Cara Flashing Nokia 7.2 Bootloop/Mati Total Menggunakan QFIL

Cara Flashing Nokia 7.2 Bootloop/Mati Total Menggunakan QFIL

Okeh berjumpa kembali dengan kami disini, nah jadi untuk pembahasan di artikel kali ini saya akan membagikan serta menjelaskan cara flashing nokia 7.2, sebab dengan cara flashing ini yang akan membantu kalian dengan cara mengembalikan perangkat nokia 7.2 kalian yang berada dalam masalah seperti bootloop, mentok logo, lupa pola, lupa sandi layar, mati total, system eror, unbrick, aplikasi sering terhenti dan masalah masalah yang lain nya.

Dengan masalah pada software maka sering disebabkan karena kesalah proses rooting sehingga perangkat nokia 7.2 menjadi bootloop sampai mati total atau dengan aplikasi yang membawa virus mallware dan sampai mengakibatkan terjadi masalah yang lebih besar lagi, dan tetapi selama masih terdeteksi oleh computer atau driver maka kalian masih bisa untuk memperbaiki nya dengan cara yang cukup mudah jika kalian betul betul memahami nya.

Tanpa basa basi lagi yu kita langsung saja ke pembahasan yang utama nya yaitu ke tutorial cara melakukan flashing nokia 7.2, dan jangan lupa sebelum kalian melakukan flash ulang nokia 7.2 silahkan kalian backup terlebih dahulu data data penting kalian sebab dengan cara flashing nokia 7.2 ini yang akan mengfhapus semua data data penting kalian di memori internal kalian, silahkan kalian download bahan bahan file nya pada halaman di bawah ini.

Usb Driver Qualcomm
Tool File QFIL Nokia 7.2
Firmware Stock ROM Nokia 7.2

Tutorial Lengkap Cara Flashing Nokia 7.2 Bootloop/Mati Total Menggunakan QFIL


  • Untuk langkah pertama silahkan kalian Download bahan File yang sudah saya sediakan pada halaman di atas dan jangan lupa Ekstrak bahan bahan nya.
  • Siapkan satu buah Kabel Usb/Data kemudian kalian sambungkan pada Port Usb Computer kalian dengan cara yang benar,
  • Matikan terlebih dahulu perangkat Nokia 7.2 kalian dengan cara menekan Tombol Power dan kalian tunggu sehingga perangkat benar benar mati.
  • Selanjutnya kalian Chek Usb Driver QDloader 9008 di Device Manager kalian.
  • Dan kalian buka Tool QFIL kemudian kalian jalankan dan perlu kaliak Klik Flait Build dan pilih Browse kemudian kalian arahkan ke Prog_Emmc_Firehose.89xx.mbn.
  • Dan pada halaman Download silahkan kalian pilih Load MXL kemudian kalian arahkan Rawprogram0.xml.
  • Kalian pastikan Usb Driver sudah muncuk dan Terdeteksi di QFIL Tool kemudian kalian Download pada bagian Tool QFIL.
  • Jika sudah lakukan itu semua maka dengan Proses Flash Nokia 7.2 akan berjalan secara otomatis.
  • Tinggal kalian tunggu sehingg 5/10menit sehingga proses Flash selesai, jika sudah selesai silahkan kalian Hidupkan kembali.

Itulah uraian yang dapat saya sampaikan dan semoga dengan pembahasan yang sudah sampaikan sangat berguna dan bermanfaat bagi kalian semua, terima kasih untuk kalian yang sudah sempatkan berkunjung ke situs blog adanichell, dan jangan lupa ikuti terus situs blog kami disini sebab dengan kami disini yang akan terus update dan sharee pembahasan pembahasan serta file yang untuk membantu memperbaiki perangkat android kalian, terima kasih dan sampi jumpa. Wasalam By.Rizab FirDaus

Belum ada Komentar untuk "Cara Flashing Nokia 7.2 Bootloop/Mati Total Menggunakan QFIL"

Posting Komentar

Warning..!!!

NOTE : Berkomentar lah yang sopan dan bijaksana, karena manusia itu berawal dari kata2x bisa menjadikan orang marah atau dengaki.

NOTE : Jika kalian membutuhkan bantuan admin blog kami pilih menu WA pada halaman di bawah ini, maka admin blog kami akan segara membantu kalian

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel