Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mengatasi Lupa Pola Oppo A57 Tanpa Reset

Selamat siang dan selamat beraktifitas kembali dan selamat berkunjung kemabli di tutorial adanichell, dan pada siang kali ini admin akan menjelaskan serta membagikan tool oppo a57 yang bermasalah seperti lupa pola, lupa akun, pin, lupa sandi layar, lupa email dan lain lain sebagainya, dan jika kalian mempunyai oppo a57 dengan keadaan masalah tersebut maka jangan panik dan khawatir lagi sebab dengan kami disini yang bertujuan untuk membantu kalian dengan cara mengatasi masalah tersebut pada perangkat oppo a57.

Dengan cara yang akan saya bagikan ini sangat mudah untuk kalian peraktekan baik untuk para pemula maupun yang sudah berpengalaman service, dan jangan lupa pahami terlebih dahulu tutorial nya sebelum kalian melakukan cara ini agar menjaga hal hal yang tidak di inginkan kembali, dan jangan lupa simak pembahasan ini sampai selesai sehingga kalian dapat betul betul memahami nya dengan baik.

Yu kita langsung saja ke pembahasan cara mengatasinya, dan jangan lupa download terlebih dahulu bahan bahan yang sudah saya sediakan pada halaman di bawah ini, dan kami sarankan kepada kalian sebeelum kalian melakukan cara unlock lupa pola pada perangkayt oppo a57 silahkan kalian backup terlebih dahulu data data kalian sebab dengan cara yang akan kami buat ini yang akan menghapus semua data data kalian yang tersimpan pada memori internal kalian.

Cara Mengatasi Lupa Pola Oppo A57 Tanpa Reset

Usb Driver Qualcomm
Tool Screen Lock FRP Acount Oppo A57

Tutorial Lengkap Cara Mengatasi Lupa Pola Oppo A57 Tanpa Reset

Langkah 1 : Silahkan kalian Download semua bahan bahan yang sudah ada di halaman atas kemudian kalian Ekstrak File nya dan simpan pada halaman satu folder.

Langkah 2 : Siapkan satu buah Kabel Usb lalu sambungkan pada Port Usb Computer kalian dengan cara yang baik.

Langkah 3 : Ambil perangkat Oppo A57 kalian dan matikan terlebih dahulu dengan cara menekan Tombol Power.

Langkah 4 : Kemudian kalian tekan Tombol Volume Atas atau Bawah lalu sambungkan Oppo A57 kalian pada kabel Usb yang sudah tersambung.

Langkah 5 : Maka Otomatis akan meninstal Usb Driver Qualcomm pada computer atau laptop kalian.

Langkah 6 : Dan jika Usb Driver sudah Terinstal dengan benar maka akan terbaca Usb Driver Qualcomm 9008 di Device Manager.

Langkah 7 : Kemudian kalian buka saja Tool Screen Lock lalu jalankan dengan cara memilih Menu 1 atau Menu 2 maka dengan Proses Unlock Oppo A57 akan berjalan secara otomatis.

Langkah 8 : Dan jika Proses Unclock Oppo A57 sudah selesai maka dengan perangkat Oppo A57 kalian akan Reboot secara Otomatis.

Langkah 9 : Jika perangkat Oppo A57 kalian mengalami akun FRP silahkan kalian lakukan untuk memperbaiki dengan cara memilih Menu 3.

Langkah 10 : Dan kalian tunggu maka dengan Proses Bypass Pola Oppo A57 akan berjalan dengan baik dan kalian tunggu sampai selesai.


NOTE :
Jika kalian masih kebingungan untuk menggunakan tool screen lock adanichell kalian bisa hubungi admin kami untuk membantu menggunakan tool tersebut sebab dengan kami tidak akan tanggung jawab apapun yang terjadi seperti hal yang tidak di inginkan contoh bootloop, unbrick dan mati total itu sudah diluar tanggung jawab kami.terima kasih.

Sekian yang dapay kami sampaikan mungkin cukup itu saja yang bisa kami sampaikan dan semoga apa yang sudah kami sampaikan sangat berguna dan bermanfaat bagi kalian semua, terima kasih atas kunjungan kalian dan terima kasih atas kepercyaan kalian terhadap kinerja kami disini, terima kasih dan sampai jumpa kembali di pembahasan selanjunya. Wasalam By.Rizab FirDaus
adanichell tool pro