Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Bypass Micloud FRP UBL Fix Recovery Mode TWRP Xiaomi Redmi S2 YSL

Dengan pembahasan pada malam kali ini saya akan mejelaskan dan membagikan cara yang lengkap UBL atau yang di sebut unlocking bootloader di xiaomi redmi s2, maka dengan smartphone xiaomi redmi s2 ini memilik bentang layar sebesar 5,99inchi dan dengan ram memiliki sebesar 3gb/4gb dan internal nya sebesar 32/64gb, yang sanggup memperluas sehingg 128gb.

Untuk kalian yang ingin melakukan root xiaomi redmi s2 maka saat ini saya akan membagikan solusi yang mudah maka kalian harus melakukan unlocking bootloader terlebih dahulu dan setelah sukses melakukan unlocking bootloader maka kalian sudah bisa untuk melanjutkan aktifitas mengoprek perangkat ini dengan TWRP ataupun melakukan rooting dengan cara maagisk.

Dengan UBL ini adalah proteksi system yang di terapkan oleh xiaomi di semua perangkat terbaru mereka, dan tetapi kalian masih saja bisa membuka bootloader ini yang tanpa meminta ijin persetujuan dari xiaomi, maka dengan proses unlocking bootloader ini telah dipermudah oleh xiaomi dimana kalian tidak perlu lagi untuk mengisi form request unlocking bootloader dan menunggu sms konfirmasi dari server xiaomi, nah jadi untuk kalian yang ingin melakukan nya maka silahkan simak tutorial nya pada halaman di bawah ini.

Cara Bypass Micloud FRP UBL Fix Recovery Mode TWRP Xiaomi Redmi S2 YSL

Usb Driver ADB Fastboot
Usb Driver Qualcomm 9008
Tool Fix Micloud FRP UBL Fix Recovery Mode TWRP XIaomi Redmi S2 YSL

Untuk Password HUB Admin blog kami,

Pastikan kalian sudah lakukan CLICK Subscribe Chel TM ANDROID

Jika sudah kalian Subscribe TM android lalu kalian kirim Pic Subscribe ke no WA 0896-0586-3334
Maka kalian akan mendapatkan Password Tersebut, secara gratis....

Tutorial Cara Bypass Fix Micloud FRP UBL Fix Recovery Mode TWRP XIaomi Redmi S2 YSL

1. Extrak semua file yang kalian sudah di download pada halaman di atas lalu kalian lakukan Instal Usb Driver Qoualcomm , lalu ambil ponsel Xiaomi Redmi S2 YSL.

2. Lakukan Bongkar Hp XIaomi Redmi S2 YSL untuk mencari letak titik Test Point  XIaomi Redmi S2 YSL, jika sudah ketemu kalian tinggal masukan saja ke Mode EDL 9008.

3. Dengan cara Konsletkan pada titik Testpoint tersebut menggunakan alat Pinset DLL, lalu sambungkan pada kabel USB, yang sudah tersambungkan pada PC/laptop kalian.

4. Setelah itu kalian pilih sesuwai yang kalian ingin kana.

MODE FICTUR TOOL

  1. Jika kalian mengalami Stuck In Recovery Mode Redmi S2 YSL pada saat Install Rom Global, maka kalian pilih menu 1
  2. Jika kalian mau Bypass UBL (Unlock Bootloader) Redmi S2 YSL kalian pilih menu halaman nomer 2 pastikan Ponsel Redmi S2 kalian di posisi Mode EDL 9008.
  3. Menu Fictur 3 ini kalian bisa pasang TWRP Redmi S2 YSL, via EDl, pastikan kalian kalianb mau pasang TWRP/CWM Redmi S2 kalian lakukan UBL DLU dengan menu 2.
  4. Untuk menu 4 ini adalah untuk bypass akun micloud dan bypass frp account google frp Redmi s2.

NOTE:

Untuk lebih baiknya kalian bisa HUB admin blog kami pada halaman kontak blog kami, agar kalian bisa menggunakan tool ini dengan baik dan bernar.

Peringatan jika terjadi Bootloop, Hardbrick atau mati total kami, tidak akan bertanggung jawab atas apah yang terjadi, itu di tanggung oleh kalian sendiri.

Sekian yang dapat saya sampaikan untuk kalian semua, dan semoga dengan pembahasan yang sudah saya jelaskan ini sangat berguna dan bermanfaat untuk kalian semua, terima kasih untuk kalian atas waktu kalian untuk berkunjung ke situs kami, dan jika kalian tidak memahami dengan cara ini silahkan saja hubungi admin dan semoga admin dapat membantu kalian dengan baik, terima kasih dan sampai jumpa kembali di pembahasan selanjutnya. Wasalam By.Rizab FirDaus
adanichell tool pro