Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bypass UBL (Unlock Bootloader) Redmi Note 7 Dengan File Ubl

Bypass UBL (Unlock Bootloader) Redmi Note 7 Dengan File Ubl

Dengan saat ini kita sudah membeli nya dengan secara resmi, dengan smartphone xiaomi redmi not 7 ini mempunyai spesifikasi dan mempunyai fitur masa kini, dan pastinya dengan smartphone ini sudah menerapkan sistem locked bootloader, nah dengan pembahasan kali ini dengan saya disini yang akan memberikan panduan cara unlock bootloader pada smartphone xiaomi redmi not 7.

Dan perlu kalian ketahui juga dengan bootloader ini adalah sebuah program yang intinya yang berfungsi untuk mengatur program apa saja yang akan dijalankan di saat perangkat xiaomi redmi not 7 kalian di hidupkan kembali, dan apakah perangkat xiaomi redmi not 7 kalian langsung masuk ke system android atau masuk ke menu recovery ataupun fastboot, makaa dengan bootloader ini mempunyai dua macam locked dan unlocked.

Untuk bootloader yang terkunci maka kalian tidak bisa memodifikasi perangkat xiaomi redmi not 7 seperti mengganti mi recovery dan TWRP atau merubah system operasi yang resmi dan menjadi tidak resmi dengan costum rom bahkan dengan kalian tidak bisa melakukan flashing firmware xiaomi redmi not 7 secara normal dan terkecuali kalian melakukan test point, dan pastinya semua  tidak menyukai dengan hal ini dan seakan akan mengekang kebebasan kalian untuk menggunakan smartphone xiaomi redmi not 7 ini.

Dan untuk itu dan pastinya dengan kami disini akan mencari cara untuk unlock bootloader, dan meskipun xiaomi ini masih memberikan dukungan untuk unlock bootloader di semua perangkat android nya dan tidak seperti vendor yang lainnya yang tidak membolehkan kalian untuk membukan unlock bootloader smartphone mereka, dan dengan tujuan dari unlock bootloader agar bisa mengganti mi recovery dengan twrp dan dengan adanya twrp maka kalian bisa melakukan banyak hal seperti kalian akan melakukan rooting, instal costum rom, backup dan restore dan hal yang lain lain sebagainya.

ADB Fastboot
Usb Driver Qualcomm
Tool Unlock Bootloader


Cara Bypass UBL (Unlock Bootloader) Redmi Note 7 Dengan File Ubl


  • Ekstrak semua File yang sudah kalian Download pada computer kalian kemudian kalian Instal Usb Driver Qualcomm.
  • Kemudian kalian ambil perangkat Xiaomi Redmi Note 7 kemudian kalian bongkar casing pada bagian belakang perangkat Xiaomi Redmi Note 7 kalian.
  • Dan kalian temukan Kedua Titik Test Point Xiaomi Redmi Note 7 dan jika sudah kalian temukan Kedua Titik itu silahkan kalian masukan saja ke Mode EDL 9008.
  • Selanjutnya kalian Kosletkan kedua Titik itu dengan cara menggunakan satu buah alat Phinset lalu kalian sambungkan pada Kabel Usb yang sudah tersambung pada Port Usb Computer kalian.
Mode Fictur Tool
  • Dan jika kalian mengalami Stuck In Recovery Mode di saat kalian Instal Rom Global maka silahkan kalian untuk memilih Menu 1.
  • Jika kalian ingin melakukan Bypass Unlock Bootloader perangkat Xiaomi Redmi Note 7 silahkan kalian pilih Menu 2 dan kalian pastikan phonsel Xiaomi Redmi Note 7 kalian sudah masuk di Mode EDL 9008.
  • Dengan Fictur 3 ini bisa kalian pasang TWRP dia perangkat Xiaomi Redmi Note 7 via EDL dan kalian pastikan sebelum kalian memasang TWRP/CWM silahkan kalian lakukan Ubl terlebih dahulu dengan cara melakukan memilih menu 2.
  • Dan untuk menu 4 ini adalah untuk melakukan Bypass Akun MI dan Bypass Account FRP di perangkat Xiaomi Redmi Note 7 kalian.


NOTE:
Pahami terlebih dahulu tutorial nya sebelum kalian melakukan bypass unlock bootloader ini, dan jika kalian ceroboh dengan cara melakukan nya, maka akan muncul masalah yang lebih besar lagi, dan dengan masalah diluar itu sudah buka tanggung jawab kami disini.

Perlu kalian ketahui dengan unlock bootloader ini tidak akan langsung berhasil maka dengan unlock bootloader ini kalian harus menunggu waktu yang sedikit lama, jadi untuk kalian yang sedang melakukan nya silahkan kalian untuk bersabar untuk menunggu nya, sekian yang dapat kami sampaikan dan semoga dengan apa yang sudah kami sampaikan ini sangat berguna dan bermanfaat bagi kalian semua.

Terima kasih untuk kalian yang sudah sempatkan untuk berkunjung ke halaman situs blog adanichell, dan jangan lupa like dan sharee ya gaes jika pembahasan yang sudah saya buatkan ini sangat membantu kalian semua, dan semoga dengan cara btpass unloc bootloader pada perangkat xiaomi redmi not 7 berhasil kalian lakukan, terima kasih dan sampai jumpa kembali di pembahasan selanjutnya. Wasalam By.Rizab FirDaus
adanichell tool pro