Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Flash Xiaomi Mi Pad 2 Latte Via DNX Mode Fastboot

Flash Xiaomi Mi Pad 2 Latte

Cara flahing ini adalah salah satu proses untuk memperbaiki firmware yang di sebabkan smartphone yang mati total, bootloop, lupa pola dan kerusakan yang lain nya, atau yang tidak sengaja dengan secara tidak sengaja merusakan perangkat, nah jadi untuk kalian yang mempunyai smartphone xiaomi mi pad 2 latte dengan bermasalah tersebut maka dengan kami disini yang akan menjelaskan secara rinci langkah langkah update xiaomi mi pad 2 latte yang lengkap.

Stock rom atau firmware yang akan saya bagikan ini sangat berguna untuk mengatasi masalah masalah software seperti bootloop, mentok logo, lupa pola, lupa sandi layar, aplikasi sering terhenti, system eror, mati total, dan lain lain sebagainya, dan dengan mengikuti panduan ini kalian dapat memulihkan perangkat xiaomi mi pad 2 latte kalian dengan cara yang susccses dan yang akan mengembalikan perangkat xiaomi mi pad 2 latte ke awal.

Dan sebelum kalian melakukan flashing silahkan kalian cadangkan semua data data penting kalian ke computer kalian, sebab dengan proses flash ini yang akan menghapus semua data data kalian dari memori internal kalian, tanpa basa basi lagi silahkan kalian download semua bahan bahan file pada halaman di bawah ini dengan secara geratis dan silahkan kalian simak tutorial cara flashing nya sehingga kalian dapat memahami nya dengan baik.

Usb Driver Fastboot
Tool Miflash Xiaomi Pad 2 Latte
Firmware Xiaomi Mi Pad 2 Latte

Tutorial Lengkap Cara Flash Xiaomi Mi Pad 2 Latte Via DNX Mode Fastboot

  • Langkah pertama silahkan kalian Download Rom Fastboot Xiaomi pada halaman di atas kemudian kalian Ekstrak File tersebut.
  • Selanjutnya kalian siapkan satu buah Kabel Usb/Data dan sambungkan pada Port Usb Computer kalian.
  • Ambil Xiaomi Mi Pad 2 Latte kemudian kalian matikan terlebih dahulu dengan cara menekan Tombol Power.
  • Kemudian kalian tekan Tombol Power dan jika sudah muncul Logo MI silahkan kalian tekan Tombol Volume Up dan Volume Down secara bersamaan.
  • Dan kalian tunggu sehingga muncul tulisan DNX Mode Fastboot dengan jenis berwarna kuning.
  • Sambungkan Xiaomi Mi Pad 2 Latte pada kabel Usb/Data yang sudah tersambung pada computer kalian dan pastikan Terdeteksi Eject Intel Android AD.
  • Kemudian kalian buka Folder Flashing Packnya dan silahkan kalian Copy folder Images dari Fastboot ROM yang berada di dalah Flashing Pack.
  • Jika kalian sudah melakukan itu semua silahkan kalian klik Run AS Adminitrator DNX Flash All.bat.
  • Maka dengan proses Flashing Xiaomi Mi Pad 2 Latte akan berjalan secara otomatis dan silahkan kalian tunggu sampai proses Flash selesai.
  • Dan jika proses Flash Xiaomi Mi Pad 2 Latte sudah selesai maka dengan perangkat Xiaomi Mi Pad 2 Latte akan Hidup secar manual.

Dan saya sarankan untuk kalian sebelum kalian melakukan dengan cara ini maka silahkan kalian pahami terlebih dahulu sebelum kalian melakukan nya, agar menjaga dari hal hal yang tidak dingin kan nya kembali, namun dengan file yang saya bagikan ini cukup lumayan kecil yang berukuran 2gb namun dengan kemampuan nya begitu sangat memuaskan.

Sekian yang dapat saya sampaikan untuk kalian semua dan semoga kalian dapat memahami nya dengan baik, dan jika kalian mengalami kesulitan dengan cara menggunakan nya maka silahkan kalian hubungi admin dan semoga admin dapat membantu kalian dengan baik, terima kasih sudah sempatkan berkunjung ke situs kami disini dan sampai jumpa kembali di pembahasan selanjutnya. Wasalam By.Rizab FirDaus
adanichell tool pro