Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Solusi Lupa Pola Vivo V7 100% Work

Untuk tutorial admin kali ini adalah tutorial cara yang akan mengembalikan perangkat vivo v7 ke pengaturan pabrik, yang berguna untuk membukan atau memulihkan perangkat vivo v7 dari masalah seperti lupa pola, lupa pin, lupa password, lupa akun, lupa sandi/password dan untuk memperbaiki di setiap kerusakan perangkat yang terjadi di sistem android kalian seperti bootloop, aplikasi sering terhenti, data seluler tidak aktif atau hang dan lain lain sebagainya, dan dengan hard reset vivo v7 ini berguna untuk menghapus data para pengguna vivo v7 kalian.

Jika kalian ingin menggunakan dengan cara yang akan saya bagikan saat ini silahkan kalian backup terlebih dahulu data data kalian agar data data kalian tidak hilan dan aman, sebab dengan cara yang akan saya buat ini yang akan menghapus semua data data penting kalian yang tersimpan pada memori internal kalian, dan jangan lupa pahami terlebih dahulu sebalum kalian melakukan dengan cara ini sebab jika terjadi masalah yang lebih besar lagi itu sudah bukan tanggung jawab kami.

Silahkan kalian download semua bahan bahan file yang sudah saya buatkan pada halaman di bawah ini, dan dengan file yang saya buat ini bisa kalian gunakan berkali kali di saat kalian mengalami masalah seperti lupa pola atau lupa password pada perangkat vivo v7 kalian, ayo kita langsung saja ke pembahasn utama nya dan silahkan kalian simak langkah langkah nya pada halaman di bawah ini.

Solusi Lupa Pola Vivo V7 100% Work

Usb Driver Qualcomm
Tool Screen Lock Vivo V7

Langkah Langkah Cara Mengatasi Lupa Pola Vivo V7


  • Langkah pertama silahkan kalian Download semua bahan bahan File pada halaman di atas kemudian kalian Ekstrak semua File pada computer/laptop kalian.
  • Kemudian kalian siapkan satu buah Kabel Usb/Data lalu sambungkan pada Port Usb Computer kalian.
  • Dan kalian ambil perangkat Vivo V7 kemudian matikan terlebih dahulu dengan cara melakukan menekan Tombol Power.
  • Kemudian sambungkan perangkat Vivo V7 kalian pada Kabel Usb yang sudah tersambung pada computer lalu tekan Tombol Volume Bawah atau Atas.
  • Tunggu sehingga terbaca Usb Driver Qualcomm 9008 pada Device Manager computer kalian.
  • Selanjutnya kalian buka File Tool Screen Lock lalu jalankan dengan cara memilih Menu 1 atau Menu 2 maka dengan proses Unlock Vivo V7 akan berjalan dengan baik.
  • Jika proses Unlock pada perangkat Vivo V7 kalian sudah selesai maka otomatis Vivo V7 kalian akan Reboot dan silahkan kalian tunggu sampai 5/10Menit.
  • Jika perangkat Vivo V7 kalian mengalami masalah akun FRP silahkan kalian pilih Menu 3 dan tunggu sampai proses Unlock selesai.
  • Selesai, maka masalah pada perangkat Vivo V7 kalian sudah hilang dan kalian bisa menggunakan nya kembali dan kalian bisa membuat PIN dan Sandi yang baru.



NOTE :
Jika kalian masih kebingungan untuk menggunakan tool screen lock adanichell kalian bisa hubungi admin kami untuk membantu menggunakan tool tersebut dan dengan kami disini tidak akan tanggung jawab apapun yang terjadi seperti hal yang tidak di inginkan contoh bootloop, unbrick dan mati total itu sudah diluar tanggung jawab kami. Terima kasih.

Terima kasih atas waktu kalian dan kepercayaan kalian atas kinerja kami disini dan semoga dengan pembahasan kali ini sangat membantu kalian semua, dan jangan lupa like, comment dan sharee jika pembahasan ini sangat berguna bagi kakian semua, mungkin cukup ini saja yang dapat kami sampaikan dan semoga bermanfaat, terima kasih dan sampai jumpa kembali di pembahasan selanjutnya. Wasalam By.Rizab FirDaus
adanichell tool pro