Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mengatasi Lupa Pola Oppo A71

Untuk salah satu permasalahan yang sering terjadi pada android adalah perangkat android terkunci atau lupa pola, nah jadi jika kalian mempunyai android yang lupa pola maka jangan sampai kalian bawa ke ahli service atau konter sebab dengan cara yang akan saya bagikan ini begitu sangat membantu kalian dengan cara membuka pola android kalian dengan cara yang mudah jika kalian benar benar sudah memahami nya.

Dan jika perangkat android sudah terkunci seperti permasalahan lupa pola maka dengan android kalian tidak bisa kalian gunakan lagi seperti biasanya dan tentunya yang membuat kalian cemas, resah dan lain lain sebagainya, dan untuk menjalankan aplikasi atau melakukan hal yang lainnya, dan meskipun android sudah kalian coba restart dan hasilnya masih seperti itu saja, mari silahkan simak saja pembahasan ini sampai selesai jika kalian ingin memperbaiki handphone oppo a71 yang lupa pola.

Kesempatan siang kali ini admin yang akan membagikan serta menjelaskan soal handphone oppo a71 kalian yang lupa pola, lupa akun, lupa sandi layar, password, sandi untuk masuk dan lain lain sebagainya, dan untuk kalian jangan bingung lagi dengan cara mengatasi masalah tersebut sebab dengan cara ini sangat mudaah dan file nyapun berukuran kecil namun dengan kemampuan nya sangat luar biasa, silahkan kalian download bahan bahan nya agar proses remove oppo a71 akan berjalan dengan baik.

Cara Mengatasi Lupa Pola Oppo A71

Usb Driver Qualcomm
Tool Screen Lock Oppo A71

Langkah Langkah Cara Unlock Lupa Pola Oppo A71

Cara Ke 1:
Ekstrak semua bahan bahan yang sudah kalian Download lalu Instal Usb Driver terlebih dahulu pada computer/laptop kalian.

Cara Ke 2: 
Kalian siapkan terlebih dahulu Kabel Usb kemudian kalian sambungkan pada Port Usb Computer kalian kemudian kalian bukan Tool Screen Lock yang sudah kalian Download.

Cara Ke 3:
Silahkan ambil perangkat Oppo A71 kalian kemudian matikan terlebih dahulu dengan cara menekan Tombol Power dan tunggu sehingga Oppo A71 benar benar mati.

Cara Ke 4:
Kemudian kalian tekan tombol Volume Atas atau Bawah lalu sambungkan pada kabel Usb yang sudah tersambung pada computer atau laptop kalian.

Cara Ke 5:
Secara Otomatis akan menginstal Usb Driver Qualcomm pada computer/laptop kalian dan setelah proses Instal Usb Driver selesai maka akan terbaca Usb Driver Qualcomm 9009 di Device Manager computer kalian.

Cara Ke 6:
Silahkan kalian buka Tool Screen Lock nya lalu perintahkan halaman Menu 1 atau Menu 2 untuk memerintahkan tersebut untuk melakukan Hardis Reset atau Data pada Oppo A71 tersebut.

Cara Ke 7:
Dengan proses Bypass Lupa Pola atau Password Oppo A71 dan setelah itu maka phonsel Oppo Oppo A71 akan melakukan Reboot secara otomatis.

Cara Ke 8:
Hidupkan kembali perangkat Oppo A71 dengan cara menekan Tombol Power dan setelah itu Phonsel Oppo A71 akan kembali seperti semula atau ke awal kalian membelinya.

Cara Ke 9:
Jika perangkat Oppo A71 kalian mengalami Akun FRP silahkan kalian untuk melakukan perbaikian Bypass/Remove akun FRP tersebut dengan cara memilih Menu 3.

Cara Ke 10:
Selesai, maka dengan perangkat Oppo A71 kalian telah berhasil Unlock dan kalian bisa menggunakan nya kembali.


NOTE :
Jika kalian masih kebingungan untuk menggunakan tool screen lock adanichell kalian bisa hubungi admin kami untuk membantu menggunakan tool tersebut dan dengan ami tidak akan tanggung jawab apapun yang terjadi seperti hal yang tidak di inginkan contoh bootloop, unbrick dan mati total itu sudah diluar tanggung jawab kami. terima kasih.

Dan saya sarankan untuk kalian sebelum kalian melakukan dengan cara unlock oppo a71 maka silahkan kalian pahami terlebih dahulu sebelum kalian melakukan nya, agar menjaga dari hal hal yang tidak dingin kan nya kembali, namun dengan file yang saya bagikan ini cukup lumayan kecil yang berukuran kecil namun dengan kemampuan nya begitu sangat memuaskan.

Sekian yang dapat saya sampaikan untuk kalian semua dan semoga kalian dapat memahami nya dengan baik, dan jika kalian mengalami kesulitan dengan cara menggunakan nya maka silahkan kalian hubungi admin dan semoga admin dapat membantu kalian dengan baik, terima kasih sudah sempatkan berkunjung ke situs kami disini dan sampai jumpa kembali di pembahasan selanjutnya. Wasalam By.Rizab FirDaus
adanichell tool pro