkat Vivo Y13L kalian telah terhapus dengan cara yang sudah saya buatkan ini dan kalian bisa membuat Akun Baru pada perangkat Vivo Y13L kalian.

Sekian yang dapat kami sampaikan dan semoga dengan apa yang sudah kami sampaikan ini sangat berguna dan bermanfaat bagi kalian semua, jika kalian mengalami kesulitan di saat kalian melakukan dengan cara yang saya buatkan ini, maka silahkan kalian tinggalkan pesan di kolom komentar di bawah ini atau kalian bisa langsung hubungi admin dan semoga admin dapat membantu kalian dengan baik.

Terima kasih untuk kalian yang sudah mempercayai dengan cara kinerja kami disini, dan jangan sungkan sungkan kalian untuk sharee pembahasan kami ini jika pembahasan remove lock dan frp account vivo y13l pada perangkat vivo y13l ini sangat membantu kalian dengan baik, terima kasih dan sampai jumpa kembali di pembahasan selanjutnya. Wasalam By.Rizab FirDaus
adanichell tool pro