Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Flashing Xiaomi Mi 9T Davinci Via Miflash

Flashing Xiaomi Mi 9T Davinci Via Miflash

Cara flahing ini adalah salah satu proses untuk memperbaiki firmware yang di sebabkan smartphone yang mati total, bootloop, lupa pola dan kerusakan yang lain nya, atau yang tidak sengaja dengan secara tidak sengaja merusakan perangkat, nah jadi untuk kalian yang mempunyai smartphone xiaomi mi 9t davinci dengan bermasalah tersebut maka dengan kami disini yang akan menjelaskan secara rinci langkah langkah update xiaomi mi 9t davinci yang lengkap.

Stock rom atau firmware yang akan saya bagikan ini sangat berguna untuk mengatasi masalah masalah software seperti bootloop, mentok logo, lupa pola, lupa sandi layar, aplikasi sering terhenti, system eror, mati total, dan lain lain sebagainya, dan dengan mengikuti panduan ini kalian dapat memulihkan perangkat xiaomi mi 9t kalian dengan cara yang susccses dan yang akan mengembalikan perangkat xiaomi mi 9t ke awal.

Dan sebelum kalian melakukan flashing silahkan kalian cadangkan semua data data penting kalian ke computer kalian, sebab dengan proses flash ini yang akan menghapus semua data data kalian dari memori internal kalian, dan silahkan kalian aktifkan mode oem unlocking dan usb debugging dari opsi pengembang dengan caranya kalian aktifkan mode developer options lalu setting about phone dan tekan sebanyak 7kali sehingga muncul peringatan yang berisi developer options aktif, nah jadi silahkan download dan ekstrak bahan bahan nya pada halaman di bawah ini.

Xiaomi Usb Driver
Tool Miflash Tool
Firmware Xiaomi Mi 9T Davinci

Langkah Langkah Cara Flashing Xiaomi Mi 9T Davinci Via Miflash 


  • Download dan Ekstrak semua File pada halaman di atas dan simpan pada Satu Folder halaman Dekstop.
  • Dan kalian siapkan satu buah Kabel Usb kemudian sambungkan pada Port Usb Computer/Laptop kalian yang siap Ready untuk Flash.
  • Matikan terlebih dahulu perangkat Xiaomi Mi 9T Davinci dan masuk ke Mode Fastboot dengan cara menekan Tombol Volume Bawah+Power tunggu sehingga munul Logo Fastboot.
  • Buka File Miflash lalu jalankan Miflash Tool dan sambungkan Xiaomi Mi 9T Davinci kalian pada kabel Usb yang sudah tersambung pada computer  kalian.
  • Pada File Miflash silahkan kalian Klik Refresh jika terdeteksi maka akan muncul Id Device dengan Huruf dan Angka sebagai contoh pada gambar di bawah ini.
  • Kemudian kalian Klik Select lalu cari folder ROM yang sudah kalian Ekstrak tadi kemudian pilih Ido_xhdpi_global_images_04.19_20100419.0000.00_5.1_global lali klik Ok.
  • Dan pada bagian kanan bawah aplikasi Miflash Tool klik menu Dropdown yang terdapat beberapa pilihan type Flash kalin pilih saja Flash All.
  • Maka dengan proses Flash Xiaomi Mi 9T Davinci akan berjalan dengan secara otomatis dan tunggu sampai proses Selesai.
  • Jika sudah selesai silahkan kalian Cabut kembali Xiaomi Mi 9T Davinci kalian dari kabel Usb dan coba Hidupkan kembali maka dengan Booting pertama cukup memakan waktu yang lama.

Nah begitulah tutorial cara flashing xiaomi mi 9t dengan cara menggunakan Miflah tool, dan jika kalian mengikuti tutorial dengan seksama, dan saya yakin kalian akan bisa melakukan flashing xiaomi mi 9t, dan jangan lupa sharee artikel ini dan jika menurut kalian bermanfaat dan untuk kalian jangn sungkan sungkan untuk bertanya pada kami disini. terima kasih dan sampai jumpa kembali. wasalam By.Rizab FirDaus
adanichell tool pro