Cara Flash Xiaomi Redmi 1S Menggunakan Mode Fastboot

Cara Flash Xiaomi Redmi 1S Menggunakan Mode Fastboot

Okeh berjumpa lagi dengan kami disini maka pada pembahasan kali ini saya akan membagikan satu buah tutorial cara flashing xiaomi redmi 1s yang tujuan nya untuk meperbaiki masalah seperti bootloop, mentok logo, hang, system eror, aplikasi sering terhenti, unbrick, hardbrick, lupa sandi layar, mati total dan lain lain sebaginya dan dengan masalah ini yang sering terjadi oleh para pemula yang sedang mengoprek perangkat xiaomi redmi 1s nya.

Dan jika cuma permasalah cuma bootloop sebenar nya itu sangatlah mudah untuk kalian atasinya, tinggal kalian instal ulang rom bawaan phonsel nya wipe, cache, dalvik cache, reboot maka biasanya masalah kalian sudah selesai tanpa kalian menggunakan computer atau laptop, dan tetapi ada salah satu kesalahan yang menyebabkan smartphone xiaomi redmi 1s kalian tidak bisa masuk sistem, dan dengan cara instal ulang rom pun itu tidak teratasi, maka biasanya ini adalah masalah yang suka di sebut hardbrick yang kerusakan yang lebih parah dari bootloop.

Maka untuk kalian jangan khawatir lagi sebab dengan kami disini yang akan membantu kalian dengan cara memperbaiki nya dengan cara yang mudah, silahkan kalian download bahan bahan nya pada halaman di bawah ini, dan jangan lupa jangan sampai kalian salah memilih firmware nya, yu langusng saja ke tahap tutorial nya dan jangan lupa simak agar kalian dapat mudah memahami cara melakukan nya.

Usb Driver ADB
Miflash Tool Redmi 1S
Firmware Xiaomi Redmi 1S

Tutorial Cara Flash Xiaomi Redmi 1S Menggunakan Mode Fastboot


  • Silahkan kalian Download bahan bahan File yang sudah ada pada halaman di atas dan Ekstrak semua dan simpan pada halaman satu folder pada Dekstop Pc kalian.
  • Kalian buka Miflash Tool kemudian pilih lokasi hasil Ekstrak kalian dengan cara Klik Tombol Select yang berada di bagian kiri aplikasi Miflash Tool.
  • Dan pada bagian Kanan Bawah aplikasi Miflash silahkan kaliak klik Menu Dropdown yang terdapat beberapa pilihan kemudian kalian pilih Flash All.
  • Kemudian kalian ambil perangkat Xiaomi Redmi 1S kalian dan coba matikan terlebih dahulu dengan cara menahan Tombol Power tunggu sehingga perangkat benar benar Mati.
  • Untuk masuk ke Mode Fastboot silahkan kalian tekan Tombol Volume Bawah+Power dan tunggu sampai muncul Logo Fastboot.
  • Selanjutnya kalian Sambungkan Xiaomi Redmi 1S kalian dengan cara menggunakan Kabel Usb/Data yang sudah tersambung pada Port Usb Computer kalian.
  • Dan pada aplikasi Miflash Tool silahkan kalian Klik Tombol Refresh agar aplikasi mendeteksi perangkat Xiaomi Redmi 1S kalian.
  • Dan jika Xiaomi Redmi 1S sudah terdeteksi silahkan kaliak Klik Tombol Flash untuk memulai Flashing dan tunggu sehingga Proses Flash Xiaomi Redmi 1S kalian berakhir.
  • Jika proses Flash Xiaomi Redmi 1S sudah selesai maka dengan perangkat Xiaomi Redmi 1S kalian akan Reboot secara Otomatis.
  • kalian tunggu maka dengan Booting pertama cukup memakan waktu yang lama sehingga 5/10menit.

Sekian yang dapat saya sampaikan untuk kalian semua, dan semoga dengan pembahasan yang sudah saya buatkan ini sangat bermanfaat dan berguna untuk kalian semua, dan jangan lupa gaes sebelum kalian melakukan dengan cara flash ini silahkan kalian pahami terlebih dahulu tutorial nya agar tidak terjadi hal hal yang tidak di inginkan nya kembali dan jangan sampai kalian salah memilih file nya.

Mungkin cukup itu saja yang bisa saya sampaikan untuk kalian semua dan jika kalian tida memahaminya silahkan kalian tinggalkan pesan pada kolom komentar di bawah ini atau kalian bisa langsung hubungi admin dan semoga admin bisa mambantu kalian dengan baik, terima kasih dan sampai jumpa kembali. Wasalam By.Rizab FirDaus

Belum ada Komentar untuk "Cara Flash Xiaomi Redmi 1S Menggunakan Mode Fastboot"

Posting Komentar

Warning..!!!

NOTE : Berkomentar lah yang sopan dan bijaksana, karena manusia itu berawal dari kata2x bisa menjadikan orang marah atau dengaki.

NOTE : Jika kalian membutuhkan bantuan admin blog kami pilih menu WA pada halaman di bawah ini, maka admin blog kami akan segara membantu kalian

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel