Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Flash Xiaomi Redmi Y1 Lite ROM Global 100% Work

Flash Xiaomi Redmi Y1 Lite ROM Global

Okeh gaes berjumpa lagi dengan kami disini soal kali ini kita akan membagikan satu buah tutorial cara flashing xiaomi redmi y1 lite, dan untuk soal flashing tentunya sudah tidak asing lagi untuk kalian dengar, sebab sudah begtu banyak para pengguna xiaomi yang mengeluhkan nya akibat ulah pengguna sendiri, nah jadi soal masalah flashing xiaomi redmi y1 lite ini bisa kalian peraktekan dengan cara yang mudah yang tanpa kalian harus membawa nya ke ahli service.

Untuk flash xiaomi redmi y1 lite ini bertujuan nya untuk memperbaiki perangkat xiaomi redmi y1 lite yang bermasalah seperti bootloop, mentok logo, mati total, terkena virus malware, lupa pola, lupa password, lupa sandi layar, aplikasi sering terhenti, unbrick, hardbrick dan lain lain sebagai nya, jadi untuk kalian yang kebingungan dengan cara memperbaiki nya maka dengan kami disini yang akan membagikan file serta tutorial nya agar kalian dapat memahami dengan cara menggunakan nya.

Dan sebelum kalian melakukan cara flash xiaomi redmi y1 lite silahkan kalian download dan ekstrak bahan bahan nya pada halaman di bawah ini dengan cara yang benar dan perhatikan file yang sesuai dengan type smartphone yang kalian gunakan, dan jika file yang kalian gunakan tidak sesuai dengan perangkat kalian maka akan terjadi kerusakan yang lebih parah lagi, yu kita langsung saja simak tutorial nya pada halaman di bawah ini.

Usb Driver ADB Fastboot
Tool Miflash Tool Redmi Y1 Lite
Firmware Xiaomi Redmi Y1 Lite

Tutorial Lengkap Cara Flash Xiaomi Redmi Y1 Lite ROM Global 100% Work

Cara Pertama :
Silahkan kalian Download dan Ekstrak semua bahan bahan File yang sudah saya sediakan pada halaman di atas.

Cara KeDua :
Dan jika sudah Unlock Botloader nya maka saat nya kita eksekusi flashing Xiaomi Redmi Y1 Lite dan silahkan kalian Instal Minimal ADB Fastboot dan Usb Driver yang fungsi nya untuk mendeteksi Device.

Cara KeTiga :
Silahkan kalian Ekstrak Fastboot Rom dan simpan pada satu folder agar kalian dapa mudah untuk mencarinya.

Cara KeEmpat :
Kalian Cek terlebih dahulu nama Format File Firmware nya yang benar adalah TGZ dan jika hanya GZ silahkan kalian ganti untuk menjadi TGZ.

Cara KeLima :
Kemudian kalian buka Tool Miflash yang sudah kalian Download dan jalankan maka dengan proses Flashing Xiaomi Redmi Y1 Lite akan berjalan dengan baik.

Cara KeEnam :
Matikan terlebih dahulu perangkat Xiaomi Redmi Y1 Lite dan silahkan masuk ke Mode Fastboot dengan cara melakukan menekan Tombol Volume Bawah+Power sehingga muncul Logop Mi Bunny.

Cara KeTujuh :
Sambungkan Xiaomi Redmi Y1 Lite kalian pada kabel Usb yang sudah tersambung pada Port Usb Com kemudian kalian klik Refresh pada Miflash untuk mendeteksi Device.

Cara keDelapan :
Dan jika Penginstalan benar maka pada Device perangkat Xiaomi Redmi Y1 Lite akan muncul di List Miflash dan silahkan kalian pilih Menu Flash All.

Cara KeSembilan :
Dan jika sudah selesai maka dengan perangkat Xiaomi Redmi Y1 Lite akan Reboot secara otomatis dan akan masuk ke Menu Wizard.

Cara KeSepuluh :
Dan kalian tunggu maka dengan Booting pertama cukup memakan waktu yang lama sehingga 5/10Menitan.


Selesai, maka dengan cara ini akan cukup ampuh untuk kalian peraktekan jika kalian benar benar memahami cara untuk menggunakan nya, dan jika kalian mengalami ke gagalan di saat melakukan flash, silahkan kalian tinggalkan pesan pada kolom komentar di bawah ini, atau kalian bisa langsung hubungi admin dan semoga admin dapat membantu kalian dengan baik.

Dan untuk backup data adalah sifat yang wajib untuk kalian lakukan, sebab dengan cara flashing ini yang akan menghapus semua data data penting kalian yang tersimpan pada memori internal perangkat xiaomi redmi y1 lite kalia, terima kasih untuk waktu kalian untuk berkunjung ke situs kami dan semoga bermanfaat, terima kasih dan sampai jumpa kembali di tutorial selanjutnya. Wasalam (Rizab FirDaus)
adanichell tool pro