Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Flash Xiaomi Mi 9 Cepheus Via Miflash

Cara Flash Xiaomi Mi 9 Cepheus Via Miflash

Dengan flash adalah salah satu caraa yang untuk mengatasi masalah pada android xiaomi mi 9 kalian, dengan salah satu contoh xiaomi mi 9 mengalami virus malware maka kalian bisa memperbaiki nya dengan cara memflash nya, dengan cara flash xiaomi mi 9 via mode fastboot ini yang akan menggantikan file sistem yang rusak terkena virus, dan tetapi dengan data data yang tersimpan di perangkat internal akan terhapus secara otomatis setelah proses flash selesai, jadi saya sarankan kepada kalian sebelum kalian melakukan nya silahkna backup terlebih dahaul.

Maka pada tutorial yang akan admin bagikan saat ini sudah tersedia file firmware xiaomi mi 9 cepheus official rom jadi kalian tinggal download saja dengan secara geratis, namun dengan cara flash yang akan saya bahas ini adalah cara yang untuk memperbaiki masalah yang terkait pada perangkat xiaomi mi 9 kalian seperti bootloop, mentok logo, hang, unbrick, malware, lupa pola, lupa akun, system eror, aplikasi sering terhenti dan lain lain sebagainya.

Sebelum kalian melakukan dengan cara ini maka silahkan saja kalian simak tutorial nya pada halaman di bawah ini agar kalian dapat memahami nya dengan baik, dan jangan lupa jangan sampai kalian salah memilih file firmware nya agar menjaga hal hal yang tidak di inginkan kembali pada perangkat xiaomi mi 9 kalian, jadi langsung saja kita simak tutorial nya pada halaman di bawah ini sampai selesai.

Usb Driver ADB
Tool Miflash
Firmware Xiaomi Mi 9

Tutorial Lengkap Cara Flash Xiaomi Mi 9 Cepheus Via Miflash

Langkah 1 : Sebelum kalian melakukan Flashing Xiaomi Mi 9 silahkan kalian cek terlebih dahulu botloader nya sudah Unlock apa belom nya.

Langkah 2 : Kemudian kalian Download bahan bahan File pada halaman di atas lalu kalian Ekstrak semua bahan bahan nya.

Langkah 3 : Siapkan satu buah kabel Usb/Data kemudian kalian sambungkan pada Port Usb Computer kalian.

Langkah 4 : Ambil Xiaomi Mi 9 lalu matikan terlebih dahulu dengan cara menekan dan menahan Tombol Power.

Langkah 5 : Silahkan kalian Hidupkan pada Mode Fatsboot dengan cara menekan dan menahan Tombol Volume Bawah+Power dengan cara bersamaan.

Langkah 6 : Dan jika sudah muncul Logo Mi Bunny silahkan kalian sambungkan Xiaomi Mi 9 kalian pada kabel Usb yang sudah tersambung pada computer/laptop kalian.

Langkah 7 : Langkah selanjutnya kalian buka Aplikasi ADB yang sudah kalian Instal dan ketikan saja perintah Fastboot Oem Device Info kemudian klik Enter.

Langkah 8 : Dan jika Xiaomi Mi 9 kalian sudah Unlock maka proses Flash Xiaomi Mi 9 kalian akan berjalan dengan baik.

Langkah 9 : Dan jika proses Flash Xiaomi Mi 9 sudah selesai maka akan muncul Logo Succses pada layar Computer/Laptop kalian.

Langkah 10 : Jika sudah selesai silahkan kalian cabut Xiaomi Mi 9 kalian pada kabel Usb dan coba Hidupkan kembali lalu tunggu sehingga masuk Menu Homescren.


Sekian yang dapat saya sampaikan dan semoga dengan pembahasan yang sudah kami buat ini sangat berguna dan bermanfaat bagi kalian semua, terima kasih untuk kalian yang sudah sempatkan berkunjung ke situs blog adanichell, dan jangan lupa like, comment dan sharee jika pembahasan ini sangat membantu kalian semua, terima kasih dan sampai jumpa kembali di pembahasan selanjutnya. Wasalam By.Rizab FirDaus
adanichell tool pro