Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Bypass UBL (Unlock Bootloader) Redmi 5A Tanpa Sms

Cara Bypass UBL (Unlock Bootloader) Redmi 5A Tanpa Sms

Cara unlock bootloader xiaomi redmi 5a tanpa sms, dan apabila kalian sudah memiliki smartphone xiaomi redmi 5a dan kalian ingin melakukan unlock bootloader, maka kalian sudah bisa mewujudkan tanpa perlu kalian menunggu dan menerima sms yang persetujuan dari server xiaomi, dan dengan perangkat xiaomi redmi 5a ini sudah dibekali oleh xiaomi  dengan mempunyai layar lebar sebesar 5inci full laminated dan sehingga dapat memberikan kenyamanan di saat kalian menatap layar smartphone meskipun dengan jangka waktu yang cukup lumayan lama.

Dan pada awalnya handphone ini menggunakan os miui 9 yang sebagai sistem operasi yang akan lebih bisa memberikan nya lebih cool, dan dengan sistem operasi ini yang akan mampu menambah performa xiaomi redmi 5a menjadi lebih cepat dan tanggap, dan dengan smartphone xiaomi redmi 5a ini memiliki kasipitas baterai sebesar 3000mah dan mampu memberikan penggunaan daya yang sangat efisien dan sehingga perangkat xiaomi redmi 5a ini dapat menahan selama 8hari dalam mode standby.

Sebelum kalian memulai, ssebaiknya kalian perlu ketahui tentang bootloader ini, dan dengan bootloader ini adalah sbuah program yang tertanam di perangkat xiaomi yang bertugas yang untuk mengatur proses yang pertama kali sebuah perangkat android booting atau di hidupkan, dan apabila ada salah satu file yang tidak dikenali, maka dengan bootloader akan mengunci diri sehingga perangkat xiaomi kalian tidak bisa digunakan dan hanya bisa terhenti di fastboot saja.

Jadi untuk kalian yang ingin melakukan unlock bootloader ini silahkan kalian dalami terlebih dahulu sehingga kalian dapat memahami nya dengan baik, sebab dengan cara ini begitu belum di ketahui oleh banyak orang terkecuali oleh ahli service, dan jika kalian sudah benar benar paham dengan cara  unlock bootloader ini silahkan kalian lakukan dengan sebaik baiknya, dan silahkan kalian download bahan bahan nya terlebih dahulu.

Usb Driver ADB Fastboot
Usb Driver Qualcomm 9008
Tool Unlock Bootloader Xiaomi Redmi 5A

Cara Bypass UBL (Unlock Bootloader) Redmi 5A Tanpa Sms 

  1. Download terlebih dahulu bahan bahan File pada halaman di atas kemudian kalian Ekstrak semua File pada computer/laptop kalian.
  2. Siapkan satu buah alat Usb/Data kemudian kalian sambungkan pada Port Usb Computer kalian.
  3. Dan kalian ambil perangkat Xiaomi Redmi 5A kalian kemudian kalian matikan terlebih dahulu dengan cara melakukan menahan Tombol Power.
  4. Kemudian kalian bongkar Casing pada bagian belakang dan silahkan kalian termukan Kedua Titik Test Point dan jika kalian sudah menemukan kedua Titik itu silahkan kalian lakukan untuk Kosletkan dengan cara menggunakan Alat Phinset.
  5. Dan pastikan perangkat Xiaomi Redmi 5A kalian sudah tersambung pada computer atau laptop kalian.
Mode Fictur Tool
  1. Dan jika kalian mengalami Stuck In Recovery Mode di saat kalian Instal Rom Global maka silahkan kalian untuk memilih Menu 1.
  2. Jika kalian ingin melakukan Bypass Unlock Bootloader perangkat Xiaomi Redmi 5A silahkan kalian pilih Menu 2 dan kalian pastikan phonsel Xiaomi Redmi 5A kalian sudah masuk di Mode EDL 9008.
  3. Dengan Fictur 3 ini bisa kalian pasang TWRP dia perangkat Xiaomi Redmi 5A via EDL dan kalian pastikan sebelum kalian memasang TWRP/CWM silahkan kalian lakukan Ubl terlebih dahulu dengan cara melakukan memilih menu 2.
  4. Dan untuk menu 4 ini adalah untuk melakukan Bypass Akun MI dan Bypass Account FRP di perangkat Xiaomi Redmi 5A.

Apabila kalian sudah sukses malakukan unlock bootloader pada perangkat xiaomi redmi 5a dengan cara tutorial yang saya jelaskan pada halaman di atas makan saya ucapkan selamat, dan sekarang kalian bisa melakukan memasang TWRP dan ROOT dan dengan dua hal tersebut yang akan menginstal berbagi costum rom yang semakin mudah dan juga yang akan mempermudahkan kalian untu memperbaiki smartphone xiaomi kalian jika mengalami eror.

Sekian yang dapat kami sampaikan dengan cara mengenai unlock bootloader, dan jika kalian tidak dapat memahami nya dengan baik, silahkan kalian tinggalkan pesan di kolom komentar di bawah ini atau kalian bisa langsung hubungi admin dan semoga admin dapat membantu kalian dengan baik, terima kasih dan sampai jumpa kembali. Wasalam By.Rizab FirDaus
adanichell tool pro