Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Flashing Vivo X20 (PD1709F)

Cara Flashing Vivo X20 (PD1709F)

Salam berjumpa kembali dengan kami disini, dan pada kesempatan malam kali ini saya akan membagikan satu buah file serta menjelaskan cara flashing vivo x20 pd1709f, jika kalian salah satu pengguna smartphone vivo x20 pd1709f dengan keadaan bermasalah seperti bootloop, mentok logo, system eror aplikasi sering terjadi berhenti dan lain lain sebagainya.

Maka dengan pembahasan kali ini saya akan membagikan sebuah cara untuk mengatasi masalah pada perangkat vivo x20 pd1709f kalian, dan dengan cara flashing yang akan saya bagikan ini yang akan membantu kalian untuk mengatasi masalah pada perangkat vivo x20 pd1709f kalian seperti bootloop, mentok logo atau mati total.

Dengan cara flashing vivo x20 pd1709f ini begitu sangat mudah untuk kalian peraktekan jika kalian benar benar sudah memahami nya dengan baik, dan jangan lupa backup terlebih dahulu data data kalian sebab dengan cara flash vivo x20 pd1709f ini yang akan menghapus semua data data penting kalian yang tersimpan pada perangkat internal kalian, okeh tanpa basa basi lagi silahkan kalian download bahan bahan nya pada halaman di bawah ini.

File Tool QFIL 
Usb Driver Qualcomm
Firmware Vivo X20 (PD1709F)

Langkah Langkah Cara Flashing Vivo X20 (PD1709F)


  • Silahkan kalian Download semua File pada halaman di atas kemudian kalian Ekstrak pada computer atau laptop kalian.
  • Kemudian kalian siapkan Satu buah Kabel Usb/Data lalu sambungkan pada Port Usb Computer kalian.
  • Ambil perangkat Vivo X20 (PD1709F) kemudian kalian matikan terlebih dahulu dengan cara melakukan menahan Tombol Power, kalian tunggu sehingga perangkat Vivo X20 (PD1709F) kalian di keadaan mati.
  • Sambungkan perangkat Vivo X20 (PD1709F) kalian pada kabel Usb tersebut yang sudah tersambung pada computer kalian.
  • Kalian tekan saja Tombol Volume Atas atau Bawah dan tunggu sehingga terbaca Hs-Usb Qdloader 9008 dan silahkan pilih ok.
  • Silahkan kalian pilih Menu Browse kemudian kalian cari folder Firmware Vivo X20 (PD1709F) dan kalian pilih File Prog Emmc Firehose xxx_mbn lalu klik ok.
  • Langkah selanjutnya kalian geser ka bawah dan kalian pilih Load Xml dan silahkan kalian masukan File yang bernama Rawprogram.xml dan Patcho.xml kemudian Open.
  • Dengan langkah terakhir kalian pilih Menu Download maka dengan Proses Flash Vivo X20 (PD1709F) kalian akan berjalan secara otomatis.
  • Tinggal kalian tunggu sehingga proses Flash perangkat Vivo X20 (PD1709F) kalian selesai, maka dengan Booting pertama cukup memakan waktu yang sedikit lama.
  • Jika proses Flash sudah selesai silahkan kalian Hidupkan kembali perangkat Vivo X20 (PD1709F) kalian dan tunggu sampai masuk ke Menu Homescreen.


Selesai, maka dengan perangkat vivo x20 pd1709f kalian telah berhasil di perbaiki dari masalah masalah tersebut, jika mengalami kegagalan silahkan kalian coba kembali dan simak kembali tutorial nya sehingga kalian dapat memahami nya dengan baik.

Dengan langkah ini maka perangkat vivo x20 pd1709f kalian sudah berhasil untuk melakukan instal ulang atau flashing, terima kasih untuk kalian yang sudah berkunjung ke situs halaman blog kami, dan semoga dengan apa yang sudah saya jelaskan ini sangat membantu kalian dengan baik, terima kasih untuk kalian yang sudah berkunjung ke situs blog kami dan jangan lupa sahree dan likeyaa gaes, terima kasih dan sampai jumpa kembali dipembahasan tutorial adanichell selanjutnyta. Wasalam By.Rizab FirDaus
adanichell tool pro