Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Membuka Kunci Oppo A37/A37F Yang Lupa Tanpa Flash

Untuk salah satu permasalahan yang sering terjadi pada android adalah perangkat android terkunci atau lupa pola, nah jadi jika kalian mempunyai android yang lupa pola maka jangan sampai kalian bawa ke ahli service atau konter sebab dengan cara yang akan saya bagikan ini begitu sangat membantu kalian dengan cara membuka pola android kalian dengan cara yang mudah jika kalian benar benar sudah memahami nya.

Dan jika perangkat android sudah terkunci seperti permasalahan lupa pola maka dengan android kalian tidak bisa kalian gunakan lagi seperti biasanya dan tentunya yang membuat kalian cemas, resah dan lain lain sebagainya, dan untuk menjalankan aplikasi atau melakukan hal yang lainnya, dan meskipun android sudah kalian coba restart dan hasilnya masih seperti itu saja, mari silahkan simak saja pembahasan ini sampai selesai jika kalian ingin memperbaiki handphone oppo a37/37f yang lupa pola.

Kesempatan siang kali ini admin yang akan membagikan serta menjelaskan soal handphone oppo a37/a37f kalian yang lupa pola, lupa akun, lupa sandi layar, password, sandi untuk masuk dan lain lain sebagainya, dan untuk kalian jangan bingung lagi dengan cara mengatasi masalah tersebut sebab dengan cara ini sangat mudaah dan file nyapun berukuran kecil namun dengan kemampuan nya sangat luar biasa, silahkan kalian download bahan bahan nya agar proses remove berjalan dengan baik.

Cara Membuka Kunci Oppo A37/A37F Yang Lupa Tanpa Flash

Usb Driver Qualcomm
Tool Screen Lock Oppo A37/A37F

Cara Remove Oppo A37/A37F Yang Lupa Pola


  • Langkah pertama Ekstrak semua bahan bahan yang sudah kalian Download lalu Instal Usb Driver terlebih dahulu pada computer/laptop kalian.
  • Siapkan satu buah Kabel Usb kemudian kalian sambungkan pada Port Usb COM dan setelah itu kalian bukan Tool Screen Lock yang sudah kalian Download pada halaman di atas.
  • Selanjutnya kalian matikan perangkat Oppo A37/A37F dan pastikan perangkat sudah keadan mati.
  • Sekarang kalian tekan tombol Volume Atas atau Bawah lalu sambungkan pada kabel Usb yang sudah tersambung pada PC kalian.
  • Maka akan secara Otomatis akan menginstal Usb Driver Qualcomm 9008 pada computer/laptop kalian.
  • Setelah proses Instal Usb Driver selesai maka akan terbaca Usb Driver Qualcomm 9009 di Device Manager computer.
  • Sekarang kalian buka Tool Screen Lock nya lalu perintahkan halaman Menu 1 atau Menu 2 untuk memerintahkan tersebut untuk melakukan Hardis Reset atau Data pada Oppo A37/A37F tersebut.
  • Maka dengan proses Bypass Pola, Sandi, Password, Pin Oppo A37/A37F dan setelah itu maka phonsel Oppo A37/A37F akan melakukan Reboot secara otomatis.
  • Sekarang kalian tinggal Hidupkan kembali perangkat Oppo A37/A37F dengan cara menekan Tombol Power dan setelah itu Phonsel Oppo A37/A37F akan kembali seperti semula.
  • Jika mengalami Akun FRP Oppo A37/A37F silahkan kalian lakukan Bypass/Remove akun FRP tersebut dengan perintah halaman Menu 3 dengan cara nya maka sama dengan yang di atas.
  • Maka dengan proses Bypass Pola atau Sandi Oppo A37/A37F telah selesai sampai disini.

NOTE :
Jika kalian masih kebingungan untuk menggunakan tool screen lock adanichell kalian bisa hubungi admin kami untuk membantu menggunakan tool tersebut. terima kasih

Kami tidak akan tanggung jawab apapun yang terjadi seperti hal yang tidak di inginkan contoh bootloop, unbrick dan mati total itu sudah diluar tanggung jawab kami.


Sekian yang dapat kami sampaikan dan semoga berkah dan bermanfaat, dan jangan lupa sebelum kalian melakukan cara hal ini silahkan kalian backup terlebih dahulu data data penting kalian agar terjaga dengan aman sebab dengan cara melakukan cara ini yang akan menghapus semua data data penting kalian yang tersimpan di memori internal kalian, dan jika kalian tidak memahami dengan cara melakukan nya silahkan kalian hubungi nomor admin dan semoga admin dapat membantu kalian dengan baik, terima kasih dan sampai jumpa. Wasalam (Rizab FirDaus)
adanichell tool pro