Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Membuka Lupa Pola HP Vivo V5 Plus (PD1624F) Qualcomm

Oppo v5 ini adalah yang mempunyai banyak varian yaitu vivo v5, vivo v5s, vivo v5 plus dan vivo v5 lite, namun banyak pengguna masih banyak yang belum tau dengan cara melakukan hard reset pada perangkat vivo v5 plus, nah jadi pada kesempatan pada malam kali ini adanichell akan membagikan satu buah cara untuk memperbaiki masalah pada perangkat vivo v5 plus kalian seperti lupa pola, lupa password, lupa pin, lupa sandi layar dan lain lain sebaginya.

Dengan cara yang akan saya bagikan ini sama vercis dengan melakukan cara flash, sebab dengan cara yang akan saya bagikan ini menggunakan file tool screen lock vivo v5 plus agar dapat mudah untuk memperbaiki nya, dengan file nya cukup lumayan kecil namun dengan kemampuan nya begitu sangat luar biasa, dan dengan cara nya pun cukup mudah baik untuk para pemula maupun yang sudah berpengalaman service.

Untuk kalian yang menggunakan smartphone vivo v5 plus dengan keadaan terkunci seperti lupa pola, lupa password dan lain lain sebagainya dan untuk melakukan hard reset atau factory reset pada perangkat vivo v5 plus kalian, silahkan kalian download semua bahan bahan nya yang sudah disediakan pada halaman di bawah ini dengan secara geratis, dan jangan lupa simak tutorial nya agar kalian dapat mudah untuk memahami dengan cara menggunakan nya.

Tool Remove Screen Lock FRP VIVO V5 Plus (PD1624F)

Usb Driver Qualcomm
File Tool Screen Lock Vivo V5 Plus

Langkah Langkah Cara Membuka Lupa Pola HP Vivo V5 Plus

Cara Ke 1 :
Silahkan kalian Download semua bahan bahan File yang sudah saya sediakan pada halaman di atas kemudian kalian Ekstrak semua File yang sudah kalian Download.

Cara Ke 2 :
Kemudian kalian siapkan satu buah Kabel Usb/Data lalu sambungkan pada Port usb Computer kalian dengan cara yang benar, lalu kalian buka file Tool Screen Lock yang sudah kalian Download.

Cara Ke 3 :
Ambil perangkat Vivo V5 Pluis kemudian kalian matikan terlebih dahulu dengan cara melakukan menekan Tombol Power dan tunggu sehingga perangkat Vivo V5 Pluis kalian mati.

Cara Ke 4 :
Selanjutnya kalian lakukan untuk menekan Tombol Volume Atas atau Bawah secara bersamaan dan pastikan perangkat Vivo V5 Pluis kalian sudah tersambung pada Kabel Usb yang sudah Conect pada computer kalian.

Cara Ke 5 :
Maka Otomatis akan menginstal Usb Driver Qualcomm 9008 pada computer atau laptop kalian/

Cara Ke 6 :
Jika proses Usb Driver Qualcomm sudah selesai maka akan terbaca Hs-Usb Driver Qualcomm 9008 pada Device Manager computer kalian.

Cara Ke 7 :
Langkah berikutnya kalian buka Tool Screen Lock kemduian kalian jalankan dengan cara melakukan memilih Menu 1 atau Menu 2.

Cara Ke 8 :
Maka dengan Proses Unlock Pola pada perangkat Vivo V5 Pluis kalian akan berjalan dengan baik dan tunggu sampai Proses Unlock selesai.

Cara Ke 9 :
Jika proses Unlock sudah selesai silahkan kalian lakukan untuk Hidupkan kembali perangkat Vivo V5 Pluis kalian dengan cara melakukan menekan Tombol Power.

Cara Ke 10 :
Dan jika perangkat Vivo V5 Pluis kalian mengalami akun FRP silahkan kalian lajukan untuk perbaikan dengan cara memilih Menu 3 maka dengan proses Bypass akun FRP akan berjalan dengan baik.


NOTE :
Jika kalian masih kebingungan untuk menggunakan tool screen lock adanichell kalian bisa hubungi admin kami untuk membantu menggunakan tool tersebut dan dengan kami disini tidak akan tanggung jawab apapun yang terjadi seperti hal yang tidak di inginkan contoh bootloop, unbrick dan mati total itu sudah diluar tanggung jawab kami. Terima kasih.

Sekian yang dapat kami sampaikan dan semoga berkah dan bermanfaat, dan jangan lupa sebelum kalian melakukan cara hal ini silahkan kalian backup terlebih dahulu data data penting kalian agar terjaga dengan aman sebab dengan cara melakukan cara ini yang akan menghapus semua data data penting kalian yang tersimpan di memori internal kalian, dan jika kalian tidak memahami dengan cara melakukan nya silahkan kalian hubungi nomor admin dan semoga admin dapat membantu kalian dengan baik, terima kasih dan sampai jumpa. Wasalam (Rizab FirDaus)
adanichell tool pro